Widget HTML #1

25 Episode Attack on Titan Dengan Rating Tertinggi

25 Episode Attack on Titan Dengan Rating Tertinggi

Disini gue akan membahas Episode Attack on Titan dengan rating tertinggi sebelum episode Final Season Attack on Titan yang sedang tayang saat ini. Gue akan memberikan 25 episode attack on titan dengan rating tertinggi dari season 1-3.

Attack on titan atau Shingeki no Kyojin adalah sebuah serial manga yang ditulis oleh Hajime Isayama dan di adaptasi menjadi anime pada awal tahun 2013 dengan jumlah 25 episode di season pertama.

Anime attack on titan bercerita tentang sebuah tempat dimana semua umat manusia hidup di sebuah dinding yang terdiri dari tiga lapis dengan ukuran yang besar. Dimana di dinding tersebut bertujuan untuk melindungi manusia dari serangan para titan yang merupakan makhluk pemakan manusia.

Untuk kalian para pecinta anime disini gue akan memberikan 25 episode attack on titan dengan rating tertinggi sebelum episode anime attack on titan final season yang sedang tayang mulai pada Senin, 7 Desember 2020 di Indonesia.

Yuk, langsung saja inilah 25 Daftar episode anime Attack on Titan dengan rating tertinggi:

Daftar 25 Episode Attack on Titan Dengan Rating Tertinggi

1. Attack on titan season 3 episode 17 : Hero

Rating: 10★

Levi vs Beast Titan

Episode aot ini bercerita ketika serangan heroik Erwin dan pasukan berkudanya memancing beast titan untuk menyerang mereka dan hal tersebut bertujuan untuk memberikan waktu kepada Levi untuk menyerang beast titan dan seluruh titan yang mengepung mereka. Di episode ini juga Armin datang dengan rencananya sendiri yang mempertaruhkan semuanya untuk menghadapi Berthold.

2. Attack on titan season 3 episode 16 : Perfect Game

Rating: 9,9★

Beast Titan

Episode Shingeki no Kyojin ini bercerita ketika Zeke yaitu beast titan menyerang para Pasukan Pengintai Eldia dengan sebuah bola api dan batu-batu besar yang di lempar oleh beast titan ibarat sedang bermain baseball dengan permainan yang sangat sempurna. Dari serangan tersebut para pasukan pengintai yang diserang memiliki sangat sedikit harapan untuk tetap hidup.

3. Attack on titan season 3 episode 20 : That Day

Rating: 9,9★

Grisha Yeger dan adiknya

Episode aot ini berkisah tentang masa lalu dari ayah Eren yaitu Grisha pada saat ia mengajak adik perempuannya untuk melihat pemandangn yang menakjubkan di sebuah area terlarang, dimana hal tersebut berujung pada terjadinya sebuah bencana dan peristiwa yang tragis kepada adiknya tersebut. Dari peristiwa tersebutlah Dia mempelajari kenyataan pahit tentang hidup. Dari hal tersebut pun menurun kepada putranya yaitu Eren yang bersumpah akan membalas dendam kepada musuh-musuhnya.

4. Attack on titan season 3 episode 18 : Midnight Sun

Rating: 9,9★

Gambar Levi

Episode Shingeki no Kyojin tersebut bercerita ketika pertempuran di distrik Shiganshina akan segera berakhir. Pada saat itu terjadi konflik antara Eren dan Levi yang memperdebatkan siapa yang akan menerima suntikan dan dihidupkan kembali antara Erwin dan Armin untuk memakan Berthold agar dapat kembali hidup.

5. Attack on titan season 2 episode 12 : Scream

Rating: 9,8★

Eren vs Smiling titan

Episode aot ini bercerita ketika Eren bertemu dengan titan yang telah memakan ibunya. Titan tersebut bernama Smiling titan yang telah memakan ibunya Eren. Dari hal tersebut ketika ia bertemu titan tersebut Eren marah dan ingin sekali membunuh titan tersebut namun tak diduga ia tidak bisa berubah menjadi titan dan ia juga tidak dapat menggerakkan tubuhnya. Hannes pun berusaha untuk melindungi Eren dengan cara menyerang titan tersebut namun ia tidak tau bagaimana cara mengalahkannya. Pasukan pengintai juga terus bertarung tanpa henti.

6. Attack on titan season 2 episode 6 : Senshi

Rating: 9,8★

Eren vs Reiner dan Bertholt

Episode SnK ini bercerita ketika Survey Corps berhasil membawa Ymir kembali kedalam pasukan setelah melewati pertempuran. Setelah itu mereka berkumpul kembali di atas tembok untuk menemukan lebih banyak pertanyaan tentang peristiwa yang telah terjadi. Survey Corps menemukan berbagai kebenaran baru yang mencurigakan dan sangat mengancam yang berkaitan dengan Annie. Sementara itu Rainer harus memenuhi apa yang harus dilakukannya sebenarnya kenapa ia datang ke Eldia.

7. Attack on titan season 3 episode 21 : The Attack Titan

Rating: 9,7★

Eren Kruger

Episode aot ini bercerita ketika Eren mempelajari tentang kebenaran sebenarnya tentang attack titan dari sesuatu yang ditemukan Survay Corps yang ada di ruang bawah tanah rumah Eren yang merupakan ruang pribadi Ayah Eren. Eren juga mempelajari tentang kekuatan yang dimiliki oleh titanya, ayahnya, dan dirinya sendiri. Di episode tersebut Survey Corps juga mengadakan pertemuan yang membahas masa dengan Eldia dengan informasi yang di temukan di ruang rahasia milik ayah Eren.

8. Attack on titan season 3 episode 15 : Descent

Rating: 9,6★

Colossal Titan

Episode Shingeki no Kyojin ini bercerita ketika para Survey Corps berhasil menyerang titan Rainer menggunakan tombak petir yang terbukti efektif. Namun hal tersebut belum selesai karena serangan kembali muncul dimana Bertholt berubah menjadi titan dan mengguncang Shiganshina dengan penuh ancaman yang bisa membuat para pasukan pengintai berumur pendek.

9. Attack on titan season 3 episode 14 : Thunder Spears

Rating: 9,6★

Armoured Titan

Episode aot ini bercerita ketika Survey Corps sedang melawan serbuan dari para musuh yang penuh ancaman dan masuk ke dalam jebakan musuh. Mereka juga berusaha untuk menyelamatkan kuda-kuda mereka yang penting bagi mereka. Namun meski mereka jatuh dalam jebakan musuh tetapi mereka masih memiliki senjata kejutan yang masih belum di ketahui oleh para musuh, dimana para Survey Corps menggunakan senjata tersebut untuk menyerang Armored Titan.

10. Attack on titan season 3 episode 13 : The Town Everything Began

Rating: 9,6★

Erwin

Episode Shingeki no Kyojin ini bercerita ketika para pasukan Survey Corps melakukan operasi untuk merebut kembali distrik Maria yang dimulai dari wilayah Shiganshina. Namun ketika mereka tiba disana para Survey Corps menemukan beberapa kejanggalan yang ada disana.

11. Attack on titan season 3 episode 7 : Wish

Rating: 9,6★

Sasha Braus

Episode ini bercerita ketika para Survey Corps melakukan pertempuran  untuk mencegah penyuntikan Historia menjadi titan untuk mewarisi Founding titan yang ada pada diri Eren. Namun tak di sangka Historia melalkukan keputusan yang mengejutkan yang berujung kepada bencana yang mengerikan.

12. Attack on titan season 2 episode 7 : Do Tou Kyou

Rating: 9,6★

Attcak Titan vs Armoured Titan

Episode Shingeki no Kyojin ini bercerita ketika ada musuh baru yang baru saja terungkap, dimana musuh tersebut merupakan salah satu dari mereka. Pasukan Survey Corps pun menyerang mereka dengan kekuatan yang mereka miliki. Namun tak di sangka Colossal dan Armoured titan memiliki rencana lain yang membuat para pasukan Survey Corps kewalahan.

13. Attack on titan season 2 episode 11 : Totsugeki

Rating: 9,6★

Survey Corps vs Armoured Titan

Episode SnK ini bercerita ketika para pasukan Survey Corps berusaha untuk menyelamatkan Eren dari Bertholt. Dimana para rekrutmen Survey Corps berusaha untuk menyerang Bertholdt dan komandan Erwin menyerang dengan keputusan asaan untuk berusaha menjatuhkan Armored Titan.

14. Attack on titan season 1 episode 21 : Iron Hammer 

Rating: 9,5★

Attack Titan vs  Female Titan

Episode aot ini bercerita ketika Female Titan berhasil keluar dari perangkap yang direncankan Erwin. Hal tersebut membuat Female titan bisa sekali lagi bisa keluar dari jebakan yang di buat oleh para Survey Corps. Setelah keluar dari jebakan tersebut Female Titan mengejar pasukan yang dipimpin Levi dan melawan mereka dengan peperangan yang mematikan.

15. Attack on titan season 3 episode 22 : The Other Side of the Wall

Rating: 9,5★

Eren Keluar Dinding

Episode Shingeki no Kyojin ini bercerita ketika saat para pasukan melakukan upacara untuk menghormati para tentara yang telah gugur. Eren yang menemukan kebenaran dibalik kenapa ayah Eren membunuh keluarga Reiss. Setelah itu satu tahun kemudian, para pasukan Survey Corps melakukan ekspedisi untuk pergi ke luar tembok yang besar untuk mencapai ujung dunia ada apakah disana sebenarnya.

16. Attack on titan season 3 episode 9 : Ruler of the Walls

Rating: 9,4★

Titan Rod Reiss

Episode Snk ini bercerita pada saat titan terbesar yang pernah diketahui oleh umat manusia yang akhirnya bisa mencapai distrik Orvud untuk melewati dinding yang sangat kecil di banding titan tersebut. Para pasukan Eldia berusaha mengambil tindakan terakhir mereka untuk mengalahkan ancaman yang sangat mengerikan sebelum semuanya hancur dan hilang dari dunia ini.

17. Attack on titan season 3 episode 6 : Sin

Rating: 9,4★

Historia dan Frieda Reiss

Episode aot yang berjudul Sin ini bercerita ketika sebuah kebenaran baru tentang kejadian masa lalu yang penuh dengan dosa. Dimana juga akan terjadi pertarungan antara kedua pihak untuk menyelamatkan Eren yang akan dimakan Historia yang akan di ubah oleh ayahnya menjadi titan untuk mewarisi Founding titan. Pasukan yang akan menyelamatkan Eren pun berusaha untuk datang dengan segera sebelum semua hal tersebut terjadi.

18. Attack on titan season 3 episode 2 : Pain

Rating: 9,4★

Levi bertarung melawan Kenny

Episode  ini bercerita ketika The Scouts mengambil sikap  untuk melawan musuh baru yang mereka. Dimana musuh tersebut tidak hanya titan tetapi lawan mereka adalah salah satu manusia terkuat dan pasukannya. Dimana salah satu manusia terkuat tersebut memiliki hubungan dengan Levi.

19. Attack on titan season 2 episode 5 : Historia

Rating: 9,4★

Historia dan Ymir

Episode ini bercerita ketika Kastil Utgard runtuh karena di serang para titan abnormal, dimana hal tersebut membuat Ymir berubah menjadi titan dan berjuang mati-matian untuk melawan para titan yang ada di luar kastil tersebut untuk menyelamatkan teman-tamannya terutama Christa. Dimana hal tersebut membuat Christa teringat janji yang ia buat dengan Ymir. Sekarang Christa pun harus berusaha untuk memenuhi janji tersebut yang telah di buat selama pelatihan musim dingin saat itu.

20. Attack on titan OVA : No Regrets - Part 2

Rating: 9,4★

Levi melawan titan

Episode aot ini bercerita tentang bagian kedua dari cerita masa lalu Levi Ackerman. Dimana Levi telah memutuskan bergabung dengan pasukan Survey Corps untuk menghindari kejahatan yang telah ia lakukan sebelumnya bersama teman-temannya. Tetapi setelah ia bergabung akan banyak tantangan baru yang ia hadapi dimana salah satu yang diceritakan di episode tersebut Levi menghabisi titan yang telah membunuh temannya. Levi pun mengeluarkan kekuatan tersembunyi yang sangat mengerikan.

21. Attack on titan season 1 episode 25 : Wall: Raid on Stonhess District, Part 3

Rating: 9,3★

Attack Titan vs Female Titan

Episode SnK ini bercerita ketika Eren dan Annie bertarung satu sama lain sebagai Titans di distrik Stohess. Dimana hal tersebut membuat kehancuran dan kematian kepada warga sipil yang ada disitu, sementara Hange memerintahkan anak buahnya untuk bersiap sebelum mereka menangkap Annie yang dikalahkan oleh Attack titan Eren.

23. Attack on titan season 3 episode 11 : Bystander

Rating: 9,3★

Eren dan Historia

Episode aot ini bercerita ketika Eren melihat sekilas kenangan yang ada tentang ayahnya. Setelah itu Eren pun mencoba melacak seorang pria dimana Eren berharap bisa menjelaskan apa sebenarnya rahasia yang ayah Eren miliki.

24. Attack on titan season 3 episode 10 : Friends

Rating: 9,3★

Levi dan Kenny

Episode aot ini bercerita ketika pertarungan Kenny Ackerman dan Levi Ackerman bertarung dan Levi berhasil mengalahkan Kenny. Dimana pada saat itu Kenny yang sedang sekarat dan penuh dengan darah, ia malah mengingat kembali semua kejadian dalam hidup masanya sampai saat ini.

25. Attack on titan season 2 episode 4 : Heishi

Rating: 9,3★

Historia

Episode Shingeki no Kyojin ini bercerita ketika para pasukan Survey Corps kewalahan oleh serangan titan yang mengepung kastil yang mereka tempati. Dimana para pasukan rekrutmen tidak membawa senjata untuk para titan untuk tetap bertahan hidup. Mungkin harapan tersebut hanya terletak pada janji dan rahasia yang mereka buat.

Sumber: IMDb

Baca Juga :