Widget HTML #1

Review Wawa Games Aplikasi Live Game Arcade Terbaik

google permainan, Wawa Games, permainan seru di play store, permainan dari google, google permainan google, game arcade, game arkade

Wawa Games adalah Aplikasi Live Game Arcade Terbaik dan yang pertama ada di Indonesia. Arcade game adalah sebuah mesin permainan yang bertujuan sebagai hiburan dimana game tersebut dioperasikan dengan koin seperti di mall, time zone, restoran, bioskop, bar, dan pusat permainan hiburan. Kebanyakan  dari permainan arkade yaitu dalam bentuk permainan video, mesin pinbol, permainan elektro-mekanis, dan permainan-permainan berhadiah.

Pada beberapa tahun yang lalu permainan arcade hanya bisa di jumpai di tempat-tempat terentu, seperti time zone yang ada di mal, tetapi seiring berkembangnya zaman teknologi semakin maju, dimana banyak sekali perkembangan yang mempermudah para penggunanya untuk melakukan sesuatu.

Perkembangan tersebut salah satunya yaitu aplikasi game online. Dimana pada saat ini apabila kita ingin bermain permainan arkade tidak harus keluar rumah, kita bisa bermain di rumah sepuasnya yaitu sekarang sudah ada aplikasi live game arcade terbaik bernama Wawa Games yang tersedia di smartphone.

Untuk itu disini gue akan memberikan reviwe tentang apa itu Wawa  dan cara bermain Wawa Games. Yuk, langsung saja cekidot.

  • Apa Itu Wawa Games

Wawa Games adalah sebuah aplikasi live game arcade yang di buat oleh PT. Wawa Gemilang Intraktif yang rilis untuk pertama kali pada 10 Desember 2018. 

Aawalnya ide tersebut muncul dari pengalaman yang menyenangkan saat bermain permainan arcade di pusat permainan. Dari situlah muncul inisiatif untuk menciptakan suatu aplikasi game arcade yang dapat dimainkan secara real time yang bisa dimainkan di smartphone kapan pun dan dimana berada tanpa harus pergi ke pusat permainan arcade.

Aplikasi Wawa Games ini sangatlah mempermudah kita apabila ingin bermain permainan arcade tanpa perlu ribet keluar rumah dan antri beli koin atau antri nunggu hadiah. Apa lagi pada masa pandemi covid-19 seperti sekarang banyak tempat-tempat seperti pusat permainan arcade di batasi atau bahkan masih ditutup.

Untuk itu para pecinta game salah satunya game arcade, kalian wajib harus instal Wawa Games ini karena game ini sangat asik dan menyenangkan apalagi hadiahnya yang sangat luar biasa salah satunya Playstation 5 yang bisa kalian dapatkan.

  • Cara Daftar Wawa Games

Untuk daftar permainan Wawa Games sangatlah mudah yaitu sebagai berikut:
  1. Pertama yang perlu kalian punya yaitu Aplikasi Wawa Games yang bisa kalian dapatkan secara gratis di Google play store atau app store. Untuk instal wawa games tinggal klik disini
  2. Setelah menginstal aplikasinya, lalu buka aplikasi wawa games maka kalian akan diberi pilihan untuk mendaftar akun. Kalian bisa mendaftar akun menggunakan akun facebook, googel, line atau menggunakan nomor hp yang bisa kalian pilih salah satu.
  3. Setelah itu kalian disuruh untuk mengisi data-data registrasi yang perlu kalian isi.
  4. Apabila kalian sudah mengisi lalu klik next dan kalian sudah bisa bermain dan menikmati permainan wawa games.
Cukup mudah bukan.

  • Cara Bermain Wawa Games

Bagaimana sih cara bermain Wawa Games? cara bermain wawa games sangatlah mudah kalian tinggal memilih permainan arcade yang tersedia di aplikasi tersebut lalu klik play. Tapi apabila ingin bermain wawa games kalian harus mempunyai koin layaknya seperti di pusat permainan secara langsung.

Pasti kalian bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan koin di wawa games?.Ya, cara mendapatkan koin di wawa game yaitu kalian tinggal registrasi akun di wawa games maka kalian akan mendapatkan 3 koin gratis untuk bermain. Untuk mendapat koinnya lagi kalian juga bisa menggunakan kode refferal dan top up langsung di aplikasi wawa games. Dimana kalian bisa top up menggunakan ShoopePay, OVO, Go-Pay, Bank Transfer, Debit/ Credit Card, LinkAja, Google Pay, Alfamart, atau Dana. Kalian tinggal pilih salah satu untuk top up koin.

Selain itu kalian juga bisa mendapatkan koin dengan cara membeli voucher lewat Gudang Voucher atau penyedia aplikasi voucher game lainnya. Kalian juga bisa mendapatkan koin melalui login bonus yang ada di wawa games.

Btw ini kode refferal gue 35727695 barangkali mau dipakai biar dapat koin gratis.

Jangan lupa untuk mengisi alamat pengiriman agar hadiah yang didapat bisa dikirim ke alamat tujuan.

  • Permainan yang ada di Wawa Games

Banyak sekali permainan arkade yang dapat kalian mainkan di Wawa Games secara real time seperti yang terdapat di pusat permainan yang di mainkan secara langsung. Permainan yang terdapat di Wawa Games yaitu seperti  seperti Live Claw Machine, Pinball, Superball, Coin Push, Fishing Frenzy, Whac a Mole, Raging Rodeo, Treasure Hunt, Mega Jackpot, capitan boneka dan Penalty Shooter.

  • Hadiah yang bisa didapatkan di Wawa Games
hadiah yang ada di wawa games

Banyak hadiah yang menarik dan luar biasa ditawarkan di permainan Wawa Games yang bisa kalian dapatkan dari permainan yang kalian mainkan di Wawa Games. Hadiah yang sangat luar biasa yang bisa kalian dapatkan sekarang yang tersedia di Wawa Games yaitu Playstation 5. Mungkin hanya ada di Wawa Games dimana kalian bermain bisa mendapat hadiah PS 5.

Selain PS 5 masih banyak sekali hadiah yang bisa kalian dapatkan di permainan Wawa Games yaitu seperti smartphone, Smart LED TV, iPad, Nintendo Switch, logam mulia emas antam, headphones, jam tangan,  berbagai macam boneka lucu, pulsa, voucher belanja, peralatan memasak, dan masih banyak lagi hadiah menarik dan spesial yang bisa kalian dapatkan di Wawa Games. Tinggal pilih dan mainkan. Ayo main aplikasi game berhadiah.

  • Review Wawa Games

Menurut gue Wawa Games adalah salah satu arcade game yang paling seru, dimana saat bermain permainan wawa games bisa merasakan sensasi permainan yang sangat seru dan mengasikan. Setelah gue mencoba beberapa permainan yanga ada di aplikasi wawa games, salah satu hadiah besar yang saya dapatkan adalah logam mulia emas antam 0,5 gr.

Dimana pada saat itu gue  baru pertama kali bermain wawa games, lalu gue iseng top up koin harga 10 ribu, terus gue main kan yang capit boneka dapat emas, eh... taunya dapat. Terus gue order dong hadiahnya dan setelah beberapa hari hadiahnya datang dengan selamat sampai tujuan.
Terima Kasih Wawa Games...

hadiah logam mulia emas dari wawa games
Hadiah Logam Mulia dari Wawa Games

Ya, itu sedikit pengalaman dan review gue tentang permainan Wawa Games game online paling seru yang mungkin bisa membantu kalian. Bagi para pecinta game salah satunya game arcade wawa games sangat rekomendasi untuk di download, apalagi gamenya gratis download di google play store atau app store.