Widget HTML #1

3 sepatu basket termahal di dunia

3 SEPATU TERMAHAL DIDUNIA

Sepatu basket termahal. Sepatu basket adalah sebuah sepatu yang di gunakan para pemain basket dalam melakukan pertandingan basket. Selain itu sepatu basket pada saat ini juga bisa di gunakan sebagai fashion.

Selain kegunaannya untuk olahraga, sepatu basket juga bisa di gunakan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu seperti untuk pergi bermain, ngedate, ataupun pergi sekolah.

Selain itu sepatu basket juga bisa di gunakan untuk berinvestasi atau sebagai koleksi. Karena ada banyak juga sepatu basket yang memiliki harga di luar nalar.

Biasanya sepatu basket yang memiliki harga fantastis karena sepatu tersebut memiliki bentuk yang bagus dan menarik, selain itu sepatu basket tersebut di bandrol dengan harga yang luar biasa karena memiliki histori yang menarik yang di miliki oleh bintang basket yang terkenal seperti Michael Jordan.

Untuk itu di sini saya akan memberikan 3 sepatu basket termahal yang pernah ada. Yuk langsung saja, berikut ini 3 sepatu termahal yang pernah ada di dunia.

Sepatu Basket Termahal Di Dunia

3. Air Jordan V



Air Jordan V, harga Rp 96 juta

Dari segi desain tampak sepatu ini seperti memodifikasi Air Jordan IV, tapi pembuat mengekliem bahwa sepatu ini berbeda  berbeda. Di mana seperti kebanyakan sepatu basket yang mahal lainnya, pasangan sepatu ini tidak dijual pada tingkat surat resmi. Harga sepatu ini sekitar $10,000 yaitu sekitar Rp 96.000.000 dalam rupiah.

2. Nike Air Mag I

        

Nike Air Mag I, harga 115,2 juta

Sepatu ini seperti sepatu yang ada di masa depan saja. Sepatu Nike Air Mag I ini memiliki fitur yang menarik, seperti desain mesh  yang menarik dan gaya yang digunakan dalam proses manufaktur sepatunya. Sepatu Nike Mag I ini pertama diproduksi pada tahun 1989, selain itu sepatu ini juga ditandatangani oleh Michael J Fox yang merupakan seorang aktor asal Kanada. Jadi harga sepatu ini mencapai $12,000 yang di rupiahkan sekitar  Rp.115.200.000.

1. Air Jordan I


Air Jordan I, harga 240 juta 

Sepatu basket nomor satu yang paling mahal di dunia jatuh pada sepatu milik pemain basket Legenda yaitu Michael Jordan dengan nama sepatu Air Jordan I. Sepatu Air Jordan I ini merupakan sebuah sepatu dengan desain yang menawan, menarik, dan elegan. Di mana sepatu ini juga sudah ditandatangani oleh Michael Jordan. Sepatu Air Jordan I ini hanya di jual pada beberapa ajang lelang tinggi saja. Tetapi sebagian besar penggemar sepatu ini setuju bahwa harga sepatu ini hampir mencapai $25,000 dimana di rupiahkan sekitar Rp.240.000.000.


Terima kasih atas kunjungannya gan😃 semoga senang.