Widget HTML #1

KATA-KATA PENYEMANGAT

 Ayo semangat


Semua orang pasti pernah mengalami rasa sedih dan putus asa,karena diperjalanan hidup ini tidak ada yang mudah semua pasti mengalami lika-liku dan cobaan dalam hidup ini.Tidak ada seorangpun yang hidupnya mulus tanpa masalah di dunia ini.

Karena pada saat kita sedang mengalami masalah adalah sebuah tantangan yang diberikan oleh Tuhan kepada kita apakah kita bisa melewatinya atau kita kalah dengan tantangan yang diberikan oleh Tuhan kepada kita karena sebuah masalah akan memberikan kita sebuah arti kehidupan yang sebenarnya di dunia ini.

Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan hambanya itu.Jangan pernah menyerah semua itu pasti bisa dilalui tetaplah berjuang walaupun sedang dicoba oleh Tuhan dengan cobaan yang sangat berat,tetap jalan cobaan itu karena Tuhan sedang menguji seberapa kuat diri kita dan memberikan ajaran hidup kepada kita tentang tidak mudah dalam meraih suatu kesuksesan. 

Seperti para pepatah mengatakan "bersakit-sakit dahulu,bersenang-senang kemudian",ya kata-kata itu sangat tepat karena pada intinya dalam meraih kesenangan yang kita impikan kita harus memiliki kesabaran untuk menahan diri untuk tetap berjuang dan tidak menyerah untuk mencapai target yang kita inginkan dimasa depan.

Memang untuk mencapai semua itu kita pasti akan merasakan kesedihan,kemarahan,dan kejenuhan tapi semua itu pasti bisa dilalui dengan  tetap tawakal. Semoga kita semua bisa menjalani semua cobaan yang diberikan Tuhan kepada kita.

Keep Stronger!!!