Widget HTML #1

Rekomendasi Film Romance Terbaik Yang Wajib Ditonton

Rekomendasi Film Romance

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang ketika dirumah baik bersama keluarga maupun sendiri. Jika kalian sedang mencari film bergenre romance maka kalian sangat tepat mengunjungi situs web ini karena saya akan memberikan rekomendasi film romance terbaik!

Yuk, langsung saja simak rekomendasi film romance di bawah ini.

1.Midnight Sun (2018)

Merupakan sebuah flm yang diadaptasi dari Jepan dengan judul yang sama, Midnight Sun berkisah tentang seorang remaja bernama Katie Price yang diperankan oleh Bella Thorne yang selalu berada di dalam rumahnya pada siang hari karena menderita suatu penyakit langka, hal ini membuat dia tidak boleh terkena sinar matahari. Namun semenjak bertemu dengan Charlie yang diperankan oleh Patrick Schwarzenegger, hidup Katie perlahan berubah, ia jatuh cinta kepada Charlie. Hubungan mereka banyak mengalami tantangan. Film ini sangat cocok untuk pecinta film romance.

2. One Day (2016)

Walaupun film ini berasal dari Thailand namun film ini sangat cocok untuk para pecinta film romance karena film ini berkisah tentang seorang pria ahli IT bernama Denchai yang bekerja di sebuah perusahaan. Ia merupakan orang yang tak pernah di pedulikan oleh orang lain bahkan jarang ada yang ingat dengan namanya. Pada suatu ketika dia diam-diam menyukai seorang wanita yang bernama Nui. Untuk lebih lengkapnya tonton film One Day yang mimin rekomendasikan

3. The Vow (2012)

Sebuah film yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang mengalami sebuah kecelakaan mobil yang membuat Paige mengalami koma dan ketika sadar ia kehilangan ingatannya, sedangkan suaminya Leo berusaha kembali untuk mendapatkan hati dari istrinya yang mengalami hilang ingatan. Film ini diceritakan berdasarkan kisah nyata. Film ini sangat direkomendasikan untuk para pecinta film.

4. Endless Love (2014)

Film yang berkisah tentang perjalanan cinta antara David dan Jade. David sudah mencintai Jade selama bertahun-tahun namun dia malu untuk mengungkapkannya pada Jade. Karena ia merasa malu karena dia hanya seorang montir sedangkan Jade merupakan anak dari orang kaya. Untuk lebih lanjut tonton film Endless Love yang memiliki cerita yang menarik.

5. Me Before You (2016)

Berkisah tentang seorang gadis pedesaan yang terlahir dikeluarga miskin, dia sangat  kesal karena diberhentikan dari pekerjaannya. Dan akhirnya Lou mendapat pekerjaan sebagai pelayan untuk mendampingi seorang pria yang lumpuh. Disitulah terjadi kisah cinta pun bermula. Film ini sangat direkomendasikan untuk para pecinta film romance.

6. Paper Towns (2015)

Film yang berkisah tentang sahabat yang bertetangga antara Margo dan Quentin. Margo yang  tiba-tiba mengajak sahabatnya tersebut untuk berpetualang yang membawanya menemukan makna yang dalam tentang persahabatan dan percintaan. Jalan cerita dari film ini sangat bagus dan menarik.

7. A Walk To Remember (2002)

Bercerita tentang seorang pria nakal bernama Landon yang kemudian jatuh cinta kepada gadis kutu buku yang bernama Jamie yang dikucilkan di sekolah. Landon sangat cinta dengan Jamie. Setelah itu Landon dikejutkan dengan fakta menyedihkan tentang Jamie yang mengubah hidup dari seorang Landon yang nakal.

8. The Choice (2016)

Film yang menceritakan tentang seorang pria Travis yang jatuh cinta dengan tetangganya Gabby. Namun hubungan mereka menjadi rumit ketika Travis tau bahwa Gabby sudah bertunangan dengan Ryan. Untuk selengkapnya tonton film The Choice tersebut.

9. All The Bright Places (2020)

Film romansa remaja yang bercerita tentang seorang gadis bernama Violet yang hampir depresi pasca ditinggal mati saudaranya ia pun berubah menjadi seorang yang pendiam. Namun setelah bertemu dengan seorang pria yang bernama Finch sedikit demi sedikit sifatnya berubah. Film yang jalan ceritanya tidak terduga ini sangat direkomendasikan untuk di tonton untuk para pecinta film romance.

10. La La Land (2016)

Berkisah tentang seorang gadis bernama Mia yang terobsesi menjadi aktris hebat dan populer .Suatu ketika, dia bertemu dengan Sebstian di suatu kafe dan dari situlah seiring berjalannya waktu kisah cinta diantara mereka pun terjalin. Silahkan untuk lebih lanjutnya tonton film La La Land yang sangat menghibur.

11. A Star is Born (2018)

Inti dari film ini berkisah tentang seorang perempuan biasa dengan talenta yang besar. Namun suatu ketika secara kebetulan ia bertemu dengan seorang pria terkenal yang menjadi seorang pecandu narkoba. Pria itu pun terpikat dengan perempuan tersebut. Seiring berjalannya waktu kisah cinta  berkembang sampai menikah disitulah cerita film ini semakin menarik.

12. Five Feet Apart 

Film romance remaja yang mengidap penyakit cystic fibrosis yang saling jatuh cinta. Di karenakan mereka mengidap penyakit tersebut maka mereka tidak boleh saling berdekatan. Tetapi karena semakin bucin maka mereka mulai saling berdekatan dan berani melanggar aturan-aturannya. Untuk tau kisah selanjutnya tonton film Five Feet Apart.


SELANJUTNYA