Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

REKOMENDASI FILM ROMANCE BAGUS YANG HARUS DITONTON! PT.2

Inilah lanjutan dari rekomendasi film romance bagus yang harus di tonton.

Yuk, langsung saja simak rekomendasi film romance di bawah ini.


 1. The Notebook (2004)

Bagi para pecinta film romance film ini sangat wajib untuk di tonton. Karena film ini memilki kisah yang sangat romantis. Berkisah tentang seorang pria bernama Noah yang sering mengajak Allie melakukan hal-hal yang gila, tapi dari situlah yang membuat Allie jatuh cinta kepada Noah. Namun hubungan mereka sangat di tentang oleh orang tua dari Allie karena setelah berhubungan dengan Noah, Allie mulai berubah sifatnya dan terlebih lagi setelah tau bahwa Noah adalah orang miskin. Untuk lebih lanjut tonton film The Notebook yang sering disbut-sebut sebagi film terromantis.

2. To All The Boys I've Loved Before (2018)

Film yang di adaptasi dari sebuah novel yang punya judul serupa. Film memiliki cerita yang bakal bikin baper. Bercerita tentang Lara seorang remaja yang jatuh cinta dengan beberapa teman cowoknya. Ia membuat surat kepada para teman yang ia sukai. Tapi sayang ia tidak berani untuk mengirim surat- surat tersebut dan disimpan di lemari namun suatu saat adik Lara menemukan surat tersebut dan mengirimkannya pada masing-masing cowok. Dan para cowok yang menerima surat tersebut memiliki respon yang berbeda-beda. Untuk yang ingin tau kelanjutannya tonton film To All The Boys I've Loved Before dan film ini juga memilki dua sekuel yaitu To All The Boys  : P.S I love Sill You dan To All The Boys  : Always And Forever Lara Jean.

3. (500) Days of Summer (2009)

Film dengan alur maju-mundur ini banyak mengundang pertanyaan karena sifat Summer yang sulit ditebak namun membuat banyak laki-laki yang suka padanya. Dalam cerita ini penonton juga akan dibawa merasakan bagaimana seorang Tom yang dapat mengubah hidup Summer yang pada awalnya tidak percaya tentang cinta.

4. The Fault in Our Stars (2014)

Film yang bisa membawa penontonnya merasakan suasana cerita romantis yang sangat kuat. Film yang mengisahkan seorang wanita yang memilki penyakit. Ia juga jatuh cinta kepada pria yang memiliki penyakit. Sepasang kekasih itu telah divonis tidak akan bertahan hidup lama karena penyakitnya tersebut namun mereka tetap berjuang dan berusaha agar tetap saling mencintai satu sama  lain. Untuk mengetahui kelanjutan dari film The Fault in Our Stars silahkan tonton dan nikmati.

5. Love, Rosie (2014)

Film drama komedi romantis yang bisa membuat penonton menjadi baper. Film yang menceritakan tentang persahabatan yang sudah terjalin sejak kecil antara Alex dan Rosie. Sepanjang hidupnya mereka selalu bersama. Ketika beranjak dewasa mereka mengetahui bahwa mereka memiliki rasa lebih dari seorang sahabat. Tapi itu bukan perkara mudah karena mereka tidak mau meyakini perasaan cinta yang dimiliki. Film ini memiliki plot twist yang tak terduga yang dapat menyayat hati para penonton.

6. The Kissing Both (2018)

Bercerita tentang persahabatan antara Elle dan Lee yang sudah terjalin sejak kecil. Namun Elle tertarik dengan kakak Lee yang bernama Noah, namun di peraturan persahabatan mereka dilarang untuk tertarik dengan saudara mereka. Namun Elle dan Noah tetap menjalin hubungan secara diam-diam agar Lee tidak tahu. Untuk mengetahui kelanjutan cerita tonton film The Kissing Both yang memiliki cerita yang menaik.

7. You Are The Apple of My Eye (2011)

Film roman yang berasal dari Taiwan yang bercerita tentang kehidupan Chia Yi Shen dan Ching Teng Ko bersama teman-temannya. Chia Yi Shen yang terkenal sangat pintar dan cantik memiliki niat yang baik untuk mengajari Ching Teng Ko untuk belajar karena selalu malas untuk belajar dan dikenal sebagai bad boy, awalnya ia benci dengan Chin Yi Shen namun lama kelamaan karena sering menghabiskan waktu bersama Ching Teng Ko tertarik dengan Chin Yi Shen. Banyak cerita yang menarik dengan plot twist yang tidak terduga tonton film You Are The Apple of My Eye untuk mengetahui kelanjutan dari kisah mereka.

8. The Perks of Being a Wallflower (2012)

Film yang bercerita tentang pahit manisnya kehidupan sorang remaja introvert saat sedang berada di sekolah. Terutama ketika harus berhadapan dengan rumitnya hubungan antara senior dan junior. Selain itu film ini secara tidak langsung juga menyisipkan pesan-pesan untuk remaja salah satunya yaitu psikolog remaja. Untuk lebih jelasnya tentang kisah film ini tonton The Perks of Being a Wallflower

9. If I Stay (2014)

Bercerita tentang seorang perempuan yang bernama Mia seorang pemain cello yang memiliki kehidupan yang sempurna, namun suatu hari ia dan keluarganya mengalami kecelakaan yang tragis dan membuat dia koma dan beberapa keluarganya meninggal. Dalam kejadian kurang beruntung tersebut apakah Mia masih diberi kesempatan untuk hidup atau meninggal. Adam yang merupakan pacar dari Mia sangat mempengaruhi keputusan Mia apakah hidup atau mati.

10. Before We Go (2014)

Film ini menceritakan seorang pemusik jalanan yang bernama Nick yang tidak sengaja bertemu dengan sesosok wanita yang terlihat panik karena tertingal kereta. Nick pun berniat untuk membantunya menemukan cara untuk segara cepat sampai dirumah. Dalam malam tersebut mereka berdua pun banyak berbincang mengenai pekerjaan dan percintaan, dalam perbincangan tersebut banyak hal yang kemudian berubah dalam hidup mereka.

11. Everything, Everything (2017)

Berkisah tentang seornag gadis cerdas yang jatuh cinta kepada tetangganya yang bernama Olly. Gadis yang bernama Maddy yang alergi terhadap segala hal karena mengalami Bubble Baby, sehingga mereka mengawali hubungannya dari sebuah jendela. Hubungan mereka pun terjalalin semakin dalam sehingga mereka berani untuk mempertaruhkan segala hal supaya bisa hidup bersama. Untuk mengetahui kelanjutan dari cerita mereka tonton film Everything, Everything.

12. 50 Frist Dates (2004)

Film mengisahkan kisah cinta romantis antara Henry dan Lucy. Film bercerita tentang seorang perempuan bernama Lucy yang mengalami sebuah kecelakaan dan menyebabkan kerusakan pada otaknya sehingga kehilangan kemampuan untuk mengingat. Enggak bisa dibayangkan bagaimana perasaan Henry yang mencintai seseorang yang selalu melupakan semua hal yang kalian lakukan.

13. P.S I Love You

Film ini mungkin dapat membuat para penonton tersenyum dan menangis setelah menonton. Film yang mengisahkan antara kisah cinta Gerry dan Holly. Namun dunia Holly berubah saat sang suami yang sangat ia cintai meninggal dunia. Meski begitu rupanya Gerry telah menyiapkan surat yang telah ditulisnya semasa hidupnya dan mengirim kepada Holly secara misterius. Setiap surat tersebut memiliki sebuah petunjuk. Untuk mengetahui kelanjutan dari kisah Holly dalam menyelesaikan petunjuk yang telah diberikan oleh sang suami yang sangat dicintainya maka tonton film P.S I Love You yang sangat seru tersebut.


TERIMA KASIH:)





Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih