Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FILM YANG COCOK DI TONTON UNTUK MENEMANI MALAM TAHUN BARU DI RUMAH AJA

REKMENDASI FILM UNTUK MENEMNAI MALAM TAHUN BARU #DIRUMAHAJA


Mungkin perayaan malam tahun baru 2021 akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena di tahun ini kita merayakan tahun baru mungkin cuma dari rumah karena msalah virus covid yang masih belum usai jaga. Untuk itu mimin akan memberikan rekomendasi film untuk menemani kalian semua agar tetap tahun baruan di rumah. Film ini sangat cocok untuk menemani malam tahun baru kalian. yaitu film Move On Aja.


Move On Aja (2019)

Film yang bergenre drama komedi ini sangat bagus unuk di tonton untut menemani malam tahun baru kalian semua. Film yang berlatar tempat di Bali ini sangat bagus karena para penonton juga di suguhi dengan keindahan yang ada di Bali dari berbagai sisi. Film yang ini bercerita tantang kisah move on seorang pemuda yang bernama Irwan (Marthino Lio), seorang  pengemudi ojek online yang sebenarnya ia adalah seorang arsitek. Irwan masih belum bisa move on dari mantan pacarnya yaitu Jessica. Ia tinggal dengan sahabatnya yang bernama Dani di suatu kontrakan. Dani merupakan sosok yang selalu menghibur irwan dari kegalauannya.

Pada suatu hari dimana pergantian tahun tinggal menghitung jam Dani tidak tega dengan Irwan yang selalu galau karen belum bisa move on. Akhirnya Dani pun mencari seorang perempuan dari suatu aplikasi kencan yang hits. Dani pun menemukan Nadia, yang merupakan perempuan asal Jakarta yang mengikuti pacarnya ke Bali yaitu Alex yang tak disangka menjadi simpanannya. Nadia merupakan perempuan yang ingin menyeleksi laki-laki untuk pasangan tahun barunya.

Sebenarnya Irwan tidak mau menemui perempuan yang telah di pilih Dani di aplikasi kencan, namun ia akhirnya mau karena Dani meminta Irwan agar tidak berada di rumah disaat malam tahun baru karena mau digunakan Dani untuk berkencan dengan pacarnya agar tidak terganggu.

Namun saat Irwan bertemu dengan Nadia mereka sama-sama tidak cocok .Hal yang membuat tidak cocok salah satunya yaitu pekerjaan Irwan sebagai ojek online. Nadia meremehkan Irwan karena Nadia adalah seorang perempuan dengan barang-barang mahal yang melekat pada tubuhnya.

Walaupun tidak saling cocok mereka tetap saling berkomunikasi. Mereka berdua sama-sama bertemu dengan orang yang latarbelakang yang berbeda. Namun takdir berkata lain setelah mereka memahami satu sama lain muncullah rasa cinta di anatara mereka berdua. Untuk mengetahui lanjutan kisah anatara Nadia dan Irwan tonton film Move On Aja untuk menemani malam tahun baru kalian untuk tetap di rumah.

#StaySafeStayHealthy
#Dirumahaja
#Film
#MOVEONAJA
#TahunBaru
#2021

 




Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih

4 komentar untuk "FILM YANG COCOK DI TONTON UNTUK MENEMANI MALAM TAHUN BARU DI RUMAH AJA "