Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Rekomendasi Film Action 2020 terbaik yang wajib ditonton

8 Rekomendasi Film Action 2020

Film adalah salah satu hiburan yang sangat digemari oleh banyak orang di dunia ini. Apalagi pada masa pandemi seperti ini banyak sekali yang merasa bosan untuk tetap di rumah sehingga banyak orang berusaha untuk mencari hiburan agar tetap di rumah. Salah satunya untuk agar tetap betah di rumah banyak yang orang yang menghilangkan rasa bosannya dengan cara menonton film.

Nah tepat sekali kalian mengunjungi blog ini karena disini admin akan memberikan rekomendasi film yaitu film bergenre action. Film bergenre action sangat banyak di gemari para pecinta film karena film bergenre action memiliki jalan cerita yang menyenangkan dan tidak membosankan. Langsung saja berikut ini daftar rekomendasi film acrion terbaik 2020 :

  1. Bloodshot
  2. Mulan
  3. Wonder Women 1984
  4. Tenet
  5. Bad Boys for Life
  6. Extraction
  7. The Old Guard
  8. No Time To Die

1. Bloodshot

Film yang mengisahkan tentang seorang prajurit elit bernama Ray Garrison yang tewas saat dalam pertempuran. Namun dengan teknologi yang canggih ia dihidupkan kembali dan ia juga mendapat kekuatan manusia super dan penyembuhan cepat dari teknologi tersebut. Dengan kemampuan yang dimilikinya sekarang ia berusaha untuk mencari seseorang yang telah membunuh istrinya dan dirinya. Tonton film Bloodshot yang memiliki cerita yang bagus dan seru.

2. Mulan

Film yang mengisahkan pada waktu dimana kekaisaran Cina di serang oleh bangsa Huan dan kekaisaran mewajibkan setiap keluarga ada salah satu pria yang mengikuti wajib militer. Namun di keluarga Mulan tidak ada pria selain ayahnya, namun sayang ayahnya sedang tidak sehat. Dikarenakan Wulan merasa kaisar dengan ayahnya dan tidak ingin nama keluarganya menjadi jelek, Mulan akhirnya menyamar sebagai seorang pria untuk ikut bertarung menggantikan ayahnya. Tonton perjuangan Mulan yang tidak mudah untuk mengikuti peperangan. Banyak lika-liku yang harus dihadapinya.

3. Wonder Women 1984

Film yang bercerita tentang petualangan Diana Prince yang ikut terlibat dalam konflik  di era Perang Dingin yang sekitar tahun 80-an. Dirinya terpaksa , terlibat konflik dengan Uni Soviet dalam perang Dingin dan ia pun harus  melawan musuh-musuh yang tangguh. Diana rela berperang untuk mengatasi permasalahan dan meninggalkan rumah untuk menyelamatkan dunia. Tonton keseruan petualangan Diana dalam menyelesaikan berbagai rintangan yang ia hadapi dalam perjalanannya.

4. Tenet


Film yang menceritakan tentang dunia spionase internasional. Seorang agen CIA yang tidak disebutkan namanya dan sering dikenal sebagaia The Protagonist. Direktur organisasi misterius yang bernama Tenet akan berpartisipasi dalam tugas dunia yang berlangsung di secara nyata. Misi dari tugas tersebut yaitu mencegah seorang oligarki Rusia pemberontak dengan kemampuan prekognisi. Protagonis pun akan berusaha segera menguasai suatu jurus dimana bisa digunakan untuk melawan ancaman yang akan datang. Tonton film Tenet apakah mereka bisa mengatasi ancaman yang akan datang atau tidak.

5. Bad Boys for Life

Film yang bercerita tentang aksi pasangan detektif bernama Mike dan Burnett untuk mengatasi masalah kriminalitas. Namun, ternyata mereka tak lagi jadi rekan satu misi dikarenakan salah satu dari mereka sudah cukup tua. Mike pun di tugaskan untuk menjalankan suatu misi dengan polisi muda, namun misi tersebut tidak berjalan dengan lancar. Sehingga Burnett di tugaskan kembali untuk melakukan misi bersama Mike. Tonton keseruan Mike dan Burnett dalam melaksanakan misinya.

6. Extraction

Film yang di adaptasi dari novel berjudul Ciudad ini memiliki cerita yang berlatar di India, berkisah tentang Tyler Rake yang merupakan seorang tentara bayaran yang di kenal tidak memiliki rasa takut dan ia juga sering menjalani misi-misi gelap dari para orang besar. Suatu ketika ia mendapatkan suatu misi untuk menyelamatkan anak dari ketua geng Narkoba yang di culik. Namun ia menyadari bahwa misi tersebut tidak beres dan mengancam nyawanya. Apakah ia dapat menyelesaikan semua itu dan nyawanya terselamatkan ? Tonton film Extraction untuk mengetahui jawabannya.

7. The Old Guard

Film yang bercerita tentang sebuah tim rahasia tentara bayaran abadi yang dipimpin seorang pejuang bernama Andy. Mereka telah melindungi dunia yang fana selama berabad-abad. Tetapi ketika tim direktur untuk menjalankan suatu misi darurat dan kemampuan luar biasa mereka tiba-tiba terungkap. Dan mereka akhirnya sekarang berusaha untuk merahasiakan identitas mereka tepat pada saat anggota baru yang tak terduga ditemukan. Akankah Andy dan kawan-kawan dapat merahasiakan identitas rahasia mereka. Tonton kelanjutan ceritanya di film The Old Guard.

8. No Time To Die

Film yang bercerita dimana James Bond yang meninggalkan pekerjaannya yang memutuskan untuk pensiun dan pergi ke Jamaika untuk menikmati masa pensiunnya disana dengan tenang. Namun kedamaian tersebut hanya beberapa saat karena suatu hari teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul untuk meminta bantuan dari James Bond. Misi tersebut yaitu untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata adalah orang yang lebih berbahaya dari yang diharapkan. James Bond dan temannya mereka mulai menghadapi serangkaian peristiwa yang berbahaya yang pernah dijumpai. Penjahat misterius tersebut di persenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya. Apakah mereka dapat menyelesaikan misi tersebut? Tonton perjuangan mereka dalam menyelesaikan misi mereka.

Terima Kasih:)




Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih

1 komentar untuk "8 Rekomendasi Film Action 2020 terbaik yang wajib ditonton"