Widget HTML #1

Sinopsis Record of Ragnarok yang akan diadaptasi menjadi anime

Sinopsis Record of Regnarok dan jadwal rilis anime

Record of Ragnarok adalah suatu manga yang ditulis oleh Shinya Umemura dan Takumi Fukui dan diilustrasikan oleh Ajichika. Manga tersebut diterbitkan pada November 2017 di Jepang. Sementara manga Record of Regnarok baru terbit di Indonesia sejak awal 2020, yang mulai beredar pada Maret 2020.

Kabar baik bagi para pecinta anime bahwa manga Record of Ragnarok atau sering dikenal dengan Shūmatsu no Walküre akan segera diadaptasi menjadi anime yang akan tayang perdana pada tahun 2021.

Kabar baik tersebut diumumkan oleh Warner Bros Jepang, namun meskipun begitu belum jelas kapan anime tersebut akan di rilis. Daftar dari para seiyuu, staf, studio, video promosi dan teaser telah di berikan kepada publik.

Daftar para beberapa seiyuu : Miyuki Sawashiro sebagai Brunhild, Tomoyo Kurosawa sebagai Geir, TomokazeuSeki sebagai Lu Bu, Hikaru Midorikawa sebagai Thor, dan Wataru Takagi sebagai Zeus. 

Berikut ini para staf studio kreator anime tersebut : Masao Ookuba sebagai sutradara yang menyutradarai anime di Graphinica, Masaki Soto sebagai desain karakter, Yasuharu Takanashi sebagai penata musik, dan Kuzuyuki Fudeyasu sebagai komposisi seri.



Sinopsis Record of Ragnarok :

Bercerita tentang pertarungan epik antara Dewa dan umat manusia. Bahwa para dewa setiap 1000 tahun mereka semua berkumpul dan mengadakan konferensi untuk memutuskan nsaib umat manusia dengan mengadakan pemungutan suaru untuk menentukan nasib populasi umat manusai apakah mereka harus terus hidup atau akan punah. Setelah para dewa melakukan konferensi terbarunya mereka akhirnya memutuskan deangan bulat untuk mengakhiri umat manusia. Namun13 manusia terkuat mereka menentang keputusan tersebut. Pada keputusan terakhir seorang  Valkyrie tertua dan ditemani yang termuda mengusulkan supaya para dewa dan manusia untuk saling bertarung untuk membuktikan bahwa manusia layak untuk terus hidup di dunia. Agar harga diri para dewa tidak hancur maka mereka menerima tantangan tersebut, bahwa 13 dewa akan melawan 13 manusia terkuat dengan cara bertarung satu lawan satu. Pertarungan dalam mempertaruhkan kelangsungan hidup para umat manusia dimulai!!

Apakah para manusia bisa mengalahkan para dewa dan melanjutkan hidup mereka? atau akan terjadi sebaliknya? Jangan sampai ketinggalan anime Record of Ragnarok yang akan rilis tahun 2021 ini terus ikut kabar terbaru kapan tepatnya anime tersebut akan di rilis.

Teaser anime Record of Ragnarok