Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Juara PMGC 2020 Nova XQF

 Juara PMGC

Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020 (PMGC) telah berakhir. Dimana pertandingan yang digelar di Dubai tersebut  dari tangga 21 Januari- 26 Januari 2021. Pada hari pertama pertandingan sempat di gelar di Coca-Cola Arena namun setelah ada pemain yang terindeksi Covid-19 akhirnya pada tanggal 24 Januari pertandingan baru bisa di lanjutkan namun tidak dimainkan di Coca-Cola Arena melainkan dengan di tempat isolasi dan bermain di jaringan khusus.

Akhirnya pada 26 Januari 2021 PMGC berakhir dimana Nova XQF berhasil menjadi juara pertama pada Grand Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020. Tim Nova XQF bermain sangat konsisten dan akhirnya dapat menjadi sang juara dunia baru.

Sumber twitter @PUBGMOBILE


Sedangkan  pada posisi kedua di tempati oleh tim Four Angry Men (4AM) dan posisi ketiga diamankan oleh tim Zeus Esports. Diposisi teratas sempat terjadi perebutan posisi yang sangat sengit diantara ketiga tim tersebut namun akhirnya Nova XQF yang tetap konsisten dan menjadi juara.

Sementara itu untuk dua wakil Indonesia yaitu Bigetron RA (BTR RA) dan Aerowolf LIMAX masing-masing berada di posisi ke-5 dan ke-13. 


Sumber twitter @PUBGMOBILE


Namun selain ada gelar juara tim ada juga gelar juara individu yang di berikan kepada pemain-pemain terbaik, berikut ini daftar penghargaan individu di PMGC 2020:

1. MVP dan The Gunslinger diraih oleh Suk dari tim Four Angry Men

2. Eagle Eye diraih oleh Bear11 dari tim RRQ Athena

3. Grenade Master diraih oleh Ryzen dari tim Bigetron RA

4. The Survivor diraih oleh Dante dari tim A1 eSports

5. Field Medic diraih oleh Lovazin dari tim Futbolist

Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih