Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quotes Motivasi sukses Bill Gates

 Motivasi sukses Bill Gates

Bill Gates merupakan salah satu orang terkaya yang ada di dunia saat ini. Dimana iya merupakan seorang pendiri sebuah perusahaan software nomor satu di dunia yang bernama Microsoft. Semua orang pengguna teknologi didunia ini pasti tau apa itu Microsoft. Ia menggunakan kekayaan yang dia miliki dengan mendirikan sebuah yayasan bernama Bill & Melinda Gates Fondation atau yang sering di sebut dengan Bill Gates Foundation.

Namun dalam mencapai hal tersebut Bill Gates tidak mungkin langsung instan memiliki semua itu. Pasti untuk mencapai semua itu ia butuh suatu proses perjalanan yang tidak mudah untuk ia lalui.

Orang yang ada di dunia ini pasti ingin meraih sebuah kesuksesan layaknya seorang Bill Gates. Banyak orang yang mencari motivasi hidup yang bisa membantu mereka untuk lebih semangat untuk mencapai yang mereka inginkan. 

Untuk itu disini saya kan memberikan beberapa quotes motivasi hidup dan motivasi sukses dari Bill Gates yang pernah ia katakan



1.  "Patience is key element of success" (kesabaran adalah kunci kesuksesan)

2. "It's fine to celebrate success, but it is more important to head the lessons of  failure" (Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan, tetapi lebih penting untuk memperhatikan pelajaran tentang apa itu kegagalan)

3. "If you born poor, it's not your mistake but, if you die poor, it's your mistake" ( Jika kamu lahir miskin, itu bukan kesalahanmu, tetapi jika kamu meninggal miskin, itu adalah kesalahanmu)

4. "I prefer lazy people to di difficult work. Because lazy people will find the easiest wat to do it" (Aku lebih memilih orang malas untuk melakukan sebuah pekerjaan yang sulit. Karena oranng malas akan mencari cara yang paling mudah untuk melakukannya)

5. "If you can't make it good, at least make it look good" (Jika kamu tidak bisa membuat sesuatu menjadi baik, maka paling tidak buatlah hal tersebut terlihat baik)

6. "We all need people who will give feedback. That's how we improve" (Kita semua membutuhkan seseorang yang akan memberikan kita umpan balik. Begitulah caranya kita dapat berkembang)

7.  "To win big, you sometimes have to take big risks" (Untuk menang besar, terkadang kamu harus mengambil resiko yang besar pula)

8.  "This hope is the most obvious reality. If you believe that hope will come true" (Harapan ini adalah kenyataan yang paling nyata. Jika kamu percaya dengan harapan tersebut maka akan menjadi nyata)

9. "Do not compare yourself with everyone in this world. If you do, it is a like to insulting yourself" (Jangan membandingkan diri anda sendiri dengan siapapun di dunia ini. Jika Anda melakukannya maka Anda sedang menghina diri Anda sendiri)

10. "I failed in some subjects in exam, but my friend passed in all. Now he is an engineer in Microsoft and I am the owner of Microsoft" (Saya gagal dalam beberapa mata pelajaran saat ujian, tetapi teman saya berhasil melewati semuanya. Sekarang dia adalah seorang insinyur di Microsoft dan saya adalah pemilik Microsoft)

11. "Success is a lousy teacher. It seduces smart people into thinking they can't lose" ( Sukses adalah guru yang buruk. Dia menggoda orang cerdas untuk berpikir bahwa mereka tidak bisa gagal)

12. "If you mess up it's not your parent's fault, so don't whine about your mistakes, learn from them" (Jika kamu gagal, itu bukan kesalahan orang tuamu, jadi jangan mengeluh tentang kesalahanmu, belajarlah dari kesalahan tersebut)

13. "If you have a lot of money, only you forget who you are. But if you have no money at all, the world will forget you. That is life" (Jika kau punya uang, hanya kamu yang lupa siapa dirimu. Tapi jika kau tidak punya uang sama sekal, dunia yang akan melupakanmu. Itulah kehidupan.

14. "The world will not care about you self-esteem. The world will expect you to achieve something before you feel good about yourself" (Dunia tidak akan peduli tentang harga dirimu. Dunia akan mengharapkan Anda untuk mencapai sesuatu sebelum Anda merasa baik tentang diri Anda)


15. "The future is that important, which is why I do not look back too often" (Masa depan adalah yang paling penting, itulah sebabnya saya tidak terlalu sering menoleh ke belakang)


16. "Openness of the younger generation to the reality of the world is a rally big thing" (Keterburukan generasi muda terhadap kenyataan dunia adalah hal yang benar-benar besar)


17. "Maintaining focus is the key to success. You should understand your field of competence, your skills, and spend your time and energy there" (Mempertahankan fokus adalah kunci sukses. Kamu seharusnya memahami bidang kompetisimu, ketrampilanmu, dan menghabiskan waktu serta energimu di sana)


18. "To be a good professional engineer, always start with a lake study for the exam, because  it will teach you to be able to process the time and finish it quickly" (Untuk menjadi insinyur profesional yang baik, selalu diawali dengan terlambat belajar untuk ujian, karena hal itu akan mengajarimu untuk mengolah waktu dan menyelesaikannya dengan cepat)


19. "I really have a lot dreams as a child, and I think there are many dreams that arise from the fact that I have many opportunities to read" (Akan benar-benar memiliki banyak mimpi saat masih kecil, dan akan berpikir ada banyak mimpi muncul dari fakta bahawa kau memiliki banyak kesempatan untuk membaca)


20. "I studied anything but never gained top rank. But today the top-raked person from the best university is my employee" (Aku mempelajari apapun tapi tidak pernah mendapatkan peringkat teratas. Tapi hari ini, orang yang mendapatkan peringkat paling atas dari universitas terbaik adalah karyawanku)


21. "Your most unhappy customers are your greatest source of learning" (Pelanggan Anda yang paling tidak bahagia adalah sumber utama untuk belajar)


22. "Be nice to nerds. Chances are youll end up working for one" (Ramahlah pada para kutu buku. Mungkin suatu saat Anda akan bekerja untuk salah satu dari mereka)


23. "People always fear change. People feared electricity when it was invetend, didn't they?" (Setiap orang selalu takut pada perubahan. Bukankah orang-orang merasa takut pada listrik baru ditemukan?)


24. "We always overestimate the change that will occur in the next two years and underestimate the change that will occur in the next ten. Don't let your be lulled into inaction" (Kits selalu menaksir terlalu tinggi perubahan yang akan terjadi dalam 2 tahun ke depan dan meremehkan perubahan yang dapat terjadi dalam 10 tahun ke depan. Jangan biarkan 10 tahun ke depan. Jangan biarkan diri Anda terbuai dalam kelambanan)


25. "We've got to put a lot of  money into changing behavior" (Kita harus mengeluarkan banyak uang untuk mengubah tingkah laku)


26. "Television is not real life in real life people actually have to leave the coffee shop and go to jobs" (Televisi bukanlah kehidupan nyata. Dalam kehidupan nyata orang-orang harus meninggalkan kedai kopi dan pergi bekerja)


27. "Life is not fair- get used to it!" (Hidup ini tidak adil, biasakanlah dirimu)


28. "As we look ahead into the next century, leaders will be those who empower others" (Ketika kita melihat ke abad selanjutnya, orang yang akan menjadi pemimpin adalah mereka yang mampu mengembangkan orang lain)


29. "If you think your teacher is tough, wait till you get a boss" (Jika Kamu berpikir gurumu sangat keras, tunggu hingga kamu mendapatkan seorang atasan)


30. "I don't know' has become I don't know yet" (Saya tidak tahu telah menjadi saya belum tahu)


Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih

Posting Komentar untuk "Quotes Motivasi sukses Bill Gates"