Widget HTML #1

REKOMENDASI ANIME ACTION TERBAIK

 5 Rekomendasi Anime Action

Pada masa pandemi seperti ini apabila kita tidak ada kepentingan yang sangat mendesak kita di haruskan untuk tetap di rumah. Oleh karena itu banyak orang untuk berusaha menahan diri untuk tetap dirumah dan mencari cara untuk tidak bosan. Banyak sekali cara agar tetap bisa dirumah dan tidak bosan yaitu salah satunya menonton Anime. Untuk itu mimin disini mimin akan memberikan 5 rekomendasi anime action terbaik menurut mimin.

Langsung aja berikut ini rekomendasi anime action terbaik cekidot :

1. One Piece (1999)

One Piece merupakan salah satu anime action terbaik. Manga garapan Eiichiro Oda ini yang diadaptasi menjadi anime yang tayang di Jepang pada tahun 1999. Dari tahun 1999 sampai sekarang one piece masih terus berlanjut yang di perkirakan akan tamat 5 tahun lagi. Cerita anime one piece sangat bagus dan menarik untuk di ikuti. Cerita anime ini mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy yang merupakan seorang laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh yang dapat berubah seperti karet setelah memakan sebuah buah iblis yang tidak disengaja. Monkey D. Luffy  yang memiliki mimpi untuk menjadi raja bajak laut ia mengarungi lautan menuju Grand Line untuk menemukan harta karun bersama kru bajak lautnya yang bernama Bajak Laut Topi Jerami tersebut.

2. Naruto (1999)

Naruto merupakan salah satu anime yang sangat terkenal didunia. Manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi anime pada tahun 1999. Anime Naruto ini memiliki cerita yang sangat bagus dan seru. Anime ini bercerita tentang kehidupan Naruto Uzumaki yang menjadi tokoh utama. Ia merupakan seorang anak yang menjadi ninja dan memiliki sifat hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya menjadi seorang Hokage yang merupakan seorang pemimpin dan nina terkuat di desanya yaitu desa Konoha. Anime ini juga tidak hanya sampai disini saja tapi ceritanya berlanjut ke bagian kedua yaitu Naruto Shippuden yang ceritanya tidak kalah epik dari Naruto bagian pertama.

3. Boku no Hero Academia (2016)

Boku no Hero Academia merupakan suatu anime action yang memiliki cerita yang epik. Manga yang ditulis oleh Kōhei Horikoshi yang diadaptasi menjadi anime pada tahun 2016. Anime ini mengisahkan tantang pahlawan super yang sangat super. Anime ini bercerita tentang seorang anak bernama Izuku Midoriya yang tidak memiliki kekuatan super di dunia tempat hal seperti itu sudah menjadi sesuatu yang umum, tteapi masih bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan. Kemudia tak disangka ia bertemu seorang yang sangat diidolakannya yang merupakan pahlawan terhebat di Jepang yang membagikan kekuatan supernya kepada Midoriya  setelah melihat potensinya dan kemudian memasukkannya dalam sebuah SMA prestisius yang dikhususkan untuk para pahlawan muda yang sedang dalam pelatihan.

4. Shingeki no Kyojin (2013)

Shingeki no Kyojin merupakan suatu anime action yang luar biasa. Manga yang ditulis oleh Hajime Isayama yang diadaptasi pada tahun 2013. Anime ini bercerita tentang salah satu dunia yang dimana manusia hidup di kelilingi suatu tembok besar seperti hewan ternak yang melindungi mereka dari makhluk pemakan manusia berukurang raksasa yang dikenal dengan Titan.

5. One Punch Man (2015)

One Punch Man merupakan suatu anime action komedi yang sangat bagus dan menghibur. Manga ini digarap Yusuke Murata yang diadaptasi menjadi anime pada tahun 2015.  Anime ini bercerita tentang seorang superhero yang bernama Saitama yang sangat superpower dan memiliki sifat yang dingin dan kocak. Ia memiliki kekuatan yang sangat luar bisa tersebut berasal dari kerja kerasnya hingga semua rambutnya hilang.


TERIMA KASIH :)