Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Stand by Me Doraemon 2 Yang Akan Tayang di Bioskop

Sinopsis Stand by Me Doraemon 2

Film Stand by Me Doraemon 2 merupakan film sekuel dari Stand by Me Doraemon yang tayang pada tahun 2014. Film Stand by Me Doraemon 2 sebenarnya akan dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 7 Agustus 2019. Namun karena pandemi COVID-19, film tersebut ditunda jadwal penayangannya. Dan akhirnya pada tanggal 20 November 2020 di luncurkan terlebih dahulu di Jepang.

Untuk para pecinta film di Indonesia jangan sedih karena ada kabar baik bahwa film Stand by Me Doraemon 2 akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada Februari mendatang. Hal tersebut telah di konfirmasi oleh CBI Pictures bahwa mereka menyampaikan film Stand by Me Doraemon 2 akan mulai tayang pada Februari 2021 seperti yang di sampaikan melalui akun media sosial instagram resmi mereka.

"Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand by Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop" itulah pernyataan dari CBI Pictures.


Berikut ini Sinopsis dari film Stand by Me Doraemon 2 :

Film Stand by Me Doraemon 2 sebagian besar kisahnya didasari pada film pendek Doraemon: A Grandmother's Recollections dan Doraemon The Day When I Was Born. Film Stand by Me Doraemon 2 berkisah pada suatu hari Nobita Nobi menemukan sebuah boneka beruang tua dari neneknya yang diberikan kepada Nobita. Nobita akhirnya memutuskan untuk kembali ke masa lalu untuk menemui nenek tercintanya yang meninggal ketika ia masih kecil. Nenek  Nobita merasa senang karena Nobita kembali ke masa lalu bersamanya. Lalu pada suatu momen Nobita mengetahui  keinginan yang besar dari neneknya yaitu ingin melihat cucunya menikah suatu hari nanti. Dan dari situlah ia segera menuju ke masa depan untuk melihat upacara pernikahannya bersama Shizuka. Tetapi suatu kejadian yang tidak terduga terjadi dimana Nobita dewasa tiba-tiba pergi dan melarikan diri di hari upacara pernikahannya . Giant dan Suneo dewasa mencari Nobita. Sedangkan calon istri Nobita yaitu Shizuka masih terus menunggu Nobita dengan percaya diri. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Tonton film Stand by Me Doraemon 2 untuk mengetahui jawabannya, yang akan tayang pada bulan Februari mendatang di bioskop.


Trailer

Terima Kasih:)



Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih

1 komentar untuk "Sinopsis Film Stand by Me Doraemon 2 Yang Akan Tayang di Bioskop"

  1. ga sabar banget nunggu filmnyaa! jangan lupa kunjungan balik ke hafizhnabiyyin.blogspot.com yaa!

    BalasHapus