Widget HTML #1

Cara Membuat Pancake Oatmeal Sehat

Cara Membuat Pancake Oatmeal Sehat

Membuat Pancake Oatmeal Sehat

Oatmeal merupakan salah satu makan yang sangat terkenal di dunia yang kaya akan serat yang sangat bagus untuk tubuh.Banyak orang menggunakan makanan oatmeal untuk diet. Biasanya oatmeal digunakan untuk sarapan pada pagi hari.

Oatmeal sangat cocok digunakan untuk sarapan karena oatmeal kaya akan protein dan serat, dimana secangkir oatmeal mengandung 4 gram serat dan 5 gram protein dimana hal tersebut membantu penggunaan gula tubuh dan membantu menahan rasa lapar. Sehingga oat bagus untuk diet

Sebenarnya banyak orang yang ingin mengonsumsi oatmeal tetapi mereka banyak yang tidak suka dengan rasa oatmeal yang tidak ada rasanya. Tetapi juga banyak orang yang berusaha memodifikasi makanan oatmeal agar oatmealnya memiliki rasa yang lebih enak. Untuk itu disini mimin akan memberikan cara membuat oatmeal pisang agar memiliki rasa yang lebih enak dan menarik. Oatmeal terbaik.

Berikut ini cara membuat oatmeal pisang sehat :

Membuat satu porsi

Bahan:

  • pisang
  • 2 telur
  • ⅓ cup oatmeal
  • ¼ sdt bubuk kayu manis
  • ¼ sdt baking powder

Cara mengolah:

  1. Pertama, hancurkan pisang dengan garpu atau sendok sampai halus
  2. Setelah halus, tambahkan telur, oats, bubuk kayu manis & baking powder, lalu aduk hingga merata.
  3. Sesudah di aduk hingga merata, panaskan penggorengan, dan masukan kira-kira 1 centong adonan lalu  masak hingga coklat keemasan atau kira-kira sudah matang menurut Anda.
  4. Setelah itu beri toping sesuai selera misal madu

Cara membuat oatmeal pisang