Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Cara Top Up Gopay

Logo GoPay, Metode cara top up go pay, gojek

Metode cara Top Up Go-Pay. Gopay adalah sebuah uang elektronik yang ada di aplikasi Gojek. Dimana uang elektronik atau e-money tersebut bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi Gojek Indonesia.

Gopay ini bisa digunakan untuk membayar atau transaksi layanan yang ada di aplikasi Gojek, toko atau restoran yang bekerja sama dengan GoPay, PayLater, dan melakukan transaksi keuangan seperti transfer saldo GoPay ke sesama pengguna gopay serta juga dapat transaksi ke bank bagi kamu yang sudah upgrade ke gopay plus.

Dimana anda bisa top up gopay melalai berbagai cara yang mempermudah penggunanya tanpa ribet dan tinggal pilih metode apa yang akan digunakan untuk mengisi ulang gopay. Berikut ini metode yang bisa di gunakan untuk mentop up / mengisi ulang gopay.

1. Minta ke teman atau keluarga

Cara top up dengan cara meminta saldo gopay pada teman atau keluarga  untuk tetap di rumah saja sangatlah mudah. Berikut ini cara melakukannya.

2. Melalui Driver Gojek

Cara ini sangatlah mudah dimana anda tinggal meminta transfer gopay kepada driver gojek tanpa biaya admin. Dimana anda harus melakukan minimal transfer Rp 100.

3. Melalui Minimarket dan Pegadaian

Cara ini merupakan salah satu metode top up gopay yang sering digunakan, dimana apabila kalian tidak memiliki atm atau apa pun inilah metode yang sangat mudah digunakan. Untuk top up lewat metode ini anda tinggal pergi ke Minimarket dan Pegadaian man pun yang terdekat. Anda bisa top up melaluai Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson, dan Pegadaian.

4. BCA OneKlik

Metode ini sangatlah praktis dan aman apa bila anda mempunyai akun BCA OneKlik, dimana anda tinggal mengisi saldo gopay menggunakan kartu debit BCA anda. Metode BCA OneKilik ini memiliki biaya admin Rp1.000.

5. Mobile banking

Metode top up gopay ini juga sangatlah mudah, dimana anda bisa top up gopay lewat HP dimana pun dan kapan pun. Dalam metode Mobil Banking ini menyediakan banyak sekali pilihan bank untuk transfer. Berikut ini daftar Mobail banking yang bisa digunakan untuk top up yaitu: BCA, Mandiri, BRI, BNI, PermataBank, ATM Bersama, BCA- SIM Toolkit, BJB, BPD DIY, BRI Syariah, BTN, BTN Internet Banking APP, Bank DKI, Bank Index, Bank Mega, Bank Muamalat, Bank Sulselbar, CIMB Niaga, Digibank. Mandiri Syariah, Maybank Indonesia, Panin Bank, dan TMRW by UOB.

6. Internet banking

Metode top up Internet banking sangatlah mudah dan praktis, dimana anda bisa top up gopay kapan pun dan dimanan pun melalui situs di PC, laptop, tablet, atau HP anda tanpa perlu ribet. Dimana anda bisa transfer melalui berbagai Internet banking yaitu: ATM bersama, ATM Prima, Alto, BCA, BJB, BNI, BRI Syariah, BTN - Mobile App, BTN - Web, Bank MAS, Bank Maspion, Bank Nagari, Bank Sinarmas, CIMB Niaga, Danamon, Mandiri, Maybank Indonesia, OCBC NISP, Panin Bank, PermataBank, Shinhan, dan UOB.

7. ATM

Cara top up gopay ini sangatlah mudah dimana anda tinggal pergi ke ATM terdekat dengan mudah tanpa ribet. Dimana gojek menyediakan banyak pilihan bank untuk top up go pay lewat ATM yaitu anda bisa top up melaluai ALTO, ATM Bersama, ATM Prima, BCA, BNI, BPD DIY, BRI, BTN, Bank Bukopin, Bank Mayapada, Bank Mega, Bank Muamalat, Bank Sinarmas, CIMB Niaga, CIMB Niaga - Rekening Ponsel, Danamon, Mandiri, Maybank Indonesia, OCBC NISP, Panin Bank, dan PermataBank.

8. SMS banking

Di Gojek untuk top up gopay juga menyediakan metode SMS banking, dimana apabila anda sedang tidak ada internet, anda bisa top up melalui SMS banking dengan mudah dan tanpa ribet. Anda bisa top up SMS banking melalui BRI, BNI, BJB, BPD DIY, BRI Syariah, CIMB Niaga, dan Maybank Indonesia.

9. Kantor cabang dan agen bank

Selain berbagai metode top up gopay yang ada di atas, anda juga dapat top up melalui kantor cabang dan agen bank dengan mudah. Dimana anda tinggal datang ke kantor cabang atau agen bank terdekat yang tersedia. Berikut ini daftar banknya yang bisa digunakan yaitu, ATM Bersama - Setor Tunai, BCA - SIN Toolkit, BPD DIY, Bank Bukopin - Mini ATM, Bank Bukopin - PPOB, Bank Sinarmas - Teller, dan OCBC NISP - PPOB.

Ya, itulah beberapa metode yang tersedia di Gojek yang di gunakan untuk top up uang elektronik gopay yang tersedia di Gojek. Apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon maaf. Terima kasih telah berkunjung.

Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih

Posting Komentar untuk "9 Cara Top Up Gopay "