Widget HTML #1

Viu Tempat Nonton Drakor Terbaik

aplikasi viu, aplikasi viu di laptop, aplikasi viu adalah, aplikasi viu di smart tv, aplikasi viu berbayar atau tidak, aplikasi viu gratis, aplikasi viu tv, Viu Tempat Nonton Drakor Terbaik, Tempat Nonton Drakor Terbaik, Tempat Nonton anime Terbaik, Tempat Nonton film Terbaik, download viu, viu apk, viu.id login, viu indonesia, viu.com login, viu web, viu gratis, viu drama korea
Mengenal tentang apa itu Viu?
Viu. Saat ini banyak sekali platfrom-platfrom yang menyediakan berbagai konten-konten hiburan yang disajikan dalam bentuk streaming yang ada pada aplikasi atau situs web tertentu.

Salah satu platfrom penyedia berbagai hiburan yaitu Viu. Viu adalah suatu layanan video over the top yang menyediakan berbagai macam konten-konten hiburan yang dioperasikan oleh PCCW Media, anak perusahaan PCCW.

Dimana Viu ini memulai debutnya di Hong Kong yang diluncurkan pada tahun 2015, yang menyediakan berbagai hiburan seperti drama Asia, program variasi, anime, dan juga berita hiburan.

Baru pada Juni tahun 2017, Viu sudah tersedia diberbagai negara seperti Indonesia, Thailand, India, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Mongolia, Oman, Qatar, Uni Emirat Arab, Malaysia, Kuwait, Bahrain, Yordania, dan Mesir.

Untuk di Indonesia sendiri, Viu Indonesia mulai diluncurkan pada 26 Mei 2016 setelah peluncuran dari Viu India dan Viu Malaysia yang diluncurkan pada 4 Maret 2016.

Ada banyak berbagai konten hiburan yang ada di Viu seperti drama Korea sub Indo (drakor), film, kshow sub Indo, anime, drama dan berbagai acara TV Asia terbaru dan terlengkap.

Selain itu ada juga berbagai Viu Original yang merupakan konten hiburan yang berupa film dan serial original yang di sajikan oleh Viu.

Viu ini merupakan tempatnya nonton drakor (drama Korea) terbaru, terbaik, dan terlengkap dengan menggunakan subtitle Indonesia, yang menyediakan berbagai drakor seperti drama SBS, tvN, KBS, dan lainnya.

Dimana untuk menikmati berbagai konten hiburan yang ada di Viu, kalian bisa mengaksesnya melalui situs web dari viu atau melalui aplikasi Viu di smartphone yang bisa kalian download secara gratis melalui App Store atau Google Play Store. Selain mengakses viu melalui smartphone atau pc kalian juga bisa mengakses viu melalui smart tv.

Viu ini menyedikan berbagai konten hiburan yang dapat ditonton secara gratis, namun ada juga berbagai hiburan premium, dimana kalian harus berlangganan terlebih dahulu untuk bisa mengaksesnya. 

Dengan berlangganan menjadi member Premium Viu, selain dapat mengakses semua konten yang ada di Viu kalian juga dapat menonton berbagai konten di Viu tanpa iklan, sehingga tidak akan terganggu dengan iklan yang ada di Viu yang membuat jeda pada saat sedang asik menonton. 

Selain itu apabila kalian berlangganan, kalian juga dapat download film atau Kdrama sub Indo untuk dapat ditonton secara offline.

Namun sebenarnya tanpa berlangganan hampir semua hiburan di viu dapat ditonton secara gratis dengan iklan.

Ada berbagai opsi harga untuk berlangganan seperti Rp 7000/minggu, Rp 30.000/bulan, dan berbagai harga lainnya yang sangat murah untuk dapat berlangganan di Viu. 

Selain harga yang murah ada banyak pilihan dalam memberikan kemudahan pembayaran, seperti melalui Gopay, potongan pulsa, OVO, ShopeePay, transfer ATM, dan berbagai cara mudah lainnya.

Cara Daftar Akun Viu

nonton drama korea, nonton drakor, korean drama streaming, streaming drama korea, drama korea sub indo, download drama korea terbaru subtitle indonesia, drama korea indo, viu premium, viu apk, viu drama korea, download film korea sub indo, nonton drakor sub indo, viu drama, viu gratis, Cara Daftar Akun Viu, Cara Daftar Viu
Opsi pilihan daftar akunViu

Untuk cara daftar akun Viu sangatlah mudah, dimana ada berbagai opsi pilihan untuk mendaftar melalui Viu yaitu, daftar viu menggunakan akun facebook, daftar viu menggunakan akun google, daftar viu menggunakan nomor ponsel, daftar viu menggunakan email, atau kalian juga bisa daftar viu menggunakan ID Apple bagi para pengguna IOS.

Untuk mendaftar akun viu tersebut pilihlah salah satu dari opsi tersebut, setelah itu kalian akan diminta untuk login atau masuk ke akun opsi yang dipilih oleh kalian, misal daftar menggunakan akun google maka kalian disuruh untuk masuk dengan akun google milik kalian.

Setelah masuk menggunakan akun tersebut tunggu loading maka kalian sudah memiliki akun Viu. Sedangkan apabila kalian mendaftar menggunakan nomor ponsel maka kalian akan diminta memasukan nomor ponsel kalian, kemudian kalian akan disuruh memasukan kode OTP yang dikirim melalui sms ke nomor yang kalian masukan. Setelah itu kalian sudah memiliki akun Viu.

Untuk cara daftar akun viu melalui aplikasi dan situs web sama saja, dimana kalian bisa daftar melalui opsi pilihan daftar yang ada di atas.

Iya, itulah tentang apa itu viu, konten hiburan yang ada di viu, harga langganan di viu, dan bagaimana cara daftar akun di viu. 

Viu adalah tempat yang sangat cocok untuk nonton berbagai drakor, film, anime, dan berbagai hiburan terbaik populer lainnya dengan kualitas HD, sub Indo atau bahkan dubbing bahasa Indonesia. 

Viu ini merupakan salah satu rekomendasi tempat untuk streaming berbagai hiburan terbaik dengan konten yang lengkap dan dapat diakses dengan mudah.  Semoga bermanfaat.

Baca juga: