Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Anime Action Terbaik Dengan Episode Lebih Dari 100+

anime terbaik, rekomendasi anime terbaik, anime genre action terbaik, Hunter x Hunter (1999), Gintama (2006), Black Clover ( 2017), Fairy Tail (2009), Inuyasha (2000), Naruto (1999), Bleach (2004), Dragon Ball (1986), One Piece (1999)

Rekomendasi anime action. Anime merupakan suatu animasi dari Jepang yang digambar menggunakan tangan maupun suatu teknologi. Anime mulai populer pada sekitar pada tahun 1963. Semakin tahun anime semakin berkembang menjadi sangat luar bisa bahkan sampai tahun ini pun masih sangat populer di seluruh dunia salah satunya di Indonesia. Banyak pecinta anime di Indonesia. Anime banyak menyajikan berbagai macam genre layaknya seperti film saja. Salah satu anime yang sangat populer yaitu anime yang bergenre action. Anime rata-rata disajikan dalam bentuk serial atau disajikan dalam berbagi episode namun ada juga anime yang disajikan dalam bentuk movie. Banyak anime yang memiliki ratusan episode bahkan ada yang sampai ribuan. Untuk itu disini admin akan memberikan rekomendasi anime bergenre action yang memiliki lebih dari 100 episode yang memiliki cerita yang epik.

Langsung saja berikut daftar anime action yang memiliki episode lebih dari 100++ dan memiliki cerita yang epik, berikut daftarnya dibawah ini :

REKOMENDASI ANIME ACTION TERBAIK 

1. One Piece (1999)

anime one piece, one piece, rekomendasi anime action

Anime ini menurut admin patut menjadi yang menjadi nomor satu karena anime ini miliki cerita yang sangat epik menurut admin bahkan anime ini masih terus berlanjut sampai tahun ini yang di perkirakan akan tamat dalam 5 tahun lagi. Manga garapan Eiichiro Oda ini yang di adaptasi menjadi anime ini pada tahun 1999. Cerita dari anime ini sangatlah bagus untuk dan menarik untuk di ikuti. Anime One Piece ini mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya menuju Grand Line untuk menemukan harta karun terbesar yang bernama "One Piece" di suatu pulau, dimana harta karun tersebut ditinggalkan oleh Bajak Laut legendaris Gol D Roger. Dimana apabila seseorang dapat menemukannya maka akan di anggap sebagai Raja Bajak laut. Dimana Luffy sangat berambisi menjadi Raja Bajak Laut. Apakah Luffy dan krunya dapat menemukan One Piece dan Luffy menjadi Raja Bajak Laut? Tonton keseruan merak di anime One Piece yang masih terus berlanjut.

2. Dragon Ball (1986)

Dragon Ball, anime Dragon Ball, rekomendasi anime action

Dragon Ball merupakan anime yang sangat lawas namun anime ini memiliki cerita yang bagus untuk di tonton. Manga karya Akira Toriyama yang diadaptasi menjadi anime pada tahun 1986. Anime ini bercerita tentang seorang bocah yang hidup di tengah gunung sendirian yang bernama Goku. Namun suatu hari ia bertemu dengan Bulma, seorang gadis yang genius yang berusaha untuk menemukan Dragon Ball yang merupakan suatu bola kristal besar yang terdiri dari 7 buah dan tersebar di seluruh dunia. Namun perjalanan mereka untuk mencari Dragon Ball memiliki banyak sekali rintangan di perjalanan dalam menghadapi musuh dimana musuh mereka juga mempunyai tujuan yang sama untuk menemukan Dragon Ball. Tonton perjuangan Goku dan temannya dalam misi mencari Dragon Ball.

3. Bleach (2004)

Bleach, anime Bleach, rekomendasi anime action

Bleach merupakan anime yang memiliki cerita yang bagus dan menarik. Manga garapan Tite Kubo yang di adaptasi menjadi anime pada tahun 2004. Anime Bleach mengisahkan petualangan remaja yang keras kepala bernama Ichigo Kurosaki yang mewarisi suatu takdir dari orang tuanya, setelah ia mendapat kekuatan Shinigami. Dari kekuatan yang di dapatkan tersebut memaksa untuk melakukan suatu tugas melindungi manusia dari para roh-roh jahat dan membawa jiwa yang telah mati ke alam mereka. Apakah Ichigo Kurosaki dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik? tonton anime Bleach untuk mengetahui kisahnya untuk menyelesaikan tugasnya.

4. Naruto (1999)

Naruto, anime Naruto, rekomendasi anime action

Naruto merupakan salah satu anime yang sangat terkenal didunia. Manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi anime pada tahun 1999. Anime Naruto ini memiliki cerita yang sangat bagus dan seru. Anime ini bercerita tentang kehidupan Naruto Uzumaki yang menjadi tokoh utama. Ia merupakan seorang anak yang menjadi ninja dan memiliki sifat hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya menjadi seorang Hokage yang merupakan seorang pemimpin dan ninja terkuat di desanya yaitu desa Konoha. Ia sering membuat onar di desanya karena menginginkan perhatian orang lain karena ia di jauhi oleh penduduk desa yang di anggap monster karena di dalam tubuhnya terdapat monster yang disegel didalam tubuhnya yang dianaggap sebagai wadah monster oleh para penduduk. Tonton kisah Naruto yang sangat epik, apakah Naruto bisa menjadi Hokage?. Anime ini juga tidak hanya sampai disini saja tapi ceritanya berlanjut ke bagian kedua yaitu Naruto Shippuden yang ceritanya tidak kalah epik dari Naruto bagian pertama. Dimana cerita tersebut berlanjut ketika time skip dua setengah tahun pada saat Naruto kembali dari latihan bersama Jiraiya.

5. Inuyasha (2000)

Inuyasha, anime Inuyasha, rekomendasi anime action

Inuyasha merupakan salah anime action yang memiliki jalan cerita yang bagus. Manga yang ditulis oleh Rumiko Takahasi yang mulai di adaptasi menjadi anime pada tahun 2000. Anime ini bercerita ketika Kagome Higurashi seorang siswa berumur 15 tahun yang berasal dari Tokyo yang kembali ke Jepang pada masa Sengoku setelah jatuh ke dalam sebuah sumur milik keluarganya, tempat dimana ia bertemu seorang manusia setengah siluman anjing. Ketika sesosok monster dari era tersebut mencoba merebut bola kristal Shinkon no Tama yang dimiliki oleh Kagome, namun ia tidak sengaja menghancurkan kristal tersebut menjadi banyak bagian yang menjadi tersebar ke seluruh Jepang. Akhirnya Inuyasha dan Kagome memulai perjalanan untuk mengumpulkan sebuah siluman setengah laba-laba yang kuat dan jahat bernama. Di perjalanannya mereka juga menemukan reka-rekan sepanjang perjalanan. Tonton keseruan perjalanan mereka di anime Inuyasha.

6. Fairy Tail (2009)

Fairy Tail, anime Fairy Tail, rekomendasi anime action

Fairy Tail merupakan anime yang sangat bagus menurut admin. Manga yang diilustrasikan oleh Hiro Mashima dan mulai di adaptasi dan ditayangkan di Jepang pada tahun 2009. Anime ini bercerita tentang Lucy, seorang perempuan berumur 17 tahun, ia memulai perjalanan untuk menjadi penyihir dan bergabung dengan guild terkuat yang di kenal dengan Fairy Tail dimana ia bertemu dengan Natsu dan kawan-kawan dimana ia diperlakukan lebih seperti keluarga dari pada teman. Mereka pun memulai petualangan di Earth-land dalam tujuan mencari seekor naga. Tonton keseruan dan perjalanan yang di hadapi mereka, anime Fairy Tail ini sanagtlah epik menurut admin.

7. Black Clover ( 2017)

Black Clover, anime Black Clover, rekomendasi anime action

Black Clover merupakan salah satu anime yang sangat rekomendasi yang wajib di tonton bari para pecinta anime action. Manga garapan Yuki Tabata dan di adaptasi menjadi anime pada tahun 2017. Anime ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa memiliki kekuatan sihir yang merupakan suatu yang tidak normal di dunianya. Asta bersama dengan teman-temannya dari Black Bulls, dia bercita-cita ingin menjadi Raja Penyihir dan berjanji untuk bersaing satu sama lain. Tonton perjuangan Asta dalam mencapai cita-citanya di anime Black Clover.

8. Gintama (2006)

anime Gintama, gintama

Gintama merupakan yang sangat seru karena anime action ini banyak di bumbui komedi yang sangat kocak. Manga garapan dari Hideaki Sorachi dan di adaptasi menjadi anime pada tahun 2006.
Anime ini bercerita di suatu tempat yang bernama Edo yang telah ditaklukan oleh alien dari luar angkasa yang bernama Amanto yang telah menginvasi bumi dan mengambil alih Jepang feodal. Akibatnya, larangan menggunakan pedang di tetapkan, dan samurai Jepang di perlakukan dengan mengabaikan konsekuennya. Namun ada seorang pria Gintoki Sakata, masih memiliki hari seorang samurai. Anime ini mengikuti cerita kehidupan dari sudut pandang dari Gintoki. Ia bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya. Namun pekerjaan sambilan ini tidak mudah karena mereka sering berselisih dengan polisi, pemberontak, dan pembunuh. Tonton keseruan anime Gintama yang dijamin akan membuat tertawa sendiri saat menontonnya.

9. Hunter x Hunter (1999)

anime Hunter x Hunter

Hunter x Hunter adalah anime yang memiliki cerita yang bagus. Manga yang ditulis oleh Yoshihiro Togashi dan di adaptasi menjadi anime pada tahun 1999.  Anime ini mengisahkan tentang seorang bocah bernama Gon Freecss, dimana bocah lelaki tersebut yang mengetahui bahwa ayahnya sudah meninggalkanya sejak dari ia masih kecil. Ayahnya merupakan seorang Hunter ternama. Meskipun ia di tinggal oleh ayahnya, Gon tetap mengikuti jejak seperti ayahnya untuk menjadi seorang Hunter dan Ia pun mengikuti ujian untuk Hunter yang ketat. Tonton perjuangan Gon dalam dunia Hunter dan berusaha untuk menemukan ayahnya di anime Hunter x Hunter.

Iya, itulah 9 rekomendasi anime bergenre action yang memiliki episode lebih dari 100 dengan cerita yang bagus dan menarik untuk di tonton dan tidak akan membuat bosan para penonton.Terima Kasih semoga bermanfaat.

Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih

1 komentar untuk "9 Anime Action Terbaik Dengan Episode Lebih Dari 100+"

  1. paling suka one piece

    jangan lupa kunjungi balik & tinggalin komen
    https://aisurunihongo.blogspot.com/2021/01/lirik-terjemahan-shiori-tomita-dame.html

    BalasHapus