Widget HTML #1

10 Karakter One Piece Tercantik Yang Bikin Halu

Karakter One Piece Tercantik

One Piece merupakan salah satu manga anime terbaik yang pernah ada. Manga yang diilustrasikan oleh Eiichiro Oda ini sudah di adaptasi menjadi anime dari tahun 1999 sampai dengan sekarang. Bahkan sang mangaka one piece ini menuturkan bahwa manganya akan tamat sekitar 5 tahun lagi.

Jadi tidak heran bahwa manga anime one piece ini memiliki banyak sekali penggemar di dunia ini salah satunya yaitu di Indonesia. Di dalam anime dan manga one piece terdapat banyak sekali berbagi karakter yang unik dan menarik. Salah stunya ada banyak sekali karakter yang kuat di dalam cerita one piece tersebut.

Namun Eciichiro Oda tidak hanya membuta karakter yang kuat dan unik, ia juga membuat berbagi karakter-karater yang cantik yang ada di dalam cerita one piece. 

Untuk itu disini mimin akan memberika daftar karakter tercantik yang ada di cerita one piece yang bisa bikin halu. Langsung saja berikut ini daftar karakter tercantik dalam cerita one piece :

DAFTAR KARAKTER ONE PIECE TERCANTIK

1. Boa Hancock

Untuk yang pertama wanita tercantik di one piece yaitu Boa Hancock. Dia adalah seorang ratu ular yang memimpin pulau Amazon Lily. Ia merupakan seorang Ratu Bajak Laut di dunia one piece. Boa Hancock merupakan salah satu wanita terkuat di one piece ia memiliki kekuatan buah iblis mero mero yang dapat merubah orang menjadi batu. Ia memiliki penampilan yang anggun dan cantik dimana membuat banyak pria di one piece yang tergodanya, namun ia hanya jatuh cinta kepada Luffy yang menurutnya Luffy berbeda dengan pria-pria lain.

2. Rebecca

Rebecca merupakan salah satu karekter tercantik di one piece. Dimana ia merupakan seorang wanita tangguh yang hidupnya selalu bermasalah sejak kecil. Ia merupakan putri dari Kiros dan Scarlet yang merupakan anak kandung dari Raja Riku. Jadi ia merupakan seorang pewaris tahta raja Riku dari kerajaan Dressrosa.

Dimana Rebecca merupakan seorang wanita yang komplit, ia cantik dan tangguh serta memiliki penampilan sangat memikat yang dapat membuat para penonton menjadi halu serta memikat para pria di dunia one piece

3. Nico Robin

Nico Robin

Nico Robin merupakan salah satu karakter paling mempesona dan cantik. Ia merupakan satu-satunya manusia yang tersisah dari pulau Ohara yang dapat membaca poneglyph. Sejak kecil Robin telah melalui petualangan dan rasa sakit yang menjadi buronan pemerintah dunia. Untuk bertahan hidup ia terpaksa  melakukan berbagai penghianatan agar bisa tetap hidup. Salah satunya yaitu kepada Crocodile yang membuat ia akhirnya bergabung dengan Luffy dan kawan-kawan

Robin memiliki penampilan yang cantik,manis dan bertubuh ramping. Ia memiliki sifat yang dewasa yang membuat para pria tertarik dengannya. Tidak hanya itu ia merupakan seorang yang sangat pintar dan memiliki kekuatan yang sangat kuat, dimana ia merupakan seorang pemakan buah iblis Hana Hana no Mi yang dapat menggandakan tubuhnya.

4. Nami

Nami

Nami merupakan salah satu karakter paling menarik di one piece. Ia merupakan seorang Navigator dati kru bajak laut Topi Jerami. Ia memiliki julukan sebagai si kucing pencuri. Sejak kecil ia di asuh oleh Bell-mer dan memiliki saudara angkat bernam Nojiko. Pada awalnya ia adalah kru dari Bajak laut Arlong yang bertujuan untuk menyelamatkan desanya. Namun karena ia dikhianati ia pun berbalik mengkhianati dan mendapatkan bantuan dari Luffy dan kawan-kawan yang akhirnya ia bergabung kru Topi Jerami.

Nami mrupakan primadona di dunia one piece. Ia memiliki kecantikan yang sangat memikat dan time skip ia memiliki penampilan yang sangat menggoda yang membuat par pria di dunia one piece tergila-gila. Walaupun ia tidak memiliki kekuatan yang kuat secara fisik, namun ia bertarung menggunakan kecerdasannya dan kelicikannya sebagai  si kucing pencuri.

5. Shirahoshi

Shirahoshi

Shirahoshi merupakan seorang putri anak dari Raja Neptune sekaligus seorang putri kerajaan tercantik di kerajaan Ryugu. Awalnya Shirahoshi terlihat seperti seorang wanita yang tidak bisa apa-apa dan kekanak-kanakan. Namun tak disagka walaupun ia masih sangat muda namun sudah berpikir bijak dan selalu mengingat pesan-pesan dari ibunya untuk tidak membocorkan fakta siapa yang membunuh ibunya.

Shirahoshi memiliki penampilan tubuh yang sangat besar dan cantik yang membuat para pria tertarik padanya. Pada saat masih kecil ia juga sudah banyak di lamar oleh banyak pria salah satunya yang paling eksrim yaitu Vander Deceken IX. Dimana pada awalnya ia  ingin memiliki Shirahoshi karena ia merupakan perwujudan dari senjara rahasia Poseiden, namun setelah Shirahoshi dewasa ia mengakui kecantikan dari Shirahoshi yang sangat memikat.

6. Kozuki Hiyori

Kozuki Hiyori

Kozuki Hiyori merupakan salah sat wanita tercantik di one piece.  Kozuki Hiyori merupakan puter dari samurai dan daimoy Kozuki Oden dan saudara perempuan dari Kozuki Momonosuke. Di Negeri Wano ia lbih dikenal dengan Komurasaki. Ia merupakan seorang Oiran nomor satu di negeri Wano karena kecantikannya.

Kozuki Hiyori memiliki penampilan dengan tubuh langsing dan tinggi yang sangat memikat bagi para pria di dunia one piece. Ia juga memiliki kemampuan berakting yang sangat luar bisa dimana ia dapat menguras harta yang dimiliki oleh orang-orang keji. Tidak hanya itu ia juga memiliki kemampuan membuat orang tergila-gila dengannya karena aura kecantikannya yang sangat mempesona.

7. Nefertari Vivi

Nefertari Vivi

Nefertari Vivi adalah seorang putri yang anggun dan cantik. Ia meruakan seorang putri kerajaan dari raja Alabasta yang artinya ia mewarisi sebagai ratu Alabasta. Walupun ia menjadi seorang ratu ia tetap memiliki sifat yang rendah hati dan mau membaur dengan rakyat. Vivi sangatlahh cinta dengan rakyatnya ia bahkan sampai memepertaruhkan nyawanya demi keselamatan rakyatnya. 

Naferari Vivi  merupakan seorang ratu yang sangat bijaksana dan karismatik. Tidak hanya itu ia memiliki wajah yang cantik mempesona yang membuat para pria di dunai one picec terpikat dengannya.

8.Yamato

 

Yamato

Yamato merupakan salah satu karakter wanita one piece yang cantik.  Walupun belum muncul di anime ia sudah ada dimanganya. Yamato merupakan anak dari seoranag Raja Hewan Buas yaitu Kaido. Yamato sangatlah mengagumi seornag samurai legendaris yaitu Kozuki Oden sampai- sampai ia meniru setiap aspek pada diri Oden termasuk nama, tujuan, dan bahkan jenis kelaminnya yang sebenarnya ia adalah seorang wanita. Bahkan Yamato dianggap delusi oleh Luffy.

Yamato memliki penampilan yang sangar karena memiliki tubuh yang tinggi bahkan tingginya 2 kali lebih tinggi dari Luffy. Ia juga membawa sebuah gada sebagai senjatanya. Yamato juga merupakan wanita yang sangat kuat walupun kekuatanya belum ditunjukan sepenuhnya. Walaupun begitu ia merupakan seorang wanita dengan wajah yang cantik dan mempesona yang bisa membuat para pria di dunia one piece tertarik.

9. Baby 5

Baby 5 merupakan seorang petarung yang cantik. Dimana iya merupakan salah satu anggota Doflaminggo. Ia sudah di asuh oleh keluarga Donquixote sejk kecil. Ia juga memiliki kekuatan bertarung yang hebat karena ia sudah di ajari cara bertarung sejak masih kecil. Baby 5 memiliki kekuatan buah iblih Buku Buki no Mi yang bisa ia kendalikan.

Baby 5 memiliki fisik yang sempurna dengan wajah yang cantik dengan tubuh yang tinggi. Dengan kecantikannya tersebut banyak laki-laki yang yang tertarik dengannya dan mengajaknya menika namun Doflamingo selalu membunuh tunangannya. Baby 5 juga merupakan seorang sosok wanita yang baik dan mudah baperan.

10. Charlotte Pudding

Charlotte Pudding

Charlotte Pudding merupakan salah satu karakter perempuan yang cantik. Putri ke-35 dari keluarga Charlotte ini merupakan tunangan dari Sanji yang di jodohkan oleh keluarganya untuk sebuah pernikahan politik. Ia memiliki kekuatan Buah Iblis Memo Memo no Mi yang dapat memanipulasi sebah ingatan

Pudding merupakan seorang wanita muda dengan deangan wajah cantik dan imut. Ia berpenampilan dengan rambut berwarna coklat dan poni yang selalu menutupi dahinya yang berfungsi untuk menutup mata ketiganya yang ada di dahi. Walupun begitu ia tetaplah cantik Sanji sepertinya tertarik dengannya.

Baca Juga :