Widget HTML #1

Layanan Yang Tersedia di Gojek

gojek, layanan gojek, aplikasi gojek, gojek indonesia

Layanan gojek. Gojek adalah sebuah perusahaan teknologi bernama gojek berasal dari Indonesia yang melayani angkutan jasa ojek. Perusahaan Gojek didirikan oleh Nadiem Makarim pada tahun 2010 di Jakarta. Layanan jasa Gojek sekarang sudah hadir di 167 kota dan kabupaten di Indonesia. Selain itu Gojek juga tersedia di 4 negara lainnya yaitu, Thailand, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

Gojek merupakan salah satu aplikasi ojek murah yang ada di Indonesia dan tanpa perlu ribet dalam memesan apa pun lewat gojek. Gojek juga merupakan salah satu ojek online paling laris yang ada di Indonesia. Dimana aplikasi gojek ini bisa Anda download secara gratis melalui google play store atau pun app store.

Gojek sekarang tidak hanya menyediakan layanan jasa ojek, tetapi ada berbagai layanan lainnya yang dapat digunakan para pengguna untuk mempermudah anda dalam berbagai hal. Berikut ini layanan yang tersedia di aplikasi Gojek:

Layanan Gojek

1. Layanan Berpergian dan Pengiriman

Layanan berpergian dan pengiriman ini terdiri dari:

  •  GoRide

GoRide adalah layanan di gojek yang menyediakan jasa ojek online original untuk berpergian.

  • GoCar 

GoCar adalah layanan gojek yang menyediakan jasa untuk memesan mobil untuk berpergian.

  • GoSend 

GoSend adalah layanan gojek yang menyediakan jasa untuk mengirim barang yang tak perlu pakai lama.

  • GoBluebird

GoBluebird adalah layanan di gojek yang menyediakan jasa memesan taksi legendaris Blue Bird untuk berpergian.

  • GoBox

GoBox adalah layanan yang tersedia di gojek untuk memindahkan barang besar dengan ringan dan tanpa ribet, seperti untuk pindahan rumah.

  • GoTransit

GoTransit adalah layanan jasa yang ada di gojek yang berguna untuk membantu menentukan rute perjalanan anda dan memilih transportasi yang tepat dan aman.

2. Layanan Kesehatan

Layanan kesehatan ini yaitu:

  •  GoMed 

GoMed adalah layanan yang ada di gojek yaitu bisa digunakan untuk berkonsultasi kepada dokter, membuat janji dengan dokter dan juga bisa untuk memesan obat dari apotek terdekat yang sudah terdaftar tanpa perlu ribet.

3. Layanan Untuk Keperluan Sehari-hari

Layanan untuk keperluan sehari-hari ini terdiri dari:

  • GoFitness

GoFitness ini adalah layanan gojek yang meneyediakan berbagai hal tentang panduan olahraga secara gratis dan juga bisa digunakan untuk memesan kelas olahraga baik secara online maupun offline tanpa perlu ribet.

  • GoService 

GoService adalah layanan jasa yang tersedia di gojek yaitu untuk mempermudah para pengguna yang membantu untuk mengurus pajak kendaraan, perpanjang STNK, cabut mutasi, balik nama, dan blokir plat dengan bebas ongkir. Di GoService juga tersedia layanan baru yaitu layanan kebersihan seperti membersihkan rumah, AC, serta terdapat jasa membersihkan mobil dengan protokol kesehatan ketat.

4. Layanan Pesan Makan dan Belanja

Layanan pesan makan dan belanja ini terdiri dari:

  • GoFood

GoFood adalah layanan di gojek untuk pesan antar makanan dengan mudah dan tanpa ribet. 

  • GoShop

GoShop adalah layanan di Gojek yang dapat digunakan untuk berbelanja apapun, serta juga bisa membeli makanan yang tidak terdaftar di dalam layanan GoFood tanpa keluar rumah apabila sedang mager.

  • GoMart

GoMart ini adalah layanan gojek yang membantu para pengguna gojek untuk membeli kebutuhan rumah dengan mudah dan tanpa perlu ribet.

  • GoMall

GoMall adalah layanan yang tersedia di gojek, dimana para pengguna dapat berbelanja seperti di mall tapi online, serta pengantara barang sampai ke alamat tujuan. Dimana GoMall ini bekerja sama dengan JD.id 


5. Layanan Berita dan Hiburan

Layanna berita dan hiburan ini terdiri dari:

  • GoTix

GoTix adalah layanan yang tersedia di aplikasi gojek, yaitu untuk membeli berbagai macam tiket seperti membeli tiket nonton, tiket konser, tiket pertandingan olahraga, tiket wisata Indonesia, tiket wisata luar negeri, dan masih banyak lagi tanpa perlu ribet dan pembayaran mudah.

  • GoPlay

GoPlay adalah layanan nonton atau download film atau serial yang di sediakan oleh Gojek melalui aplikasi GoPlay yang bisa di download di googel play store atau pun app store. Di aplikasi GoPlay Anda bisa menonton berbagai film seperti film Indonesia, Korean, Drama Korea, horor, drama, comedy dan masih banyak lagi.

  • GoNews

GoNews ini adalah layanan gojek yang menyediakan berbagai berita baru yang dapat anda baca melalui layanan aplikasi gojek para pengguna dengan mudah. 

  • GoGames

GoGames merupakan salah satu layanan yang tersedia di aplikasi gojek yang menyediakan layanan permainan daring di gojek yang bekerja sama dengan salah satu platform permainan nasional yang bisa anda mainkan.

6. Layanan Pembayaran

Layanan metode pembayaran gojek ini terdiri dari :

GoPay adalah layanan uang elektronik yang ada di gojek. Dimana gopay tersebut dapat digunakan untuk transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi Gojek tanpa perlu ribet. Cara isi saldo gopay sangatlah mudah salah satunya anda bisa mengisi melalui Alfamart.

  • GoGive

GoGive adalah sebuah layanan Gojek yang mempermudah para penggunanya untuk melakukan donasi dan zakat. Dimana Gojek berkolaborasi dengan Kitabisa.com.

  • GoNearby

GoNearby adalah layanan yang ada di gojek, dimana GoNearby ini merupakan layanan yang membeli makanan dari merchant Go-Food  terdekat yang bisa menerima pembayaran lewat via Go-Pay.

  • GoTagihan

GoTagihan adalah layanan yang tersedia di gojek untuk membayar tagihan tanpa ribet. Para pengguna gojek bisa menggunakan layanan GoTagihan untuk membayar berbagai macam tagihan, pembelian voucher, dan juga bisa untuk membeli paket internet atau pulsa 24 jam menggunakan gopay.

  • GoPulsa

GoPulsa adalah sebuah layanan yang ada di gojek untuk para pengguna. Dimana layanan ini digunakan untuk mengisi pulsa dan paket data 24 jam dengan gopay.

  • GoSure

GoSure adalah sebuah layanan di gojek yang menyediakan layanan asuransi mikro untuk proteksi kesehatan, kendaraan, dan ponsel dalam kehidupan sehari- hari tanpa ribet.

  • GoInvestasi

GoInvestasi adalah layanan investasi yang tersedia di gojek, dimana layanan ini cara termudah dan termurah untuk melakukan investasi dan menabung.

7. Layanna Produk Rumah Lingkungan

  • GoGreener  

Layanan produk rumah lingkungan ini bernama 

GoGreen adalah layanan yang ada di gojek yang bertujuan untuk melindungi planet dengan gojek, dimana program ini dari GoFood  agar para pengguna lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Ya, itulah beberapa layanan yang tersedia di gojek, yang bisa membantu dan mempermudah para pengguna dalam melakukan kehidupan sehari-hari. Semoga dapat bermanfaat dan membantu. Terima kasih telah berkunjung.