Widget HTML #1

Cara Live Streaming NBA Gratis Lewat Facebook

live sport nba, live streaming gratis, lakers vs suns, nba
Live Streaming NBA

Live streaming nba gratis. NBA (National Basketball Association) adalah sebuah liga basket pria yang ada di Amerika Serikat dan merupakan liga basket paling bergengsi dan terkenal di seluruh dunia. Dimana NBA berdiri pada tahun 6 Juni 1949 di New York City dengan nama Basketball Association of America.

Di dalam liga NBA tersebut terdiri dari 30 tim yang di bagi menjadi dua, yaitu wilayah barat dan wilayah timur dengan format musim reguler dan playoff. Pada musim reguler nba menggelar 82 pertandingan setiap timnya dan playoff dengan sistem best of five yang di ikuti oleh 16 tim.

Namun pada musim nba 2020 tahun lalu musim reguler tidak sampai 82 pertandingan setiap timnya karena adanya virus covid-19. Sedangkan playoffnya digelar tidak seperti biasanya yaitu di gelar secara bubble di ESPN Wide World of Sport Complex di Orlando, Florida. Dimana nba 2020 dimenangkan oleh Los Angeles Lakers yang dimotori oleh pemain bintang Lebron James dan Anthony Davis.

Di liga basket nba pemainnya merupakan pemain terbaik dari seluruh dunia dengan kemampuan bermain basket yang sangat luar biasa di atas rata- rata. Sehingga tidaklah heran bahwa nba merupakan liga basket paling terkenal di dunia dengan penggemar yang sangat banyak. 

Banyak penyedia layanan live streaming nba yang melakukan siaran langsung nba . Seperti langsung ke situs nba tv, nba espn, NBA on TNT, hulu, atau pun kalian juga bisa menonton pertandingan basket lewat vidio.com yang merupakan perusahaan media terkenal di Indonesia.

Kalian juga bisa mengakses langsung ke google secara gratis untuk melihat live skor basket nba secara langsung. Namun banyak yang kurang berminat karena hanya bisa menyaksikan live skornya saja. Sehingga banyak yang mencari live streaming nba gratis.

Karena apabila kalian menonton dari situs yang ada di atas tersebut biasanya hanya beberapa pertandingan yang di siarkan secara gratis atau free. Untuk menonton banyak pertandingan maka kalian di wajibkan untuk berlangganan dengan membayar sesuai ketentuan.

Maka banyak orang yang mencari cara nonton nba live streaming gratis. Untuk itu disini gue akan memberikan cara nonton live streaming basket nba secara gratis lewat facebook. Karena saat ini di facebook banyak orang yang melakukan siaran langsung seperti halnya menayangkan live sport nba.

Yuk, langsung saja berikut ini cara nonton live streaming basket nba secara gratis melalui aplikasi facebook:

Streaming NBA Live Gratis

  • Pertama yang harus kalian punya dan persiapkan yaitu akun facebook terlebih dahulu, karena agar dalam mencari live stream nba gratis di facebook tidak sulit.
Login Facebook, Fb
Login Facebook
  • Setelah itu kalian bisa login atau masuk melalui browser baik melalui PC atupun HP, kalian juga bisa login melalui aplikasi facebook secara langsung.
Facebook, pencarian, basket, nba
Opsi Pencarian Facebook
  • Lalu apabila kalian sudah login, carilah opsi menu pencarian atau search pada facebook.
timberwolves vs thunder, Nba, nonton live streaming basket nba, cara nonton nba streaming
Tulis Kata kunci 
  • Kemudian carilah pertandingan yang sedang berlangsung saat ini, misal mencari di kolom pencarian dengan kata kunci "Lakers vs Suns", "Los Angeles Lakers vs Phoenix Suns", atau "lakers vs suns live"
  • Setelah itu klik search
nonton basket nba live streaming, nonton basket, nba,
Hasil Pencarian
  • Lalu cari opsi video atau biasanya sudah langsung ada video setelah pencarian maka langsung saja klik lihat semua untuk memilih streaming nba mana yang akan di tonton.
nba, pertandingan nba streaming, gratis nba live stream, nba gratis, cara streaming nba, cara nonton live nba, aplikasi live streaming nba
Contoh Pertandingan NBA
  • Setelah itu kalian tinggal pilih yang ada tulisan langsung di cover video yang menandakan bahwa itu merupakan siaran langsung. Selamat menikmati!

Video Tutorial Live Streaming NBA

Ya, itulah cara nonton live streaming basket nba secara gratis melalui Facebook. Namun kadang ada beberapa live sport nba yang memiliki judul streaming nba gratis namun menayangkan game game dan sebagainya, sehingga kalian harus mencari dulu, maklum gratisan wkwk.

Semoga bermanfaat..

Baca Juga: