Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bocoran Halaman Tambahan Attack on Titan, Siapakan Pria Yang Bersama Mikasa?

extra page attack on titan, extra halaman attack on titanbocoran halaman tambahan attack on titan, bocoran tambahan halaman aot, halaman tambahan aot, mikasa suami dan anaknya mengunjungi kuburan eren, erem mati, jean suami mikasa,

Halaman tambahan Attack on Titan. Attack on Titan adalah salah satu manga dan anime yang sangat terkenal pada saat ini, dimana manga aot karya dari Hajime Isayama ini telah tamat pada bulan April lalu. 

Baca Juga: Situs Download Anime Sub Indo Gratis Sub Indo

Jalan Cerita Ending Attack on Titan

mikasa membunuh eren, mikasa dan eren, eren mati, mikasa membawa kepala eren, jalan cerita aot 139, jalan cerita ending aot

Dimana pada akhir cerita attack on titan ini awalnya dibuka dengan Eren dan Armin pada saat masih kecil, disitulah Eren bercerita tentang berbagi dunia dan curhat kepada Armin tentang kenapa Eren memilih jalan untuk menghancurkan dunia dan memperlihatkan tempat yang ingin Eren dan Armin datangi yang pernah mereka baca didalam buku.

Di situ juga Eren bercerita perasaan cintanya kepada Mikasa bahwa sebenarnya ia sangat mencintai Mikasa dan tidak ingin meninggalkannya, namun sayang ia sudah mati dan tidak bisa kembali. Dimana Eren mati ditangan orang yang sangat dicintainya yaitu Mikasa untuk mengakhiri pembantaian masal dunia yang dilakukan Eren.

Di dalam ending chapter 139 tersebut juga memperlihatkan situasi setelah time skip 3 tahun, dimana Histori telah memiliki anak dan pulau paradis telah makmur dan damai tanpa adanya kekuatan titan lagi. Sedangkan para mantan survey corps, Reiner, Annie, dan Pieck menjadi Duta Negosiasi Perdamaian.

Sedangkan Captain Levi hidup damai menikmati masa tuanya dengan dikawal oleh Falco dan Gabi. Tetapi sangat berbeda dengan Mikasa, setelah tiga tahun berlalu ia masih sangat sedih atas kehilangan orang yang sangat dicintainya yaitu Eren, dimana di akhir cerita di tampakan ia sedang duduk dibawah pohon yang sangat disukai Eren semasa kecilnya, disitu juga merupakan tempat kuburan Eren berada.

Walaupun begitu, tapi sayangnya ending cerita yang dibuat oleh Isayama tersebut tidak sesuai dengan ekspetasi para penggemar. Banyak penggemar yang kurang puas dengan ending tersebut, karena sebenarnya masih ada banyak misteri didalam cerita yang masih bisa diulik kembali, sehingga banyak para penggemar yang meminta untuk memberikan halaman tambahan pada ending Attack on Titan tersebut.

Meski begitu, sebenarnya Hajime Isayama yang merupakan penulis manga tersebut mengaku menyesali ending cerita yang ia buat tersebut. Dimana ia mengaku kurang puas dan terlalu terburu-buru dalam menyelesaikannya dan belum maksimal dalam mengekspresikan tema yang ada di akhir cerita aot.

Oleh karena itu baru-baru ini beredar kabar bahwa penulis manga aot, Hajime Isayama akan mengeluarkan halaman tambahan attack on titan untuk melengkapi cerita dari aot tersebut.

Kabarnya extra chapter dari ending attack titan yang  akan hadir pada Volume 34 yang kabarnya akan di rilis pada 9 Juni 2021 khusus dari region Japan dan sedangkan bahasa inggrisnya kabarnya akan tersedia pada 19 Oktober 2021. Dimana halaman tambahan tersebut akan tersedia 8 halaman.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Sport (Olahraga) Terbaik

Bocoran Halaman Tambahan Attack on Titan

bocoran halaman tambahan attack on titan, extra page attack on titan, extra halaman attack on titan, halaman tambahan attack on titan, eren mati, mikasa suami anak dan teman temannya berkunjung ke kuburan eren, mikasa, armin, eren

Dari kabar tersebutlah munculah berbagai bocoran-bocoran halaman tambahan attack on titan tersebut. Bocoran tersebut pun ramai tersebar di berbagai media sosial yang ada khususnya twitter.

Bocoran dari halaman tambahan tersebut yaitu salah satunya bercerita bahwa Mikasa mengunjungi makan Eren bersama suaminya dan anak-anak yang masih kecil. Selain itu sangat mengejutkan lagi bahwa laki-laki yang bersama Mikasa tersebut punggungnya mirip seperti Jean

Mikasa, suami, dan anaknya berkunjung ke kuburan eren, suami mikasa jean, aot halaman tambahan, bocoran halaman tambahan attack on titan, aot tambahan, extra halaman aot

Kemudian selain itu bocoran dari halaman tambahan aot tersebut menceritakan bahwa katanya pulau paradis hancur karena peperangan yang telah terjadi. Diceritakan juga bahwa kekuatan titan belum hilang dan masih ada.

Tetapi cerita tersebut bukan ending sebenarnya attack on titan karena belum resmi keluar, dimana hal tersebut hanya sebuah bocoran kira-kira saja. Namun apabila bocoran cerita tersebut benar terjadi maka apa yang telah di perjuangkan oleh Eren akan sia-sia dan sesuai dengan yang dikatakan oleh Historia pada manga chapter 139 aot dimana ia berkata "Mungkin yang dikatakan Eren itu benar. Pertempuran ini tak akan berakhir hingga antara para eldian atau dunia musnah semuanya"

Sehingga bocoran dari cerita tersebut sesuai dengan apa yang di katakan Historia yang mengutip dari perkataan Eren bahwa selama masih ada kehidupan didunia ini makan pasti akan terjadi pertempuran dan tak akan pernah berhasil sebelum semuanya musnah.

Iya, itulah bocoran chapter tambahan manga attack on titan yang mungkin bisa saja benar atau tidak. Untuk mengetahui kebenaran ceritanya tunggulah konfirmasi langsung dari Hajime Isayama dan tunggulah sampai manga tersebut benar-benar keluar.

Baca Juga:

Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih