Widget HTML #1

Cara Nonton Live Streaming EURO 2020 Gratis Di HP

Cara Nonton Live Streaming EURO 2020 Gratis, Link Situs Nonton Euro Gratis, Cara Nonton Live Streaming Euro 2020 Gratis di Facebook, Cara Nonton EURO 2020 di HP atau Laptop Gratis, Belgia vs Italia, nonton euro gratis, euro 2020, perempat final euro, cara nonton euro gratis, nonton euro di hp, nonton euro di laptop, nonton euro lewat facebook, link nonton euro 2020 gratis, cara live streaming euro gratis, situs nonton euro gratis

Nonton EURO 2020 gratis. Kompetisi Euro 2020 saat ini sudah sampai babak perempat final. Sesudah banyak sekali pertandingan-pertandingan seru dan tak terduga yang terjadi di babak 16 besar. Banyak negara negara besar yang telah gugur. 

Bahkan pada babak 16 besar negara-negara yang terdapat banyak pemain bintang dan di dijagokan bisa menjadi juara seperti Prancis, Jerman, dan Belanda harus angkat koper terlebih dahulu.

Sang juara bertahan juara Euro 2016 juga harus angkat koper terlebih dahulu ketika mengalami kekalahan kala menghadapi Belgia dengan skor 1-0. Selain itu ada juga pertandingan yang tidak kalah serunya yaitu pada saat Prancis kalah dari Swiss yang membuat mereka harus pulang terlebih dahulu tidak bisa melaju ke babak selanjutnya.

Memang dari segi pemain sebenarnya Prancis lebih diunggulkan dari pada Swiss, dengan segudang pemain bintang Prancis pasti lebih di unggulkan, tapi memang bola itu bulat, jadi ketika dalam pertandingan apa pun bisa terjadi, seperti pertandingan antara Prancis vs Swiss ini, pada awal pertandingan pada menit 15 Swiss membuka keunggulan terlebih dahulu, lalu kemudian Prancis langsung bermain menyerang dan alhasil Prancis berhasil mencetak 3 gol dan kedudukan menjadi 3-1 pada menit 75 dengan gol spektakuler dari Pogba.

Namun pada menit 81 dan 90 Swiss berhasil mencetak 2 gol dan menyamakan kedudukan, alhasil pertandingan pun di lanjutkan ke babak over time dan pertandingan pun harus di seslesaikan dengan adu penalti. Tanpa di duga pada adu penalti dimenangkan oleh Swiss dengan skor 4-3 yang membuat Swiss melaju ke babak selanjutnya. Padahal kemenangan Prancis sudah di depan mata, tetapi pada menit-menit terakhir Swiss mencetak gol dan menyamakan kedudukan.

Ada juga pertandingan yang seru yaitu antara Spanyol vs Kroasia yang di menangkan oleh Spanyol dengan skor 5-3. Dalam pertandingan tersebut kedua tim saling berbalas gol sampai dilanjutkan ke babak over time. Memang itulah sepak bola, setiap pertandingan sulit untuk ditebak di setiap pertandingannya.

Pastinya pada perempat final nanti yang akan di mulai pada pukul 23.00 WIB pertandingan yang di sajikan tidak akan kalah serunya dari pertandingan-pertandingan di babak 16 besar. Ada 8 tim yang lolos ke babak perempat final, yaitu Belgia, Italia, Swiss, Spanyol, Ceko, Denmark, Ukraina, dan Inggris.

Pada pertandingan pertama perempat final Euro 2020 akan di buka dengan pertandingan antara Spanyol vs Swiss pada 23.00 WIB, kemudian pertandingan akan di lanjutkan dengan big match antara Belgia vs Italia yang akan di gelar pada pukul 02.00 WIB

Kemudian pada hari Minggu pukul 23.00 pertandingan ketiga perempat final Euro yaitu antara Ceko vs Denmark, dan kemudian pertandingan selanjutnya yaitu antara Ukraina vs Inggris pada 02.00 WIB.

Untuk menonton pertandingan perempat final EURO 2020 kalian bisa nonton secara gratis melalui layar kaca televisi yaitu di 3 TV swasta, yaitu RCTI, MNCTV, dan INews. Selain itu kalian juga bisa menyaksikannya melalui Mola TV dan MNC Vision Network namun kalian harus berlangganan terlebih dahulu.

Namun jangan khawatir bagi kalian yang tidak dapat nonton EURO melalui cara-cara di atas, disini saya juga akan memberikan cara nonton euro di hp atau laptop secara gratis. Yuk langsung saja inilah cara nonton EURO gratis melalui hp atau laptop.

Cara Nonton EURO 2020 di HP atau Laptop Gratis

Cara Nonton EURO 2020 di HP atau Laptop Gratis, Cara Nonton EURO 2020 di HP gratis, Cara Nonton EURO di hp Gratis, Cara nonton live streaming euro 2020 gratis, Cara nonton live streaming euro 2021 gratis, Live Streaming Euro 2021 Hari ini, Nonton Euro 2021 Online Gratis, Nonton Euro 2021 di Android, Cara nonton EURO 2021 di HP Android, Cara Nonton EURO di hp Gratis, Cara nonton Euro 2021 Gratis, Link Situs Nonton Euro Gratis, cara nonton euro 2020 lewat facebook, nonton euro di mola tv, Ukraina vs Inggris, harry kane, nonton euro gratis, nonton euro 2020 gratis, link nonton euro, situs nonton euro 2020

Untuk bisa nonton EURO di hp Gratis, kalian bisa nonton melalui link situs penyedia layanan pertandingan bola atau lebih tepatnya pertandingan Euro 2020 yang sedang kalian cari. Untuk itu di sini saya akan memberikan beberapa situs link untuk nonton euro 2021 online gratis.

Link Situs Nonton Euro Gratis

  • https://socceronline.me/
  • https://football-live.stream/
  • https://sportsbay.tv/sports/football
  • https://mamahd.best/watch-football-live/
  • https://watch-epl.com/
  • http://dudestream.com/category/soccer/
  • https://sportsbay.org/sports/football
  • https://juventusstream.com/live/
Apabila tidak jadi kalian bisa mencari link situs nonton euro lainnya kalian bisa klik disini.

Note: Pilih link situs yang ada diatas kemudian salin dan masuk ke browser. Kadang ada beberapa situs yang harus menggunakan VPN agar bisa mengaksesnya.

Selain melalui nonton EURO melalui situs link di atas kalian juga bisa nonton euro 2020 lewat hp atau laptop secara gratis melalui facebook. Untuk menonton pertandingannya sangatlah mudah. Berikut ini cara nonton streaming euro gratis melalui facebook.

Cara Nonton Live Streaming Euro 2020 Gratis di Facebook

  1. Yang pertama kalian harus mempunyai akun facebook terlebih dahulu.
  2. Kemudian langsung saja kalian menuju ke aplikasi facebook atau juga bisa melalui browser apabila nonton euro di laptop.
  3. Setelah itu pergilah ke pencarian dengan kata kunci tim yang sedang bertanding misalkan "Belgia vs Italia Euro 2020" atau "live streaming euro 2020" yang penting berkaitan dengan pertandingan euro yang sedang berlangsung.
  4. Lalu berikutnya lakukan pencarian.
  5. Apabila melalui aplikasi facebook biasanya sudah langsung muncul live streaming pertandingan yang sedang berlangsung saat itu yang ada di facebook, apabila tidak ada maka carilah opsi dengan kata kunci "video" yang ada di atas. Hal tersebut pun berlaku juga apabila nonton euro di laptop, kalian cari opsi video yang terletak di sebelah kiri layar di laptop.
  6. Kemudian pilihlah pertandingan yang sedang berlangsung, tetapi kadang kala ada juga orang yang menyiarkan live streaming tipu-tipu yang isinya bukan pertandingan euro dan juga kadang live streaming diblokir dari pihak facebook.
Itulah cara nonton euro 2020 secara gratis melalui facebook yang bisa kalian akses melalui hp android atau iphone ataupun melalui pc.

Iya, itu tadi artikel tentang cara nonton live streaming euro 2020 gratis. Dimana kalian bisa menggunakan cara-cara tersebut untuk nonton euro melalui tv, hp, laptop, atau pc. Sepak bola adalah salah satu olahraga yang paling populer didunia dengan banyak sekali penggemarnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian.  

Baca Juga: