Widget HTML #1

Kevin Durant Mulai Mengikuti Zehra Gunes di Instagram

Foto Zehra Gunes, Kevin Durant Mulai Mengikuti Zehra Gunes di Instagram, zehra gunes, Zehra Güneş, atlet voli putri cantik, atlet voli cantik, atlet voli putri turki, Zehra Gunes, atlet voli turki
Foto Zehra Gunes || Source: Instagram Zehra Gunes @zehragns18 

Kevin Durant dan Zehra Gunes. Kevin Durant, salah satu pemain bola basket asal Amerika Serikat yang bermain di NBA yang merupakan liga basket paling populer di dunia, mulai mengikuti nama yang baru baru ini menjadi trending dan terkenal di instagram karena memiliki kecantikan dan kemampuan bakat yang hebat sebagai atlet volly yang membuat banyak orang kagum padanya. Pemain bintang NBA berusia 32 tahun Kevin Durant mengikuti pemain bola voli asal Turki Zehra Güneş.

Bintang terbesar Amerika Serikat, Kevin Durant, mulai mengikuti di Instagram Zehra Güneş. Zehra Güneş merupakan seorang atlet putri tim bola voli Turki. Zehra Güneş adalah salah satu nama bintang Tim Bola Voli Putri Turki, dan berhasil membawa tim Turki melaju ke babak perempat final di Olimpiade Tokyo 2020, yang membuat Zehra Güneş semakin terkenal salah satunya di Indonesia.

Kevin Durant, foto Kevin Durant, gambar Kevin Durant, Kevin Durant bermain bola basket, Brooklyn Nets, nba, Kevin Durant dan Zehra Gunes
Foto Kevin Durant bermain basket di tim Brooklyn Nets
|| Source: Kevin Durant instagram @easymoneysniper

Kevin Durant, salah satu bintang terbesar NBA dan Tim Bola Basket Amerika Serikat yang kini sedang mewakili negaranya di Olimpiade Tokyo pada cabang olahraga bola basket dan membawa tim Amerika Serikat melaju ke babak perempat final yang besok akan melawan Spanyol. Kabarnya Kevin Durant ini mulai mengikuti Zehra Güneş setelah ia menonton pertandingan Tim Bola Voli Putri. Selain itu Zehra Güneş juga mengikuti balik Kevin Durant di instagram.

Zehra Güneş memang sangatlah menarik perhatian dunia karena dia adalah salah satu pencetak point terbanyak dan salah satu pemain termuda di tim, selain itu dia juga berhasil menjadi salah satu nama paling luar biasa dengan penampilannya.

Foto Zehra Gunes Bermain Voli, Zehra Güneş, Zehra Gunes, atlet voli turki, ada apa dengan Kevin Durant dan Zehra Gunes
Foto Zehra Gunes bermain bola voli ||
Source: Instagram Zehra Gunes @zehragns18

Zehra Güneş, yang lahir pada 7 Juli 1999, juga terkenal dengan kecantikannya serta sebagai pemain bola voli yang mana hal ini membuat menarik perhatian seorang atlet terkenal dunia yaitu Kevin Durant. Diklaim bahwa Kevin Durant menyukai pemain bola voli muda tersebut dan mengikutinya di instagram.

Selain itu di akun instagram Durant banyak orang yang meng-tagnya dan mengait kaitkan Kevin Durant dengan Zehra Güneş. Ada juga berbagai foto Kevin Durant yang tersebar berfoto bersama dengan Zehra Güneş. Zehra Gunes Instagram akun @zehragns18.

Zehra Güneş, Zehra Gunes, Foto Cantik Zehra Gunes, pemain voli cantik, pemain voli turki cantik, pemain olimpiade tokyo cantik, voli putri
Foto Zehra Gunes || Source: Instagram Zehra Gunes @zehragns18

Profil Zehra Gunes

Zehra Güneş adalah seorang pemain bola voli Turki, yang bermain di posisi middle blocker. Saat ini, ia juga bermain untuk klub Vakıfbank Istanbul dan merupakan anggota tim voli nasional wanita Turki.

Kelahiran: 7 Juli 1999 (usia 22 tahun), Kartal, Turki
Tinggi: 1,97 m
Kebangsaan: Turki
Berat: 88 kg
Tim: Vakıfbank Spor Kulübü
Klub saat ini: Vakıfbank Spor Kulübü
Tim saat ini: Turkey

Profil Kevin Durant

Kevin Wayne Durant adalah seorang pemain basket profesional berkebangsaan Amerika Serikat yang kini membela tim Brooklyn Nets di NBA.

Kelahiran: 29 September 1988 (usia 32 tahun), Washington, D.C., Amerika
Tinggi: 2,08 m
Kebangsaan: Amerika Serikat
Berat: 109 kg
Rentang sayap: 2,25 m
Gaji: 26,54 juta USD (2017)
Tim saat ini: Brooklyn Nets (#7 / Power forward, Small forward), United States of America, United States

Baca Juga: