Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1024

Spoiler Manga One Piece Chapter 1024, spoiler one piece 1024 reddit, one piece 1024 spoiler mangahelpers, one piece 1024 review, one piece 1024 release date, one piece 1024 raw reddit, mangaplus one piece, one piece 1024 discussion, one piece official, naga momonosuke, naga dewasa momonosuke, momonsuke dragon, momonosuke dewasa, momonosuke dan luffy, manga one piece chapter 1023, one piece chapter 1023
Momonosuke Dragon and Luffy || One Piece Chapter 1023

Spoiler One Piece Chapter 1024: Yamato vs Kaido. Seperti yang telah di umumkan bahwa manga One Piece tidak ada jeda update minggu ini, jadi manga One Piece akan kembali rilis pada minggu ini yang sudah mencapai chapter 1024.

Pada chapter sebelumnya, yaitu manga One Piece chapter 1023 yang berjudul As alike as two peas in a pod bercerita tentang pertarungan yang terjadi di Onigashima. Dimana Zoro dan Sanji sedang bertarung melawan King dan Queen, serta beberapa pertarungan lainnya yang terjadi.

Selain itu pada chapter 1023 juga memperlihatkan pasukan Kaido yang mulai tumbang dan membuat jumlah pasukan menjadi semakin berimbang. Kemudian hal yang paling epik yang terjadi di manga One Piece chapter 1023 ini yaitu memperlihatkan Momonosuke yang telah berubah menjadi dewasa dengan umur 28 tahun, selain itu juga di perlihatkan kekuatan buah iblis milik Momonosuke yang telah berubah drastis menjadi naga yang sangat epik yang mirip seperti naga milik Kaido.

Bagi kalian yang tidak sabar menunggu untuk mengetahui cerita selanjutnya dari manga One Piece, pastinya kalian akan mencari spoiler atau bocoran dari manga One Piece chapter 1024.

Nah, untuk itu disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1024. Yuk, langsung saja inilah spoiler manga one piece chapter 1024.

Spoiler One Piece 1024

Spoiler One Piece 1024, one piece 1024 spoilers pirateking, one piece 1024 spoilers worstgen, one piece 1024 spoiler redon, one piece chapter 1024 spoilers worstgen, one piece chapter 1024 raw, one piece 1024 worstgen, raimei hakke, one piece 1024 release, momo dan luffy, momo dan luffy melawan kaido, momonosuke dan Luffy menuju Wano, naga dewasa momonosuke, manga one piece chapter 1023
Momo and Luffy Go Take Back Wano || Manga One Piece 1023
Spoiler One Piece chapter 1024 ini saya ambil dari Arlong Park Forums yang ada di Reddit. Dimana pada mana one piece chapter 1024 diperkirakan akan berjudul "A certain someone" atau yang dalam bahasa Indonesia berarti "Seseorang tertentu".

Berdasarkan spoiler, cerita manga One Piece chapter 1024 dimulai pada halaman pertama yang memperlihatkan bagaimana situasi di beberapa bagian yang ada di Onigashima pada saat ini yang sedang terjadi peperangan. Dimana para bawahan Kaido mulai berjatuhan dengan mulut berbusa setelah terkena Haoshoku Haki.

Kemudian pada one piece chapter 1024 juga menceritakan tentang kelanjutan dari pertarungan antara Kaidou dan Yamato yang saling menyerang satu sama lain yang akhirnya mengenai Yamato dan yang mempengaruhi keadaan Yamato.

Lalu setelah Yamato pulih dari serangan tersebut, Ia kemudian berbicara kepada Ayahnya dan terjadilah kilas balik Yamato yang terjadi setelah kematian Oden pada 20 tahun yang lalu. Pada momen flashback tersebut Yamato terlihat dirantai ke sebuah tiang kayu karena Ia terus menyebut dirinya adalah Oden. Ia juga terluka parah dan terlihat kelaparan.

Dimana ada sebuah kejadian beberapa bawahan Kaidu jatuh dan mulutnya berbusa karena efek dari kekuatan Haoshoku Haki milik Yamato kecil yang mengamuk. Beberapa dari mereka juga memanggil Yamato dengan sebutan"Putri Raksasa".

Kemudian kejadian tersebut membuat Yamato kecil dibawa ke sebuah gua, yang kemudian Yamato dikurung dan dirantai ke batu raksasa. Di gua tersebut Yamato di kurung bersama dengan 3 samurai kuat, yang mana salah satu dari 3 samuarai tersebut tampak seperti Shimotsuki Ushimaru yang dikaitkan bahwa Ia mempunyai hubungan special dengan Zoro.

Pada saat kejadian tersebut Yamato adalah seorang anak berusia 8 tahun. Selama hari-harinya didalam gua tersebut Yamato belajar berbagai hal dari ketiga Samurai tersebut salah satunya yaitu membaca, karena Yamato tidak bisa jurnal Oden yang ia tunjukan kepada ketiga samurai tersebut.

Kemudian pada akhir halaman yang sudah kembali ke masa sekarang memperlihatkan Yamato dan Kaidou yang masih saling beradu serangan, dimana mereka menggunakan teknik "Raimei Hakke" satu sama lain yang membuat sebuah ledakan dengan petir hitam, dan untuk pertama kalinya, tampaknya Yamato berhasil menyamai ayahnya.

Iya, itulah spoiler manga one piece chapter 1024. Dimana dalam spoiler tersebut cerita one piece chapter 1024 ini berfokus pada pertarungan antara Yamato melawan Kaido dan beberapa kilas balik tentang kisah masa lalu dari Yamato.

Untuk mengetahui kisah lengkapnya kalian tunggu saja One Piece chapter 1024 rilis yang akan dirilis pada tanggal 5 September mendatang. Untuk link baca manga One Piece chapter 1024 kalian bisa klik disini.

Kabar baiknya juga manga One Piece selanjutnya juga tidak ada jeda, yang mana berarti jadwal manga One Piece chapter 1025 akan rilis minggu depan. Semoga bermanfaat.

Source: Reddit

Baca juga:
Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih