Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1023

Spoiler One Piece 1023, Spoiler Manga One Piece Chapter 1023, bocoran manga One Piece chapter 1023, spoiler one piece 1023,one piece 1023 spoilers reddit, manga one piece 1023, spoiler one piece 1023 reddit, spoiler one piece 1023 mangahelpers, komiku, shimotsuki ushimaru death, spoiler one piece 1023 worstgen, Prediksi Manga One Piece Chapter 1023, one piece 1023 spoilers reddit, spoiler one piece 1023 mangahelpers, spoiler one piece 1023 worstgen, komiku, shimotsuki ushimaru death, one piece 1023 spoilers reddit, spoiler one piece 1023 worstgen, ryuma one piece, momonosuke dragon, momonosuke dewasa, sanji dan zoro, duet sanji dan zoro, sanji dan zoro melawan king dan queen
Duet Zoro dan Sanji

Spoiler One Piece Chapter 1023. Manga One Piece terbaru chapter 1023 akan segera rilis pada minggu ini yang kembali melanjutkan pertarugan Luffy dan kawan-kawan yang sedang berada di negeri Wano Kuni untuk mengalahkan Kaido dan para kroco-kroconya.

Sebelumnya pada minggu lalu pada manga One Piece chapter 1022 yang berjudul "Sang Bintang Utama Sudah Muncul" menceritakan tentang keadaan terkini yang ada di medan pertemuran, yang mana kini perbedaan pasukan dari Kaido sudah berkurang, bahkan Tim Flying Six sudah di kalahkan.

Selain itu 15 menit lagi Onighaisima akan mencapai Pusat Kota Bunga. Pada One Piece chapter 1022 ini juga menceritkan tentang pertarungan yang terjadi antara Fukurokuju vs Raizou, Killer vs Hawkins, dan King dan Queen yang bertarung melawan Sanji, Zoro, dan Marco.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya berikut ini link baca manga One Piece chapter 1022 sub indo: Klik disini.

Kemudian bagaimanakah kelanjutan dari cerita manga One Piece seanjutnya? bagi kalian yang tidak sabar menunggunya, disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1023.

Yuk, langsung saja inilah spoiler manga One Piece chapter 1023.

Spoiler One Piece 1023

Spoiler One Piece chapter 1023 ini saya ambil dari Reddit yang bersumber dari Arlong Park Forums. Diketahui bahwa pada one piece chapter 1023 akan berjudul "As alike as two peas in a pod" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Sama dengan dua kacang polong'

Cerita One Piece chapter 1023 dimulai dengan melanjutkan pertarungan Zoro dan Sanji melawan King dan Queen.  Zoro dan Sanji yang berdiri di depan King dan Queen yang sebelumnya telah dihajar pada chapter sebelumnya, membuat mereka berdua terbaring di tanah namun keduanya sadar diri. 

Chopper yang sangat terkejut melihat efek obat Mink yang membuat Zoro dapat kembali pulih dengan cepat, selainitu bawahan Beast Pirates juga sangat terkejut melihat Queen dan King jatuh.

Salah satu bawahan Bajak Laut Beast mengarahkan senjatanya ke Zoro, tetapi tepat sebelum menembaknya, Kawamatsu mengalahkannya. Hyougorou memberitahu semua orang untuk tidak mengganggu pertarungan Sanji dan Zoro dan mencoba membuat tidak ada seorang pun dari pihak lain yang melakukannya.

Marco melihat King dan Queen saat mereka bangun, dan mengingat beberapa kata yang Whiteheard katakan kepadanya.

Sementara Marco yang tenggelam dalam pikirannya, beberapa bawahan Bajak Laut Beast mengambil kesempatan tersebut dan mulai menembaki Marco. Namun Izou tiba tepat pada waktunya dan menerjang ke arah Marco untuk mencegah peluru mengenainya. Izou menembak bawahan Beast Pirates saat dia meninggalkan tempat itu dengan Marco di pelukannya, menyuruhnya untuk pergi.

Queen dan King kembali berperang, lalu Queen melakukan rap, yang berkata bahwa serangan dari Zoro dan Sanji tidak ada apa-apanya, karena mereka adalah salah satu 3 bencana yang melindungi Kaido.

Kemudian Queen menembakkan sinar laser ke Sanji dan Zoro, tapi mereka menghindarinya. Zoro menyadari ada yang tidak beres dengan Sanji. Dimana Sanji yang mengenakan Raid Suit 2 kali membuat tubuhnya merasa aneh.

Saat mereka berbicara, King menerjang Sanji dengan pedangnya, tetapi Zoro menghentikannya dengan pedangnya. Queen mengambil kesempatan itu dan mencoba menyerang Zoro dengan teknik baru yang disebut "Bridal Grapper", yang dengan teknik tersebut ia dapat mengubah cakar kuncir kudanya menjadi cakar yang menyala-nyala. Namun Sanji melangkah masuk dan memblok cakar Queen dengan tendangan berapi-api. Queen tertawa dan menganggap bahwa Sanji adalah cyborg, namun Sanji mengatakan bahwa ia adalah 100% manusia yang kemudian Queen menyebut bahwa berarti Sanji bisa saja berasal dari "ras Lunaria" atau semacamnya karena bisa mengeluarkan api.

Setelah mengucapkan nama itu, ia kemudian memotong ke wajah King, dia mendengarkan percakapan tersebut dalam diam. Sanji mulai melakukan tendangan api ke arah Queen saat dia membela diri dengan lengannya dengan Busoshoku Haki dan cakarnya. Queen mengakhiri dengan mengatakan bahwa tidak masalah apa itu Sanji, karena dia menghadapi cyborg yang bahkan Vegapunk tidak bisa ciptakan.

Zoro dan King terus bertarung. Tiba-tiba, ujung pedang King berubah bentuk menjadi seperti sisir dan King mengambil 2 pedang Zoro dari tangannya. Kemudian King menarik pedangnya dan mengambil 2 pedang dari Zoro, melemparkannya ke samping. Kemudian King melemparkan pukulan kuat ke wajah Zoro. Tampaknya pukulan itu mengenai wajah Zoro tetapi dia telah berhasil menggerakkan kepalanya tepat waktu dan dia telah menghentikan pukulan itu dengan pedang yang dia pegang di mulutnya.

Zoro menganggap bahwa gaya bertarungmu dari King aneh. Selain itu Zoro juga tidak mengetahui bahwa sebenarnya King adalah seorang pendekar pedang. Kemudian Zoro mengambil 2 pedang yang hilang dan kembali bertarung.

Hyougorou dan Kawamatsu sedang menonton pertarungan antara Zoro dan King. Kawamatsu mengatakan bahwa Zoro adalah seorang pendekar pedang yang tangguh, Hyougorou mengatakan bahwa dia mengingatkannya pada Ringo's lord, Shimotsuki Ushimaru, di masa mudanya. Bahkan gaya bertarungnya mirip. Mereka juga mengatakan bahwa Zoro mengembalikan Shusui, pedang samurai legendaris Shimotsuki Ryuma, ke Wanokuni pastilah memang ini adalah sebuah takdir. Saat King dan Zoro terus bertarung, kita melihat gambar Ryuma di mana kita melihat bahwa mata kirinya juga rusak seperti mata Zoro.

Kemudian cerita berpndah ke lantai 2 kastil Onigashima. Jack dan Inuarashi terus bertarung, Jack menggunakan bentuk hibridanya. Kakinya masih kaki raksasa tetapi badan dan lengannya berbentuk manusia. Kepalanya adalah campuran dari mammoth dan bentuk manusia, ia mempertahankan belalainya yang besar dan taringnya yang besar tetapi memiliki kepala yang lebih kecil dan tidak memiliki telinga mammoth.

Jack menyerang Inuarashi dengan belalainya tetapi, seperti yang terjadi di Zou, Inuarashi menangkapnya dan melemparkannya keluar ruangan. Mereka berdua jatuh ke halaman di mana Ashura tidak sadarkan diri. Inuarashi ingat siksaan yang dilakukan Jack kepadanya terhadap Zou dan mengatakan bahwa sekarang semuanya akan berbeda. Berkat lubang besar di langit-langit yang dibuka oleh Kaido, Inuarashi bisa berubah ke bentuk Sulong-nya.

Berpindah ke luar kastil Onigashima, tepat setelah serangan Nekomamushi ke Perospero. Sebelum tatapan Carrot dan Wanda, Nekomamushi mendekati Perospero mengatakan bahwa dia akan membalas kematian Pedro. Begitu dia melangkah keluar dari bayang-bayang, cahaya bulan menyebabkan Nekomamushi berubah menjadi bentuk Sulong di depan tatapan ketakutan Perospero.

Di lantai 2 kastil Onigashima, Raizo dan Fukurokuju masih bertarung. Fukurokuju memberitahu Raizou bahwa Wanokuni tidak bisa mempercayai seorang anak sebagai shogun, Raizou menjawab bahwa dia tidak meremehkan pemuda karena orang bisa tumbuh.

Berpindah ke pantai Wanokuni. Bajak Laut Hati kesal, mereka telah menarik senjata mereka dan menunjuk pada sesuatu yang sangat mengingatkan mereka pada Kaido. Dalam halaman ganda yang menakjubkan kita melihat seekor naga raksasa berada di depan Luffy. Itu adalah Momonosuke. Luffy ingat pertemuan pertamanya dengan Momonosuke.

Momonosuke sekarang berusia menjadi dewasa berumur 28 tahun, Shinobu telah membuatnya tumbuh 20 tahun dengan kekuatannya. Shinobu menangis keras saat dia mengingat saat dia membesarkan Momonosuke. Kita hanya melihat gambar Shinobu yang memegang lengan Momonosuke, kita tidak bisa melihat seluruh tubuh Momonosuke. Kemudian Luffy dan Momonosuke berangkat ke tempat dimana Kaido berada.

Iya, itulah spoiler One Piece chapter 1023, yang pastinya akan di penuhi dengan pertarungan, identitas dan asal-usul Zoro yang sedikit demi sedikit terungkap, dan Momonosuke yang berubah menjadi dewasa. Untuk kalian yang ingin membaca versi asli dan lengkapnya kalian bisa membaca di Reddit: Klik disini.

Untuk Manga One Piece selanjutnya yaitu chapter 1024 tidak akan libur dan akan rilis minggu depan. Semoga bermanfaat.

Source: Reddit

Baca Juga:
Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih