Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1022

Spoiler Manga One Piece Chapter 1022, manga one piece chapter 1021, one piece 1021, teknik baru nico robin, jurus baru nico robin,kekuatan baru nico robin, Spoiler One Piece Chapter 1022, nico robin vs black maria
One Piece Chapter 1021: Teknik Baru Nico Robin

Spoiler One Piece Chapter 1022. Pastinya para pecinta one piece pastinya sangat menunggu-nunggu bagaimana cerita selanjutnya dari maga one piece. Apalagi pada manga one piece 1022 para penggemar harus menungu lebih lama karena ada jeda 1 minggu untuk perilisannya.

Dimana setelah di tunggu-tunggu akhirnya one piece chapter 1022 akan segera rilis minggu ini. Namun unutk saat ini manga one piece chapter 1022 belum rilis, dan kalian semua harus bersabar sebentar lagi, namun tenang saja disini saya akan memberikan spoiler dari cerita one piece chapter 1022 yang akan segera rilis.

Pada manga one piece chapter 1021 yang berjudul "Demonio" bercerita tentang kelanjutan dari pertarungan sengit antara Nico Robin vs. Black Maria, dimana Nico Robin mengeluarkan teknik terbarunya yang bernama Demonio Fleur, yang ia pelajari pada saat sedang bersama dengan Pasukan Revolusioner.

Selain itu pada one piece 1021 juga memperlihatkan bagaiamana keadaan Luffy yang sedang makan daging pemberian dari Caribou yang ia simpan didalam tubuhnya dengan kekutan buah iblis Numa Numa no Mi yang ia miliki, namun dibalik semua itu Caribou memiliki niat terselubung untuk membantu Luffy.

Di sisi lain, di mana Momonosuke meminta agar Shinobu menggunakan kekuatan Juku Juku no Jutsu miliknya untuk bisa Momonosuke menjadi dewasa.

Lalu bagimanakah kelanjutan dari chapter 1021 yang akan segera rilis? yuk, langsung saja inilah spoiler manga one piece chapter 1022.

Spoiler One Piece 1022

Spoiler One Piece 1022, one piece 1021, spoiler one piece 1023, spoiler one piece 1022 worstgen, komik one piece 1022 mangaku, one piece chapter 1022 komiku, baca komik one piece 1022 sub indo, one piece 1022 spoiler mangahelper, one piece 1022 lq, Baca Komik One Piece Chapter 1022, Link Baca Komik One Piece 1022 Bahasa Indonesia, Komik One Piece Chapter 1022, Baca komik one piece 1022 sub indo, luffy makan, one piece chapter 1021
One Piece Chapter 2021: Luffy Makan Dengan Lahap Setelah Siuman
Dari spoiler manga one piece chapter 1022 yang saya ambil dari reddit, dimana pada one piece chapter 1022 ini akan berjudul Pintu Masuk Bintang.

Di mana pada sampul depan dari manga one piece chapter 1022 ini melihatkan beberapa dari anggota suku Tontatta dan seekor katak bermain petak umpet di semak hydrangea.

Cerita manga one piece 1022 dimulai dengan pembaruan perang yang ada di Onigashima, bahwa perbedaan dari jumlah antara kedua belah pihak telah menyempit, yang dilihatkan peta kastil dari Onigashima dengan posisi dimana para Tobiroppo telah dikalahkan. 

Walaupun kita ditunjukan peta dari posisi 5 Tobiroppo yang telah dikalahkan, tapi pada chpater 1022 ini hanya akan melihat 3 panel dengan Black Maria, Who's Who dan Sasaki yang sudah tidak sadarkan diri setelah pertempuran mereka.

Kemudian kita dilihatkan pulau Onigashima yang terbang di langit, dimana Ibukota Bunga sudah semakin dekat. Kita dapat melihat pada peta kecil bahwa pulau itu telah menempuh setengah jarak dari pantai Wanokuni ke Ibukota Bunga. 

Selain itu kita juga akan dilihatkan Luffy yang berteriak dengan penuh energi, dia melambung setelah memakan semua makanan yang diberikan oleh Caribou. Kini Onigashima pun hanya berjarak 15 menit dari Ibukota Bunga sebelum mendarat.

Kemudian panel berpindah ke lantai 3 di Onigashima, yang akan ditunjukan pertarungan antara Raizou dan Fukurokuju yang sedang bertarung. Raizou menggunakan tekniknya "Ninpo: Bunshin no Jutsu" untuk membuat beberapa klon. Fukurokuju menggunakan tekniknya "Ninpo: Mimitabu Crackers" yang dengan kekutan tersebuk ia dapat mengontrol daun telinganya sesuka hati seperti cambuk.

Di dalam panel tersebut kita juga akan diperlihatkan Sarung Merah lainnya yaitu Kinemon, Kiku dan Ashura yang masih terbaring di tanah dan yang lainnya berlari dan berkelahi,

Kemudian pada bagian lain dari lantai 3 Onigashima, Killer dan Hawkins pun sedang bertarung. Hawkins menggunakan bentuk seperti orang-orangan sawah, kita bisa melihat beberapa boneka jerami di tanah. Tampaknya Killer menyerang Hawkins berkali-kali tetapi tidak ada efeknya berkat kekuatan Hawkins.

Lalu berpindah ke lantai 2 dari Onigashima, Law dan Kid sedang bertarung dengan Big Mom. Namun tiba-tiba, Kid berlutut dengan luka tusukan yang muncul di dadanya entah apa yang terjadi. Namun tiba-tiba panel kembali ke lantai 3 pada pertarungan Hawkins melawan Killer, dimana Hawkins berkata bahwa Jika Killer membunuhnya makan kaptenmu akan mati dengan tanganmu sendiri, apakah luka didada dari Kid tersebut adalah ulah dari Hawkins?.

Kemudian cerita berpindah pada King and Queen yang ada dalam bentuk hibrida yang sedang menghancurkan seluruh lantai bersama-sama. Mereka sedang menyerang papa Gifter yang mengkhianati mereka. 

Dimna area tersebut terbakar, King yang meraih kepala Gifter berlengan 4 sementara tangannya terbakar. Marco pun telah mencapai batasnya sehingga dia tidak bisa menghentikan mereka lagi. Sanji yang mencoba melawan mereka berdua juga.

Kemudian diperlihatkan Sanji yang berteriak pada Chopper dan Miyagi untuk membawa Zoro dan lari jika obatnya tidak bekerja. Namun, Miyagi mengatakan bahwa obat tersebut mungkin memerlukan beberapa waktu untuk diaktifkan karena Zoro sedang dalam kondisi kritis. Lalu Sanji kemudian memasuki pertarungan kembali dan menendang wajah Queen. Sedangkan King menuju ke arah Zoro.

Lalu juga diperlihtkan Perospero yang masih ada di dalam ruangan, tapi dia sedikit bergerak keluar dari zona pertrungan. Kemudian ia telah menarik permennya dan membidik Sanji, yang berniat untuk menembak Sanji untuk membalaskan dendam pernikahan. Tetapi sebelum ia menembakkan panahnya tersebut, Nekomamushi datang dengan kecepatan penuh dan menampar wajah si Persopero. Pukulan itu membuat Perospero terbang.

Kemudian cerita berpindah dimana Chopper, Miyagi, dan Tristan berlari bersama Zoro. Namun, King yang sedang mendekat muncul sebelum mereka bisa memotong jalan. King menyerang Chopper dan yang lainnya dengan serangan baru yang disebut "Andon". Lalu Marco tiba-tiba muncul dengan kecepatan tinggi dan menghentikan serangan King dengan "Fushi Azami".

Kemudian pada saat Marco sedang berbicara dengan King, tiba-tiba perban Zoro terkoyak dan membuat Chopper sangat terkejut. Lalu secara tib-tiba Zoro dan Sanji berkombinasi menyerang King dan Queen secara bersama-sama yang membuat serangan ganda terakhir yang sangat BADASS.

Zoro dan Sanji pun yakin bahwa jika mereka dapat memenangkan pertarungan tersebut, maka mereka akan semakin dekat untuk membawa Luffy untuk bisa menjadi raja bajak laut. Sanji sendiri kemudian pingsan karena mengalami kelelahan setelah pertarungan tersebut.

Iya, itulah spoiler manga one piece chapter 1022 yang akan segera rilis minggu ini. Cerita tersebut belumlah lagkap, untuk mengetahui cerita lengkapnya tunggu sampai manga one piece chapter 1022 rilis secara resmi yang bisa kalian baca di Manga Plus.

Di akhir halaman manga one piece 1022 juga diumumkan bahwa untuk one piece 1023 tidak akan ada jeda dan akan rilis minggu depan. Dimana di perkirakan untuk istirahat berikutnya adalah setelah one piece chapter 1024. Spoiler manga one piece ini saya ambil dari reddit, dimana untuk membacanya kalian bisa klik disini.

Source: Reddit

Baca Juga:

Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih