Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1021

Spoiler Manga One Piece Chapter 1021 , Spoiler One Piece Chapter 1021, manga one piece chapter 1021, manga one piece chapter 1020, robin vs black maria, nico robin melawan black maria, nico robin vs black maria, komik one piece chapter 1020, spoiler komik one piece chapter 1021, bocoran manga one piece chapter 1021, kapan manga one piece chapter 1021 rilis?, komik one piece bab 1020
Nico Robin Vs. Black Maria di Manga One Piece chpater 1020

Spoiler One Piece 1021. Manga One Piece saat ini sudah mencapai chapter ke 1020 yang sedang bercerita tentang perjalanan bajak laut topi jerami di Wano Kuni. Dimana Luffy dan kawan-kawan saat ini sedang bertarung untuk mengalahkan Kaido agar negeri Wano Kuni dapat terbuka dan bebas.

Pada manga One Piece chapter 1020 yang berjudul Robin vs. Black Maria ini menceritakan tentang pertarungan antara Nico Robin dan Brook yang sedang melawan Black Maria. Selain itu pada bab 1020 ini juga memperlihatkan pertarungan antara Kaido dan Yamato yang sedang mendebatkan tentang masa depan Yamato untuk menguasai negeri Wano, serta dalam one piece chapter 1020 juga diungkapkan tentang buah iblis yang dimakan oleh Yamato, yaitu buah iblis Inu Inu no Mi yang merupakan buah iblis jenis Zoan Mythical.

Selain itu pada One Piece chapter 1020 juga memperlihatkan keadaan Luffy yang sedang berada di Pelabuhan Togake, Wano dan bertemu dengan Momonosuke, dan memintanya untuk berubah menjadi naga agar bisa membawa Luffy kembali puncak Onigashima. Untuk baca komik One Piece chapter 1020 Sub Indo kalian bisa klik disini.

Sedangkan pada spoiler one piece chapter 1021 yang akan datang akan berjudul Ibils. Berikut ini pembahasan spoiler komik one piece chapter 1021 yang akan segera rilis.

Spoiler One Piece 1021

Spoiler One Piece 1021, spoiler chapter 1021, one piece chapter 1021, one piece chapter 1020, spoiler manga one piece chapter 1021, bocoran manga one piece chapter 1021, spoiler manga one piece bab 1021, Luffy telah sadar, Luffy kembali ke puncak Onighasima, Luffy, Manga One piece, momonusuke menjadi dewasa, One Piece Chapter 1021 berjudul "Demonio"
Luffy meminta kepada Momonosuke
untuk membawanya ke puncak Onigashima
Dari berbagai spoiler manga One Piece yang beredar salah satunya yaitu dari Reddit, manga One Piece Chapter 1021 berjudul "Demonio". Dimana pada spoiler one piece chapter 1021 dijelaskan bahwa pada chapter 1021 ini akan dipenuhi pertarungan antara Robin melawan Black Maria yang akan melanjutkan pertarungan sebelumnya di chapter sebelumnya.

Selanjutnya pada chapter 1021 ini akan ada sedikit kilas balik Nico Robin bersama Pasukan Revolusioner ketika bersama dengan Sabo, Koala dan Hack. Kilas balik ini menjelaskan tentang ketiga Pasukan Revolusioner mendorong robin untuk belajar karate fishman. Dimana Koala yang ingin mengajari Robin jurus "fishman karate", sementara Sabo ingin mengajarinya cara menggunakan "Ryuusouken" (kepalan cakar naga).

Kemudian pada one piece chapter 1021 Robin menggunakan teknik baru yang disebut "Demonio Fleur" (Demonio berarti Iblis) mengubah tubuh raksasanya menjadi iblis hitam untuk melawan Black Maria. Mungkin itulah teknik yang telah dipelajarinya bersama Pasukan Revolusioner.

Lalu pada akhir chapter 1021, Momonosuke meminta Shinobu untuk menggunakan kekuatan "Juku Juku no Jutsu" untuk dapat mengubahnya menjadi orang dewasa, namun Shinobu menolak Momonosuke. Sedangkan pada one piece chapter 1021 Luffy sedang makan daging dan mulai kembali pulih.

Apakah Momonosuke akan dirubah menjadi dewasa oleh Shinobu? untuk mengetahui cerita lebih lanjutnya tunggu komik one piece chapter 1021 yang akan dirilis pada hari Minggu, tanggal 8 Agustus 2021 yang bisa kalian baca di situs atau aplikasi MangaPlus.

Iya, itulah spoiler manga one piece chapter 1021. Dimana hal ini adalah bocoran cerita manga one piece chapter 1021 yang akan segera rilis. Spoiler dari manga One Piece ini saya ambil dari spoiler yang ada di Reddit. Semoga bermanfaat.

Source: Reddit

Baca Juga:
Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih