Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spoiler Manga One Piece Chapter 1020

Spoiler Manga One Piece Chapter 1020 , Spoiler One Piece Chapter 1020, manga one piece chapter 1020, manga one piece chapter 1019, Yamato vs Kaido, Yamato dan Kaido, bentuk buah iblis yamato, oguchi makami adalah,  inu inu no mi,  inu inu no mi model dachshund, bentuk inu inu no mi, bentuk rubah dari yamato, yamato dalam bentuk inu inu no mi, kekuatan buah iblis yamato

Spoiler One Piece 1020. Manga One Piece merupakan salah satu manga yang paling terkenal dan paling banyak ditunggu oleh para penggemar. Manga One Piece saat ini sudah sampai ke chapter 1019 yang rilis setiap satu minggu sekali. Pada manga One Piece kali ini yaitu bercerita tentang perjalanan Luffy dan kawan-kawannya di negeri Wano.

Dimana pada chapter 1019 tersebut memperlihatkan Luffy yang telah mulai sadarkan diri, pertarungan antara Franky dan Sasaki serta Sanji dan Queen, Zoro yang sedang diobati, dan yang paling membuat penasaran yaitu perubahan dari Yamato yang sedang berdebat dengan Kaido, yang katanya Yamato telah memakan buah iblis. Buah iblis apakah yang dimakan oleh Yamato?.

Hal tersebut pun membuat para fans tidak sabar menunggu chapter 1020 rilis, dan di spoiler chapter 1020 ini buah iblis yang dimakan oleh Yamato pun di ungkapkan. Saat ini sudah banyak beredar berbagai spoiler One Piece chapter 1020 di berbagai forum salah satunya yaitu forum Raddit.

Berikut ini isi spoiler manga One Piece bab 1020:

Spoiler One Piece 1020

Spoiler One Piece 1020, spoler chapter 1020, one piece chapter 1020, one piece chapter 1019, spoiler manga one piece chapter 1020, bocoran manga one piece chapter 1020, spoiler manga one piece bab 1020, Robin vs Black Maria, Robin melawan Black Maria, Luffy telah sadar, Luffy kembali ke Onighasima

Dari berbagai spoiler yang beredar, manga one piece bab 1020 ini akan memiliki judul "Robin Vs. Black Maria". Pada chapter 1020 ini akan diberitahu nama buah iblis yang dimakan oleh Yamato, yaitu pengguna buah iblis model inu-inu no mi "Ooguchi no Makami", yang berwujud rubah suci yang ada pada cerita legenda Jepang.

Kemudian panel berpindah melihatkan pertarungan Robin dan Brook tengah melawan Black Maria. Di dalam pertempuran tersebut Robin melihat beberapa ilusi yang menyerang dirinya. Robin pun menyadarinya bahwa ilusi tersebut adalah bawahan Black Maria. 

Tidak hanya Robin, Brook juga melihat ilusi tersebut yang melihat orang-orang yang mereka rindukan. Dalam kejadian tersebut Robin melihat kembali seorang raksasa dan wanita berambut putih. Namun tidak dengan wajah mereka. Sedangkan dalam kasus Brook ini banyak orang dari kru masa lalunya dari belakang dan juga orang-orang yang tidak dikenal memakai baju besi aneh dan juga tidak ada wajah lagi. 

Brook tidak dapat menyerang salah satu dari mereka, tetapi Robin bisa menghilangkan ilusi itu dengan menyerang orang yang dicintainya yang sebagai imbalannya ia dapat mengalahkan suboridinasi Black Maria.

Lalu kemudian Brook menyerang "Wanyudo" dengan kekuatan "Cold Soul" miliknya. Wanyudo adalah senjata milik Black Maria yang telah memakan SMILE tipe Anjing Spesial sesuai dengan jenis anjing yang hanya dapat ditemukan di Wano.

Kemudian Black Maria menertawakan Sanji karena menangis dan meminta kepada seorang wanita. Lalu Robin pun menjawabnya "Apa artinya bagi Sanji untuk bergantung padaku bukanlah sesuatu yang harus kau pahami". Dia adalah seorang pria yang layak untuk disebut sebagai "The Wings Of The Pirate King".

Lalu cerita pun berpindah ke Luffy yang telah sadar dan bertemu dengan Momonosuke dan berkata padanya untuk berubah menjadi naga dan membawanya kembali ke Onogashima. Selain itu Caribou juga sedang mengawasi mereka dari kejauhan.

Iya, itulah spoiler One Piece 1020 yang pastinya sangat kalian tunggu-tunggu. Namun sayangnya, manga One Piece chapter 1020 ditunda tidak rilis minggu ini, hal ini karena Olimpiade Tokyo yang sedang diadakan saat ini di Jepang, dan akan rilis pada 1 Agustus 2021. Oleh karena itu kalian harus bersabar menunggu untuk mengetahui cerita sebenarnya dan lengkapnya minggu depan lagi. Semoga bermanfaat.

Sumber: Reddit

Baca Juga: 

Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih

Posting Komentar untuk "Spoiler Manga One Piece Chapter 1020 "