Widget HTML #1

Anime Record of Ragnarok Sudah Rilis di Netflix

Anime Record of Ragnarok, Record of Ragnarok, shuumatsu no valkyrie, anime shuumatsu no valkyrie, anime ragnarok 2021, ragnarok record, manga ragnarok, record ragnarok, record of ragnarok mangaku, manga record of ragnarok, sinopsisn Anime Record of Ragnarok, Shuumatsu no Valkyrie Anime Rilis

Anime Record of Ragnarok. Sesuai dengan jadwal yang di kabarkan yaitu pada tanggal 17 Juni 2021 bahwa manga populer Jepang Record of Ragnarok (Shuumatsu No Valkyrie) yang di adaptasi menjadi anime akan dirilis di Netflix, dan akhirnya tepat kemarin sesuai dengan jadwal anime Record of Ragnarok season 1 sudah tersedia dan dapat di tonton di Netflix dan juga sudah tersedia di Netflix Indonesia.

Anime Record of Ragnarok yang dirilis di Netflix ini merupakan season 1 dari anime Record of Ragnarok yang berjumlah 12 episode yang tiap episodenya berdurasi 24 menit. Anime ini tidak dirilis satu persatu episodenya setiap minggunya seperti anime biasanya, tetapi anime Shuumatsu No Valkyrie ini langsung di rilis satu season yaitu season 1 secara langsung di Netflix.

Dimana anime ini menceritakan kisah pertempuran mematikan antara dewa dan manusia. Setelah dewan dewa memutuskan untuk memusnahkan seluruh umat manusia, seorang Valkyrie bernama Brunhilde berpendapat bahwa untuk memberi kesempatan  manusia dan membuktikan bahwa mereka layak diselamatkan, mengusulkan sebuah turnamen pertempuran sampai mati antara 13 prajurit paling berpengaruh dalam sejarah manusia dan 13 dewa yang sangat kuat untuk menentukan nasib umat manusia. Bahkan para manusia dalam pertempuran memperoleh bantuan Valkyrie, yang dapat mengubah diri mereka menjadi senjata yang paling cocok untuk masing-masing kekuatan manusia. Jika manusia dapat memenangkan tujuh pertempuran, para dewa tidak akan memusnahkan para umat manusia.

Manga Record of Ragnarok ditulis oleh Shinya Umemura dan Takumi Fukui dan diilustrasikan oleh grup mangaka Ajichika, dan telah diterbitkan di Monthly Comic Zenon sejak 2017. Bagi para pecinta anime, Record of Ragnarok ini sangat wajib untuk di tonton dan diikuti, apalagi untuk kalian yang suka tentang mitologi Nordik.

Untuk kelanjutan anime Record of Ragnarok season 2 belum di ketahui apakah akan dilanjutkan atau tidak, karena belum ada informasi resmi kapan dan apakah akan dilanjutkan atau tidak. Selain itu juga anime record of Ragnarok merupakan anime baru yang baru saja keluar, jadi mungkin masih belum akan memperbarui season terbaru dari anime ini. Mungkin saja anime Record of Ragnarok season 2 akan di rilis pada akhir musim semi tahun depan sama halnya dengan season satunya yang baru saja keluar di musim ini.

Situs Download dan Nonton Anime Record of Ragnarok

Anime Record of Ragnarok, Anime Record of Ragnarok di Netflix, shuumatsu no valkyrie, anime shuumatsu no valkyrie, download anime record of ragnarok, Download Shuumatsu no Valkyrie Sub Indo Batch, Download Shuumatsu no Valkyrie Episode 1 Sub Indo, Shuumatsu no Valkyrie Episode 1 Sub Indo anoboy, Nonton Anime Ragnarok, Streaming Record of Ragnarok
Sumber: Netflix

Kalian bisa menonton dan menikmati anime Record of Ragnarok secara langsung di platfrom penyedia layanan streaming Netflix secara legal apa bila kalian yang berlangganan. Tapi tidak perlu khawatir bagi kalian yang tidak berlangganan netflix kalian juga bisa menonton di berbagai situs-situs penyedia anime yang bisa kalian tonton secara gratis, walaupun itu sebenarnya ilegal, tapi gimana lagi bagi para pencari gratisan termasuk saya 😊😊.

Inilah situs link download dan streaming anime Record of Ragnarok secara gratis. Kalian tinggal pilih. Download Shuumatsu no Valkyrie Sub Indo Batch : klik disini, atau disini, atau disini, . Untuk nonton di Netflix klik disini.

Baca Juga: Situs Nonton dan Download Anime Sub Indonesia Terlengkap

Iya, itulah tentang anime Record of Regnarok yang baru saja rilis di Netflix. Selain itu artikel ini juga membahas tentang perkiraan kapan anime Record of Ragnarok akan kembali di lanjutkan season duanya dan situs link untuk nonton anime Record of Ragnarok. Semoga dapat bermanfaat.

Baca Juga: