Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Chapter Tambahan Attack on Titan Yang Epic

ymir mendapatkan kekuatan titan, Cerita Chapter Tambahan Attack on Titan, halaman tambahan aot, ,chapter tambahan attack on titan, chapter tambahan aot, ending tambahan aot, ending tambahan attack on titan, attack on titan extra chapter

Cerita chapter tambahan attack on titan. Setelah beberapa hari yang lalu ramai dan menjadi perbincangan di berbagi media sosial tentang akan adanya cerita halaman tambahan aot yang akan hadir untuk melengkapi ending dari kisah cerita atttck on titan.

Dimana hal tersebut dilakukan karena para penggemar aot kecewa dengan ending yang di berikan oleh Hajime Isayama. Selain itu juga sang mangaka juga merasa bahwa ia menyelesaikannya terlalu terburu-bura dan juga kurang puas dengan apa yang di buatnya tersebut.

Selain hanya rumor-rumor yang beredar tentang tambahan chapter attack on titan tersebut, juga beredar berbagai cuplikan potongan halaman tambahan aot yang menyebar di media sosial. Namun potongan dari halaman tersebut belum lengkap adanya masih acak-acak. 

Tapi baru-baru ini telah muncul di media sosial bocoran 8 halaman aot yang sudah lengkap.

Entah bagaimana attack on titan chapter tambahan ini bocor begitu cepat ke publik, karena biasanya spoiler dari potongan-potongan halaman manga itu muncul 2 atau 3 hari sebelum perilisan resmi manga tersebut, namun entah mengapa bocoran tambahan chapter aot ini telah muncul kira-kira 20 harian sebelum manga ini resmi keluar yang telah dijadwalkan akan rilis pada 9 Juni bulan depan.

Berikut ini cerita dari extra ending attack on titan:

Cerita Halaman Tambahan Attack on Titan Full Page

Cerita Chapter Tambahan Attack on Titan, anak misterius di attack on titan, cucu dari mikasa, halaman tambahan aot, chapter tambahan attack on titan, chapter tambahan aot, extra page attack on titan, aot chapter tambahan, extra ending aot, attack on titan extra page
Awalnya pada beberapa hari yang lalu muncul beberapa potongan gambar yang kurang jelas seperti postingan sebelumnya.Kemudian setelah beberapa hari muncul bocoran lengkap dari halaman tambahan yang terdiri dari 8 halaman sebelum waktu rilis resminya.

Halaman Tambahan Pertama Ending Attack on Titan

Dari bocoran halaman tersebut manga chapter tambahan ending aot halaman yang pertama yaitu berisi tentang ucapan yang ditujukan kepada para pembaca manga dari attack on titan, dimana berisi tentang perjuangan dalam proses pembuatan manga aot dan ucapan terima kasih kepada para pembaca. 

Berikut ini isi dari ucapan tersebut dalam bahasa inggris: 
TO THE READERS OF ATTACK ON TITAN

THIS WORLD THAT DID NOT EXIST UNTIL 2009 WAS MADE INTO WORDS AND PICTURES, GIVEN MEANING, TURNED INTO A STORY, PRINTED IN THE FIRST ISSUE OF BESSATSU SHONEN MAGAZINE, AND SERIALIZED FOR ELEVEN YEARS AND SEVEN MONTHS BY HAJIME ISAYAMA'S HANDS.

BY NO MEANS WERE THEY ELEVEN YEARS AND SEVEN MONTHS OF CONTINUED GOOD NEWS. THIS SERIES WAS VISITED BY TROUBLES, SADNESS, AND GOODBYES.

EVEN SO, WE BELIEVE THAT NOTHING IS MORE VALUABLE THAN PEOPLE BEING ABLE TO SHARE IN EMOTIONS THAT CANNOT BE PUT INTO WORDS THROUGH A STORY. IT MAKES US HAPPY THAT WE WERE ABLE TO FEEL THAT WAY WITH READERS AND PARTNERS BY WAY OF ATTACK ON TITAN. THOUGH THIS SERIES HAS COME TO AN END, THESE

MEMORIES ARE SURE TO ALWAYS WARM OUR HEARTS. THANK YOU FOR READING.

OUR BATTLE IS ONLY GETTING STARTED!!

THE EDITORIAL DEPARTMENT OF BESSATSUSHONEN MAGAZINE

RIPPED BY DANKE-EMPIRE

Halaman Tambahan Kedua Ending Attack on Titan

Armin membela bangsa Eldian, cerita halaman tambahan attack on titan, extra page attack on titan, aot chapter tambahan, extra ending aot, attack on titan extra page, halaman tambahan aot, chapter tambahan attack on titan, chapter tambahan aot
Setelah itu di halaman berikutnya yaitu berisi cerita ketika Armin membela para Eldia yang akan di serang para Marley dengan berkata bahwa dia Armin Arlert yang merupakan seorang Eldia dari Pulau Paradis yang telah membunuh sang Eren Yeager, Sang Attack Titan.

Halaman Tambahan Ketiga Ending Attack on Titan

Mikasa Bertemu dengan Ymir, cerita halaman tambahan attack on titan, halaman tambahan aot
Lalu kemudian di lanjutkan cerita ketika Mikasa sedang membawa kepala Eren yang ia penggal, dan di depan mikasa ada bayangan dari sosok Ymir Fritz dan bertemu dengan Mikasa. Kemudian Mikasa pun akhirnya menyadari bahwa selama ini yang melihat dan mengganggu pikirannya adalah sang pendiri Ymir.

Setelah itu Mikasa berkata bahwa hidup kehidupan dari Ymir bagaikan sebuah mimpi buruk yang panjang dan tidak bisa kembali ke kehidupan yang telah direnggut oleh sang raja Frizt. Kemudian ada sebuah bayangan perandaian apabila waktu itu ketika sang raja di serang dengan tombak, lalu Ymir membiarkannya saja dan memilih untuk memeluk anak-anaknya.

Dan itulah mengapa Mikasa di pilih oleh Ymir, karena ingin melampiaskan kehidupannya dan membuat kehidupan Mikasa sama seperti Ymir namun bedanya Mikasa memilih jalan untuk membunuh orang yang sangat di cintainya yaitu Eren. 

Halaman Tambahan Keempat Ending Attack on Titan

Ymir hidup damai. cerita halaman tambahan attack on titan, halaman tambahan aot, chapter tambahan attack on titan, chapter tambahan aot, attack on titan chapter tambahan, tambahan chapter attack on titan, aot ending extra, tambahan ending aot
Lalu di gambar berikutnya Mikasa berkata beristirahatlah dengan damai Ymir, kemudian bayangan dari Ymir pun hilang, dan mungkin itulah akhir dari kehidupan yang menyedihkan Ymir menjadi seorang budak selama ribuan tahun dan sekarang ia terbebas dari perbudakan tersebut.

Halaman Tambahan Kelima Ending Attack on Titan

mikasa suami dan anak-anaknya, mikasa dan suaminya, mikasa dan para keturunannya, cerita halaman tambahan attack on titan, halaman tambahan aot, chapter tambahan attack on titan, chapter tambahan aot, tambahan ending aot attack on titan, extra additional page aot ,tambahan chapter aot
Kemudian cerita beralih ketika Mikasa berkunjung ke kuburan Eren dengan seorang anak dan seorang pria yang mungkin adalah suaminya dan anaknya. Dimana pria yang menjadi suami dari Mikasa belum di ketahui, namun terlihat dari punggungnya pria tersebut seperti Jean Kirstein.

Selain itu juga ketika Mikasa sudah tua ia berkunjung ke kuburan Eren bersama dengan keturunan-keturunannya dan ia mengenakan kursi roda.

Halaman Tambahan Keenam Ending Attack on Titan

Mikasa mati, kehancuran pulau paradis, perang di pulau paradis, pulau paradis hancur, cerita halaman tambahan attack on titan, halaman tambahan aot, chapter tambahan attack on titan, chapter tambahan aot, chapter tambahan attack on titan, aot chapter tambahan, extra ending aot, attack on titan extra page
Kemudian di gambar berikutnya ketika Mikasa sudah tua ia meninggal dunia dan ketika ia meninggal ia masih tetap menggunakan scaft pemberian dari Eren. Entah bagaimana apakah Mikasa masih sangat mencintai Eren dan tidak pernah mencintai suaminya atau Mikasa hanya menganggap Eren sebagai keluarganya saja, entahlah.

Setelah itu gambar berikutnya menunjukan sedang terjadi peperangan di pulau paradis,di mana mungkin balasan dendam dari seluruh dunia atas rumbling yang di lakukan Eren dengan memusnahkan 80% umat manusia. Sehingga hal tersebut membuat pulau paradis menjadi hancur.

Halaman Tambahan Ketujuh Ending Attack on Titan

anak misterius, cucu mikasa, keturunan mikasa, kekuatan titan kembali, attack on titan next generation, cerita halaman tambahan attack on titan, halaman tambahan aot, chapter tambahan attack on titan, chapter tambahan aot
Kemudian di gambar berikutnya ada sebuah pohon raksasa yang memiliki bentuk aneh yang terlihat sangat berbeda dari pohon-pohon lainnya, dan pohon tersebut adalah pohon tempat dimana menjadi kuburan dari Eren. Disitu juga terlihat pulau paradis telah hancur hanya tersisa pohon-pohon dan puing-puing bangunan yang telah hancur.  

Setelah itu di halaman berikutnya ada seorang anak misterius dan seekor anjing, dimana anak tersebut diperkirakan adalah cucu keturunan dari Mikasa. Lalu kemudian anak misterius tersebut menemukan pohon tempat Eren dimakamkan, dimana bentuk dari pohon tersebut berbentuk mirip dengan pohon yang tempat Ymir memperoleh bahaya dan kekuatan titan yang tertidur didalamnya.

Halaman Tambahan Kedelapan Ending Attack on Titan

ending attack on titan, attack on titan next generation, anak misterius aot cucu mikasa, cucu mikasa, keturunan mikasa, cerita halaman tambahan attack on titan, halaman tambahan aot, chapter tambahan attack on titan, chapter tambahan aot, attack on titan extra chapter, aot chapter tambahan, extra ending aot attack on titan, extra page aot, extra chapters read
Lalu kemudian anak misterius tersebut berjalan melintasi semak-semak dan bersiap untuk masuk kedalam pohon tempat eren dimakamkan tersebut.

Nah, yang menjadi pertanyaan siapakah anak misterius tersebut? apakah anak misterius tersebut merupakan anak keturunan dari Mikasa atau siapa? kemudian kenapa anak tersebut pergi ke tempat makam Eren?.
 
Namun menurut sebuah informasi di media sosial, bahwa mereka semua menyesali karena telah membunuh Eren dan mengakibatkan pulau paradis menjadi hancur. Lalu kemudian Mikasa pun meninggalkan sebuah pesan dan harapan kepada cucunya untuk pergi ke makam Eren untuk mengaktifkan kembali kekuatan titan untuk pergi ke masa lalu dan memperbaiki berbagai hal.

Maka apabila benar seperti itu, anak misterius tersebut adalah salah satu keturunan dari Mikasa yang di perintahkan untuk mengaktifkan kembali kekuatan titan dan membalaskan dendam pada dunia. Berarti jika benar maka didalam pohon tersebut tersembunyi kekuatan titan, dimana hal tersebut mungkin akan kembali terulang seperti Ymir mendapatkan kekuatan titan dari sebuah pohon misterius.

Berarti apabila hal tersebut benar terjadi maka perjuangan Eren untuk menghilangkan kekuatan titan dari dunia akan sia-sia dan kemungkinan akan ada cerita lanjutan dari kisah Attack on Titan menjadi Attack on Titan Next Generation.

Delapan halaman tambahan ending manga Attack on Titan dirilis sebagai bagian dari Volume 34, volume terakhir dari seri tersebut. Volume Attack on Titan terakhir akan rilis pada 9 Juni. Namun, sebelum rilis volume akhir, halaman baru telah bocor secara online.

Iyam itulah cerita dari halaman tambahan attack on titan pada manga chapter 139 ending dari aot. Gimana menurut kalian, apa pendapat kalian tentang manga tambahan aot? apakah sebenarnya perlu atau sudah cukup dengan ending dari aot chapter 139?. Berikan pendapat kalian di kolom komentar. 

Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih

Posting Komentar untuk "Cerita Chapter Tambahan Attack on Titan Yang Epic"