Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Attack on Titan Akan Rilis Rom-Com Spesial Eren dan Mikasa

Attack on Titan Akan Merilis Rom-Com Spesial Eren dan Mikasa, eren dan mikasa berciuman, eren mati, mikasa membunuh eren, pasangan eremika, pasangan eren dan mikasa, episode spesial aot, halaman special aot, attack on titan, aot chapter 138

Halaman rom-com special Attack on Titan Eren dan Mikasa. Attack on Titan adalah salah satu serial manga dan anime yang sangat terkenal pada saat ini. Attack on Titan ini sangat terkenal karena memiliki cerita dan adegan yang sangat bagus, menarik, dan sadis. 

Attack on Titan atau yang dikenal dengan Shingeki no Kyojin adalah sebuah manga yang ditulis oleh Hajime Isayama yang sadis. Sebenarnya manga aot telah berakhir pada bulan April yang lalu yang merupakan terbitan bab terakhir yang dibuat oleh Hajime.

Dengan berakhirnya serial aot tersebut, pastinya banyak sekali komentar yang diberikan para penggemar tentang akhir dari serial tersebut. Namun sayangnya banyak sekali penggemar yang kurang puas dengan ending dari manga attack on titan tersebut. Sehingga banyak yang meminta halaman tambahan aot, dan kabarnya juga akan ada halaman tambahan dari ending attack on titan dan sudah beredar berbagai di media sosial tentang cerita bocoran halaman tambahan aot.

Baca Juga: Link Download Anime Terbaru Selain Samehadaku

Selain itu juga ada kabar baik yang membuat para penggemar heboh, dimana manga attack on titan juga akan merilis cerita cinta spesial antara Eren dan Mikasa , manga tersebut sedang dalam pengerjaan, dan itu pasti akan luar bisa karena ceritanya akan berpusat pada kisah cinta Mikasa untuk Eren.

Dimana informasi tersebut sudah tersebar di media sosial tentang Eren dan Mikasa. Seperti postingan dari MangaMoguraRE yang memposting catatan yang memberi tahu penggemar bahwa "koleksi kisah romcom special Eren x Mikasa" akan segera diterbitkan dalam manga Attack on Titan yang akan dimuat pada majalah De Vinci edisi 7/2021 yang akan diterbitkan pada 5 Juni 2021.

Para penggemar semua yang mengikuti dan menyukai Attack on Titan pasti mengetahui romansa manis antara Eren Yeager dan Mikasa Ackerman didalam cerita aot.

Karena sejak awal, keduanya telah berbagi ikatan kuat yang tidak bisa dipatahkan dan semakin kuat dengan setiap rintangan yang mereka hadapi bersama. Selain itu juga Eren dan Mikasa sama-sama mempunyai perasaan cinta satu sama lain. Dimana Eren secara terang-terangan mengungkapkan perasaan cintanya di derik-detik kematiannya kepada Armin bahwa ia sebenarnya sangatlah mencintai Mikasa.

Namun sayangnya, Hajime Isayama tidak mau repot-repot mendalami romantisme mereka, mengingat AOT adalah Shounen.

Itulah mengapa penggemar harus mengisi kekosongan yang menyakitkan ini dengan fantasi mereka, menyatukan Eren dan Mikasa yaitu pasangan EreMika. Namun berkat beberapa pengumuman berita yang luar biasa, kita tidak perlu mengandalkan otak imajinatif kita untuk mendapatkan kepuasan tersebut!

Semua tambahan pada franchise Attack on Titan ini pasti akan sangat menyenangkan bagi penggemar yang kesal setelah melihat ending aot yang kurang memuaskan. Untuk itu penggemar semua sangat membutuhkannya tambahan halaman yang menceritakan lebih dalam tentang cerita aot.

mikasa eren, kisah romantis mikasa dan eren, mikasa menangis, mikasa sedang sedih, aot chapter 139, attack on titan, shingeki no kyojin, attack on titan chapter 139, manga aot

Selain itu kejutan tidak berakhir di sini. Karena dalam cerita rom-com tersebut akan ada koleksi slogan Mikasa x Levi yang unik dan khas.

Makino, pencipta manga Defying Kurosaki-kun, akan merilis ilustrasi Attack on Titan dalam edisi Bessatsu Friends mendatang yang akan keluar pada 11 Juni.

Bagaimana pendapat anda tentang halaman special Eren x Mikasa ini? Apakah anda tertarik untuk membacanya dan ingin ada sekuel dari cerita karakter-karakter yang lain? Bagikan pendapat anda di kolom komentar.

Untuk mengetahui episode attack on titan dengan cerita dan rating terbaik klik disini.

Baca Juga:

Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih