Widget HTML #1

Episode Naruto Shippuden Dengan Rating Tertinggi

Naruto Shippuden Rating Tertinggi

Naruto dan  kawan-kawan, Sasuke, Kakashi, Sakura, Uzumaki Naruto, Naruto

Disini gue akan memberikan daftar episode Naruto Shippuden dengan rating tertinggi. Naruto Shippuden merupakan serial kedua dari anime Naruto. Anime Naruto Shippuden ini di adaptasi dari manga bagian kedua Naruto. Dimana manga Naruto tersebut di tulis oleh Masashi Kishimoto yang di adaptasi menjadi anime pada tahun 2007 dan selesai pada tahun 2017.

Serial anime Naruto sangatlah tidak asing bagi para pecinta Anime. Karena anime ini sangatlah terkenal ke seluruh dunia. Pasti hampir semua orang di dunia ini tahu dengan Naruto walaupun mereka tidak mengikutinya serial anime tersebut. Naruto merupakan salah satu anime bergenre action terbaik.

Anime Naruto Shippuden ini bercerita setelah time skip dua setengah tahun kemudian sejak Uzumaki Naruto atau Naruto kecil meninggalkan Desa Konoha dimana Naruto baru saja kembali setelah berlatih intensif bersama Jiraiya. Pada anime ini Naruto terlihat lebih tua tetapi dia tidak banyak berubah dengan kepribadiannya yang masih kasar dan kekanak-kanakan meskipun ia jauh lebih percaya diri dan memiliki tekad yang besar untuk melindungi teman dan rumahnya. Di serial Naruto banyak sekali kejadian-kejadian yang terjadi pada Naruto yang sangat membahayakan bagi dirinya dan seluruh desa Konoha. Dimana salah satu ancaman terbesar yaitu Organisasi Akatsuki yang mengancam keselamatan seluruh dunia Shinobi.

Episode Naruto Shippuden ini memiliki 500 episode dan ada beberapa serial movienya. Dari 500 episode tersebut pasti memiliki berbagai rating yang berbeda karena memiliki cerita yang berbeda pula. Untuk itu disini gue akan memberikan 25 Daftar Episode Naruto Shippuden dengan rating tertinggi. Dimana rating tersebut gue ambil dari IMDb.

Daftar Episode Naruto Shippuden Rating Tertinggi :

1. Naruto Shippuden Episode 477 : Naruto to Sasuke

Rating: 9,7★

Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, pertarungan epik, Naruto Uzumaki

Episode Naruto ini bercerita pada saat melanjutkan pertarungan terakhir antara Naruto dan Sasuke. Dimana pertarungan tersebut sangat lah sengit dengan kekuatan penuh yang mengakibatkan tangan dari Sasuke putus.

2. Naruto Shippuden Episode 133 : The Tale of Jiraiya the Gallant

Rating: 9,6★

Jiraya mati, Jiraiya vs pain, Naruto Shippuden

Episode ini bercerita pada saat setelah Jiraiya kehilangan lengannya. Dimana ia dikalahkan oleh Pain yang muncul tiba-tiba ada dengan enam Pain di hadpannya. Dari enam Pain tersebut dimana ada salah satu yang disebut dengan Tendo yang merupakan mantan murid Jiraiya, Yahiko. Dari situlah Jiraiya merasa kebingungan dengan kekuatan Rinnegan sebenarnya. Namun sebelum ia bisa berfikir tentang Rinnegan yang sebenarnya ia harus dipaksa kembali ke pertempuran. Dimana episode tersebut merupakan episode kematian dari Jiraiya.

3. Naruto Shippuden Episode 476 : Saigo no tatakai

Rating: 9,5★

ingin membunuh Naruto, Sasuke, Naruto, Naruto vs Sasuke

Episode Naruto ini bercerita tentang Sasuke yang mengungkapkan motivasi sebenarnya pada saat pertempuran terakhir yang ditakdirkan antara dua teman. Dimana motivasi sebenarnya Sasuke dalam pertempuran tersebut yaitu ingin membunuh Naruto karena alasan tertentu.

4. Naruto Shippuden Episode375 : Kakashi VS Obito

Rating: 9,5★

Pertempuran Obito dan Kakashi, perang, merubah seseorang, naruto Shippuden

Episode ini bercerita ketika Kakashi sangat berharap agar Obito dapat kembali menjadi pemuda yang ia kenal pada masa lalu. Namun Kakashi sadar bahwa tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Sehingga Kakashi pun meembuat keputusan untuk melindungi dunia dan terjadilah pertarungan epik antara Kakashi dan Obito yang melahirkan kejahatan baru.

5. Naruto Shippuden Episode 478 : Wakai no shirushi

Rating: 9,4★

Sasuke mati, Naruto mati, tangan sasuke putus, akhir pertempuran

Episode ini bercerita setelah terjadi pertarungan epik antara dua teman yaitu Naruto dan Sasuke. Dimana mereka berpikir bahwa mereka berdua sudah mati. Mereka berdua mengingat tentang masa kecil yang mereka lalui dengan merasakan sakit sebagai yatim piatu.

6. Naruto Shippuden Episode 474 : Omedeto

Rating: 9,4★

Monster berekor, Naruto Shippuden, Minato

Episode Naruto ini bercerita ketika para Ninja membantu langkah terakhir mereka dalam menyegel Kaguya dan mereka ingin membebaskan Monster Berekor, tetapi tak disangka Zetsu Hitam tiba-tiba lolos untuk menghindari kekalahannya. Di episode itu juga Naruto bertemu dengan Minatao ayah dari Naruto.

7. Naruto Shippuden Episode 421 : Rikudo Sennin

Rating: 9,4★

Naruto, Sasuke, Guy Sensei, Rahasia

Episode anime naruto ini bercerita saat Guy Sensei yang mencapai batasnya saat pertarungan melawan Madara Uchiha. Di episode ini juga sebuah rahasia baru terungkap ke Naruto dan Sasuke pada saat itu.

8. Naruto Shippuden Episode 322 : Uchiha Madara

Rating: 9,4★

Edo Tensei, Naruto Shippuden, Madara, Pertempuran, Perang

Episode Naruto berjudul Uchiha Madara ini bercerita ketika Uchiha Madara dihidupkan kembali melalui Edo Tensei. Hal tersebut pun membuat Kazekage Garra dan Tsuchikage Onoki dipaksa untuk melawan Madara yang kembali di hidupkan lagi.

9. Naruto Shippuden Episode 167: Chibaku Tensei

Rating: 9,4★

pain vs naruto

Episode Naruto ini bercerita ketika Hinata melawan Pain dan Hinata menghilang enatah kemana dihadapan Naruto yang tersungkur setelah pertarungan. Hal tersebut membuat Naruto marah karena Hinata berusaha untuk menyelamatkannya. Dari hal tersebut membuat chakra Ekor Sembilan miliknya yaitu kurama lepas kendali melawan Pain.

10. Naruto Shippuden Episode 249 : Arigato

Rating: 9,4★

Naruto bayi, Naruto kecil, Lahirnya Naruto

Episode Naruto ini bercerita kisah hari kelahiran Naruto yang terakhir. Dimana saat kelahiran Naruto situasi di desa Konoha sangat kritis dan hal tersebut membuat Minato bersedia untuk melakukan segalanya untuk menyelamatkan putranya Naruto yang baru saja lahir dan juga menyelamatkan semua yang ada di desa Konoha.

11. Naruto Shippuden Episode 372 : Umeru mono

Rating: 9,3★

Monster ekor sepuluh, Jubbi, Naruto Shippuden

Episode naruto ini bercerita ketika Juubi Ekor Sepuluh sedang berada di ambang transformasi terakhir untuk mulai membentuk Bom Monster Berekor secara besar-besaran. Pada saat hal genting tersebut terjadi para shinobi tidak lagi memiliki kekuatan yang tersisa untuk menghentikan Juubi tersebut. Namun Sakura dan kawan-kawan menolak untuk menyerah. Shikamaru pun membuat rencana untuk menggabungkan kekuatan shinobi untuk mengalahkan kekuatan dari Bom Monter Berekor namun ternyata masih terlalu kuat untuk mereka. Namun ada hal mengejutkan dimana tepat saat itu Minato yang dihidupkan kembali datang dan ikut bertarung.

12. Naruto Shippuden Episode 364 : Tsunagareru mono

Rating: 9,3★

Neji, Naruto, Neji Mati Epissode 364, Naruto Shippuden

Episode ini bercerita ketika para pasukan aliansi Shinobi memulai serangan terhadap Obito dan Madara. Namun tiba -tiba Ekor sepuluh Juubi berubah dan melemparkan Bom Monster Berekor yang sangat kuat. Bom Monster Berekor yang di lemparkan mulai menemukan targetnya namun para Shinobi bertanya-tanya entah kenapa Ekor sepuluh juga menyerang begitu jauh menuju Markas Besar Sekutu. Di episode 364 tersebut lah ada sesuatu hal yang tidak di inginkan terjadi yaitu Neji mati.

13. Naruto Shippuden Episode 345 : Ore wa jigoku ni iru

Rating: 9,3★

Obito, kakashi, Rin, Chidori

Episode ini bercerita pada saat Dua Zetsu Putih membantu dalam proses rehabilitasi Obito. Mereka juga menjelaskan lebih lanjut tentang rencana Madara. Namun ada sebuah berita bahwa ada salah satu rekan tim Obito yaitu Rin dalam bahaya. Dimana hal yang tidak diinginkan terjadi yaitu Kakashi membunuh Rin dengan Chidorinya yang menembus dada Rin.

14. Naruto Shippuden Episode 168 : Yondaime Hokage

Rating: 9,3★

Minato dan Naruto Bertemu, ayah sebenarnya Naruto

Episode ini bercerita ketika Naruto bertemu dengan sesosok pria yang di dalam dunia batinnya. Dimana orang tersebut adalah seorang yang memberikan nama Naruto kepadanya. Orang yang ia temui adalah Minato Namikaze yang merupakan seorang Yondaime Hokage dan juga merupakan ayah dari Naruto.

15. Naruto Shippuden Episode 166 : Kokuhaku

Rating: 9,3★

Hinata dan Naruto, Pain, Pertarungan

Episode ini bercerita ketika di sebuah pertarungan yang mengakibatkan Fukusaku dan Shima gugur. Dimana mereka meninggalkan Naruto di tengah pertempuran yang babak belur dan terkapar yang sudah siap akan ditangkap oleh Pain. Namun tiba-tiba ketika semua orang sudah dianggap hilang, Hinata muncul dan pergi ke pertempuran dengan byakugannya melangkah dan bertarung melawan Pain.

16. Naruto Shippuden Episode 248 : Yondaime no Shito!!

Rating: 9,3★

Ayah Naruto, Minato, Kelahiran Naruto, Naruto Shippuden

Episode ini bercerita tentang kisah lanjutan dari hari kelahiran Uzumaki Naruto. Dimana bercerita pada saat ninja bertopeng misterius yang bergerak dan membuat kekacauan dan ancaman di Desa Konoha.

17. Naruto Shippuden Episode 138 : Shuen

Rating: 9,3★

Pertarungan, Sasuke, Itachi, naruto

Pada episode 138 anime ini bercerita pada klimaks pertempuran baik antara Itachi dan Sasuke yang mulai kehabisan chakranya. Namun Sasuke menyangkal bahwa dia kehabisan chakra, dimana di mengungkapkan bahwa tindakannya tersebut sampai sekarang hanya sebuah persiapan untuk mengeluarkan jutsu terakhirnya yang mengejutkan.

18. Naruto Shippuden Episode 424 : Tatsu

Rating: 9,2★

Naaruto, Sasuke, Madara, Pertempuran , Naruto Shippuden

Pada episode Naruto yang epik ini bercerita ketika Naruto dan Sasuke memulai pertarungan lagi melawan Madara. Naruto dan Sasuke bangkit kembali dengan kekuatan yang baru mereka peroleh. Dari kekuatan tersebutlah mereka dapat menjatuhkan Madara. Namun tak disangka banyak sekali hal mengejutkan yang terjadi.

19. Naruto Shippuden Episode 336 : Subete o Shiru mono-tachi

Rating: 9,2★

Hokage Pertama Hashirama Senju, hokage Kedua Tobirama Senju, Hokage Ketiga Hiruzen Sarutobi, dan Hokage Keempat Minato Namikaze, Sasuke, Orochimaru, Kabuto

Episode ini bercerita ketika Sasuke kembali ke Desa Konohagakure untuk mencari sebuah jawaban. Dimana pada saat itu berdiri dihadapannya adalah Hokage Pertama Hashirama Senju, hokage Kedua Tobirama Senju, Hokage Ketiga Hiruzen Sarutobi, dan Hokage Keempat Minato Namikaze, dimana semuanya dihidupkan kembali. Pada saat itu Sasuke bertanya kepada Sarutobi tentang kebenaran yang nyata tentang Itachi dan bertanyakan pada Tobirama tentang rahasia Klan Uchiha. Kemudian setelah itu Hashirama baru mulai bercerita tentang semuanya ke zaman feodel dimana masa sebelum Desa Daun Tersembunyi ada.

20. Naruto Shippuden Episode 339 : Imao o zutto aishiteru

Rating: 9,2★

Itachi Uchiha, Sasuke Uchiha, Uchiha Itachi, pesan terakhir

Episode Naruto ini bercerita ketika para kelima Kage melanjutkan pertarungan mereka melawan Uchiha Madara saat Madara menggunakan Susanoo terakhir miliknya dan menyerang dengan kekuatan penuh. Sementara itu, Itachi mengucapkan kata-kata terakhirnya pada Sasuke.

21. Naruto Shippuden Episode 164 : Pinchi! Kieta sennin modo

Rating: 9,2★

Pain vs Naruto di Naruto Shippuden

Pada episode ini bercerita pada saat Naruto memukul Pain dengan kekuatan Sage Jutsu-perfected Wind Style Rasen Shuriken yang disempurnakan olehnya. Namun meskipun Naruto berhasil mengalahkan Ningendo, Pain masih yang masih tersisah terus menghadapi Naruto dengan kekuatan penuh.

22. Naruto Shippuden Episode 175 : Konoha no eiyuu

Rating: 9,2★

Nagato Naruto Shippuden

Pada Episode ini bercerita dimana Nagato memutuskan untuk percaya pada kata-kata Naruto dan melakukan jutsu terlarang terakhir yang ia miliki yang bernama Gedo Art Rinne Rebirth.

23. Naruto Shippuden Episode 120 : Kakashi gaiden ~ Senjou no boizu raifu ~ Kohen

Rating: 9,2★

Kakashi, Obito, Rin, Masa kecil Obito

Episode ini bercerita ketika Obito mengabaikan perintah Kakashi untuk melanjutkan misa dan ia malah pergi untuk menyelamatkan Rin yang di culik oleh Rock ninja. Namun tak di sangka musuh mendeteksi kedatangan Obito dan mengalahkannya dan Kakashi tiba di situ tepat waktu dan berhasil menyelamatkan Obito.

24. Naruto Shippuden Episode 393 : Honto no owari

Rating: 9,1★

Sasuke, Madara, Uchiha, Naruto mati, Sasuke mati

Episode ini bercerita pada saat semua sudah melakukan segala upaya dan usaha, namun Kurama di ekstraksi dari Naruto dan semua Monster Berekor di penjara didalam Patung Gedo yang di kendalikan oleh Madara Uchiha. Hal tersebut mengakibatkan Naruto di ambang kematian, sedangkan Sasuke sudah terluka parah oleh Madara yang mengakibatkan sulit untuk menolong Naruto yang akan mati. Akankah Naruto mati.

25. Naruto Shippuden Episode 165 : Kyubi hokaku kanryo

Rating: 9,1★

Pain, Naruto Shippuden, pertarungan, Naruto Besar, naruto Mati

Episode ini bercerita ketika Gamabunta dan para kodok lainnya dikalahkan. Sementara Naruto di tangkap oleh Pain, dimana Naruto berusaha untuk melawan dengan Sage Jutsunya, tapi Gakido menyedot chakra milik Naruto. Sedangkan Fukuasaku dan Shima bersiap untuk mengaktifkan Genjutsu. Sementara itu, mereka juga berusaha untuk tidak membiarkan kematian Shinzui sia-sia. Akhirnya Shikamaru dan ninja-ninja Konoha berusaha untuk menemukan Pain yang sebenarnya.

Iya itulah 25 Daftar Episode Naruto Shippuden Terbaik dari seluruh episode yang berjumlah 500 episeode. Terima Kasih :)

Baca Juga: