Widget HTML #1

Instagram, Whatsapp, dan Facebook Down

whatsapp down,instagram down, facebook down, produk whatsapp down, tidak bisa mengirim pesan whatsapp, whatsapp gambar jam, WhatsApp, #instagramdown, Mark Zuckerberg, Telegram, Error, #facebookdown, iMessage, WA IG, Chat, Tidak bisa mengirim pesan Whatsapp || Whatsapp down
Tidak bisa mengirim pesan Whatsapp || Whatsapp down
Facebook down. Produk atau ekosistem dari Facebook mengalami down, sehingga hal tersebut berdampak pada aplikasi-aplikasi yang berada pada ekosistem Facebook seperti aplikasi Facebook, Instagram, dan Whatsapp down di seluruh dunia. Selain itu juga ada produk Facebook lainnya seperti Oculus juga tidak bisa di akses.

Selain dalam versi aplikasinya, Whatsapp, Instagram, dan Facebook dalam versi desktopnya juga mengalami down dan tidak bisa di akses untuk sementara.

Hal tersebut baru saja di rasakan oleh para pengguna ekosistem Facebook pada malam ini. Dampak dari kejadian tersebut membuat aplikasi tersebut tidak bisa di akses untuk, salah satunya yaitu Whatsapp down yang membuat tidak bisa mengirim pesan yang terus bertanda jam.
whatsapp down,instagram down, facebook down, produk whatsapp down, tidak bisa mengirim pesan whatsapp, whatsapp gambar jam, WhatsApp, #instagramdown, Mark Zuckerberg, Telegram, Error, #facebookdown, iMessage, WA IG, Chat
Instagram, Whatsapp, dan Facebook Down versi desktop

Kejadian dari Instagram down dan produk Facebook lainnya pun langsung masuk dalam tranding topik twitter di Indonesia, bahkan dalam waktu sekitar satu jam sudah ada 2 juta lebih orang mengetweet kata kunci WhatsApp. Selain itu ada juga hastag-hastag lainnya yang banyak orang mengetweet seperti instagramdown, facebookdown, dan bahkan Mark Zuckerberg yang merupakan pendiri Facebook juga ada di trending twitter.

Banyak berbagai tweet meme yang lucu dan menarik di tweet dari dampak kejadian aplikasi-aplikasi ekosistem Facebook yang mengalami down.

Untuk saat ini penyebab dari kenapa produk dari Facebook seperti aplikasi Instagram, Facebook, dan Whatsapp down. Semoga bermanfaat.