Widget HTML #1

15 Rekomendasi Manhwa Romance Terbaik

15 Rekomendasi Manhwa Romance Terbaik, Rekomendasi Manhwa Romance Terbaik, Manhwa Romantis Populer, Manhwa Romantis Pilihan Fans, Rekomendasi Manhwa Isekai Romantis Terbaik, Rekomendasi Mahnwa Romance yang Sudah Tamat, daftar Manhwa Isekai Romantis, manhwa romantis kerajaan, rekomendasi manhwa romance comedy, rekomendasi manhwa isekai romantis, rekomendasi manhwa romantis tamat, rekomendasi manhwa kerajaan, rekomendasi manhwa isekai kerajaan, rekomendasi manhwa kakaopage, manhwa romantis school, Best Romance Manhwa For Fans Of Manga, rekomendasi anime romance comedy, best manhwa, top manhwa, rekomendasi komik romantis, manhwa romance, manhwa romantis, manhwa percintaan, Daftar Manhwa Romance Terbaik
Rekomendasi manhwa romance

Manhwa romance. Bagi para pecinta komik pastinya tak asing dengan kata Manhwa. Manhwa adalah suatu komik yang berasal dari Korea. Sebenarnya Manhwa sendiri adalah suatu istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik.

Untuk saat ini komik manhwa sendiri sangatlah popouler dan tak kalah populer dengan komik populer lainnya seperti komik manga yang berasal dari Jepang dan komik manhua yang berasal dari China.

Komik manhwa sudah sangat terkenal di seluruh dunia, salah satunya yaitu di Indonesia. Pastinya bagi para pecinta komik salah satunya yaitu manhwa, setiap harinya pasti akan merasa kurang apabila dalam satu hari tak membaca komik.

Manhwa juga sama dengan komik-komik lain yang memiliki beragam genre dan tema yang di angkat dalam cerita seperti, romance, isekai, action, adventure, horor, dan berbagai genre seru lainnya.

Salah satu manhwa yang populer yaitu manhwa bergenre dan bertemakan tentang romance. Dimana genre romance bisanya mengangkat cerita tentang sebuah kisah percintaan antar dua insan yang saling jatuh cinta.

Nah, untuk itu di sini saya akan memberikan beberapa rekomendasi manhwa romantis terbaik yang wajib untuk di baca yang merupakan salah satu manhwa yang paling banyak di minati oleh para pembaca.

Yuk, langsung saja inilah rekomendasi manhwa romance terbaik.

Daftar Manhwa Romance Terbaik

1. Manhwa Who Made me a Princess

Manhwa Who Made me a Princess, genre Manhwa Who Made me a Princess, sinopsis Manhwa Who Made me a Princess, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa Who Made me a Princess, penulis Manhwa Who Made me a Princess
Komik Who Made me a Princess

Genres: Romance, Isekai, Fantasy, Slice of Life, Manhwa, Comedy, Shoujo

Who Made me a Princess adalah manhwa yang bertemakan tentang kisah romance yang ditulis oleh Plutus dan diilustrasikan oleh Spoon. Manhwa Who Made me a Princess sudah di rilis sejak tahun 2017 dan masih terus berlanjut sampai sekarang.

Sinopsis Manhwa Who Made me a Princess

Manhwa Who Made me a Princess bercerita tentang Athanasia yang cantik terbunuh di tangan ayah kandungnya sendiri, Claude de Alger Obelia, kaisar berdarah dingin. Itu hanya cerita pengantar tidur yang konyol, sampai seorang wanita bangun dan tiba-tiba menemukan dia menjadi seorang putri malang tersebut. Ia membutuhkan suatu rencana untuk bertahan hidup dari nasibnya yang buruk dan terkutuk, serta waktu tinggal sedikit dan hampir habis. Akankah dia pergi dengan Rencana A, hidup setenang mungkin tanpa diketahui oleh sang kaisar yang terkenal berdarah dingin?, menggunakan rencana B, kumpulkan cukup uang untuk kabur dari istana tersebut?, atau akankah dia terjebak dengan Rencana C, yaitu dengan berbicara manis tentang kebaikan ayahnya.

Untuk mengetahui tentang apa kisah dan jalan apa yang akan di ambil oleh seorang putri malang tersebut? untuk mengetahui tentang kisah lanjutnya baca manhwa Who Made me a Princess yang dijamin sangat seru.

2. Manhwa Sincerely: I Became a Duke’s Maid

Manhwa Sincerely: I Became a Duke’s Maid, genre Manhwa Sincerely: I Became a Duke’s Maid, sinopsis Manhwa Sincerely: I Became a Duke’s Maid, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa Sincerely: I Became a Duke’s Maid, penulis Manhwa Sincerely: I Became a Duke’s Maid
Komik Sincerely: I Became a Duke’s Maid

Genres: Romance, Isekai,  Fantasy, Drama, Manhwa, Comedy, Shoujo

Sincerely: I Became a Duke’s Maid adalah manhwa yang bertema romantis yang ditulis oleh Jooara. Manhwa Sincerely: I Became a Duke’s Maid ini dirilis sejak tahun 2019 dan masih terus update dan berlanjut hingga saat ini.

Sinopsis Manhwa Sincerely: I Became a Duke’s Maid

Manhwa Sincerely: I Became a Duke’s Maid bercerita tentang Liandro yang dilanda oleh sebuah kutukan yang mengerikan di usia mudanya, dimana ia dijauhi oleh keluarganya dan ditolak oleh satu-satunya orang yang pernah dicintainya dalam hidupnya. Sebagai seorang karakter pendukung dalam sebuah novel, ia ditakdirkan untuk sebuah peran kesengsaraan dan kesepian. Begitulah, sampai seorang pembaca yang simpatik tiba-tiba dipindahkan ke dalam suatu dunia fiksi ini sebagai pelayan rendahannya, ia pun memiliki suatu tekad untuk bisa mengubah nasibnya. Bisakah Evelina membebaskan Liandro dari sebuah takdir buruk dan kutukan yang terjadi padanya, serta membantunya untuk menemukan sebuah cinta sejati?

Untuk mengetahui kisah selajutnya apakah Evelina bisa membebaskan Liandro dari nasib buruk yang melandanya dan menemukan kisah cinta sejati, baca manhwa Sincerely: I Became a Duke’s Maid yang sangat seru.

3. Manhwa Actually, I Was the Real One

Manhwa Actually, I Was the Real One, genre Manhwa Actually, I Was the Real One, sinopsis Manhwa Actually, I Was the Real One, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa Actually, I Was the Real One, penulis Manhwa Actually, I Was the Real One
Komik Actually, I Was the Real One

Genres: Romance, Drama, Shoujo, Fantasy, Manhwa

Actually, I Was the Real One adalah manhwa yang bertemakan romance fantasy yang ditulis oleh Sam Woel dan diilustrasikan oleh Yuwoon. Manhwa Actually, I Was the Real One sudah dirilis sejak tahun 2020 dan masih berlanjut sampai dengan sekarang.

Sinopsis Manhwa Actually, I Was the Real One

Manhwa Actually, I Was the Real One bercerita tentang seorang putri yang berusaha dapat menerima cinta dari ayahnya, Keira pun berusaha sekuat tenaga untuk bisa menjalani kehidupan sebagai putri yang sempurna dan penurut. Namun suatu hari, seorang putri bernama Cosette muncul dan mengaku sebagai putri kandung dari sang raja dan Keira pun dieksekusi dengan asumsi bahwa dia adalah putri yang palsu. Namun di saat terakhir hidupnya, Cosette berbisik kepada Keira bahwa sejujurnya, Kiaralah putri yang asli.

Untuk mengetahui bagaimana kisah selanjutnya dari Keira yang telah difitnah dan akan di eksekusi mati? baca manhwa Actually, I Was the Real One yang merupakan salah satu manhwa romance terbaik yang wajib untuk di baca.

4. Manhwa The Abandoned Empress

Manhwa The Abandoned Empress, genre Manhwa The Abandoned Empress, sinopsis Manhwa The Abandoned Empress, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa The Abandoned Empress, penulis Manhwa The Abandoned Empress
Komik The Abandoned Empress

Genres: Romance, Isekai, Shoujo, Fantasy, Drama, Manhwa, Tragedy

The Abandoned Empress adalah manhwa yang ditulis oleh Yuna dan diilustrasikan oleh Ina yang bertemakan manhawa romance isekai. Manhwa The Abandoned Empress ini dirilis pada tahun 2017 dan masih terus berlanjut sampai dengan sekarang.

Sinopsis Manhwa The Abandoned Empress

Manhwa The Abandoned Empress bercerita tentang seorang putri bernama Aristia yang merupakan sebagai putri kebanggaan dari House Monique. Putri Aristia dibesarkan untuk seorang menjadi permaisuri berikutnya dari Kekaisaran Castina. Namun suatu hari muncul secara tiba-tiba seorang gadis baru yang misterius yang membuat semuanya berantakan, dimana Kaisar telah berbalik, dan juga menjadikan kehidupan Aristia menjadi menyedihkan sebagai ratu yang lebih rendah dan akhirnya terputus oleh kematian. Namun Aristia mempunyai kesempatan kedua untuk mengubah nasibnya membuatnya terlahir kembali menjadi 7 tahun sebelumnya.

Untuk mengetahui kisah dari putri Aristia apakah kejadian tersebut mimpi atau kenyataan? dan akankah takdirku terulang kembali atau sang putri bisa mengubah takdir? baca manhwa The Abandoned Empress yang merupakan salah satu manhwa romantis terbaik.

5. Manhwa Light And Shadow

Manhwa Light And Shadow, genre Manhwa Light And Shadow, sinopsis Manhwa Light And Shadow, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa Light And Shadow, penulis Manhwa Light And Shadow
Komik Light And Shadow

Genres: Romance, Action, Comedy, Adventure, Fantasy, Shounen

Light And Shadow adalah komik yang bertemakan romance action karya dari Ryu Hyang. Komik Light and Shadow adalah salah satu rekomendasi komik Romance yang sudah tamat yang dirilis sejak tahun 2016 dengan memiliki jumlah 103 chapter.

Sinopsis Manhwa Light And Shadow

Komik Light and Shadow bercerita tentang seorang budak bernama Edna yang menikah dengan seorang pangeran bernama Eli. Hal tersebut menjadi sebuah penghinaan terhadap kasar ketika pelayan rendahan dan keras kepala Edna datang untuk menikahi pangeran Eli, bukannya menikah dengan putri bangsawan yang dia harapkan. Tapi sebenarnya pelayan ambisius itu menyembunyikan suatu rahasia yang lebih besar di balik tipu muslihatnya yang jelas, rahasia yang bisa mengubah sejarah kerajaan. Hal tersebutpun membuat pangeran Eli merasa penasaran dengan identitas sebenarnya dari Edna. 

Untuk mengetahui siapakah Edna sebenarnya? bisakah mereka berdua dapat menemukan kebebasan, penebusan, dan, cinta dalam kehidupan pernikahan mereka? baca manhwa Light And Shadow yang merupakan salah satu rekomendasi manhwa terbaik yang sudah tamat.

6. Manhwa Inso’s Law

Manhwa Inso’s Law, genre Manhwa Inso’s Law, sinopsis Manhwa Inso’s Law, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa Inso’s Law, penulis Manhwa Inso’s Law
Komik Inso’s Law

Genres: Romance, Slice of Life, Comedy, Harem, Manhwa, Drama, School Life, Shoujo, Fantasy

Inso’s Law adalah manhwa yang bertemakan romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuhan. Manhwa Inso's Law dirilis pada tahun 2019 dan masih terus berlanjut sampai dengan sekarang.

Sinopsis Manhwa Inso’s Law

Manhwa Inso's Law bercerita tentang Dani yang merupakan seorang pelajar biasa dan pembaca setia novel internet. Tapi ia tak pernah memikirkan jika satu hari ia akan bangun di tengah-tengah dirinya di di dunia fiksi barunya yang komplet dengan seorang teman dekat cantik yang memiliki nama Yeoryung, dan empat anak lelaki yang sangat ganteng yang kebetulan ada di kelasnya. Dani berkemauan untuk menyingkir dan tidak turut serta dalam liku-liku plot itu. Tetapi apa ia betul-betul cuman teman dekat akrab dari mereka atau apakah Dani sebetulnya wanita terkemuka?

Untuk mengetahui siapakah sebenarnya Dani di dalam dunia fiksi? untuk mengetahui kisah lanjutnya, baca manhwa Inso's Law yang sangat seru.

7. Manhwa Charlotte Has Five Disciples

Manhwa Charlotte Has Five Disciples, genre Manhwa Charlotte Has Five Disciples, sinopsis Manhwa Charlotte Has Five Disciples, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa Charlotte Has Five Disciples, penulis Manhwa Charlotte Has Five Disciples
Komik Charlotte Has Five Disciples

Genres: Romance, Fantasy, Supernatural, Comedy, Manhwa, Shoujo

Charlotte Has Five Disciples adalah manhwa romance fantasy yang merupakan karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yong Yong. Dimana manhwa Charlotte Has Five Disciples ini dirilis pada tahun 2019 dan masih berlanjut sampai sekarang.

Sinopsis Manhwa Charlotte Has Five Disciples

Manhwa Charlotte Has Five Disciples bercerita tentang Charlotte Eleanor yang merupakan seorang Archmage yang pernah menyelamatkan kehidupan dunia. Namun tak disangka ia menggunakan sihirnya untuk mati, namun alih-alih mati malah dia membalikkan usia tubuhnya menjadi anak kecil dan memulai kehidupan kedua sebagai Aria Lissen. Ia pun memiliki kehidupan yang memuaskan di kehidupan pertamanya, kecuali ada satu penyesalan kecil dalam hidupnya. Dalam kehidupan baru ini Aria mempunyai tekad untuk berusaha agar bisa menemukan dan hidup untuk satu hal yang tidak pernah ia miliki di kehidupan sebelumnya yaitu cinta.

Untuk mengetahui kisah selanjutnya apakah aria berhasil menemukan sebua cinta dalam kehidupan barunya? baca manhwa Charlotte Has Five Disciples yang seru.

8. Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess

Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess, genre Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess, sinopsis Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess, penulis Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess
Komik Death Is The Only Ending For The Villainess

Genres: Romance, Fantasy, Mahwa, Isekai, Drama, Historical, Shoujo

Death Is The Only Ending For The Villainess adalah manhwa yang bertemakan romance historical yang ditulis oleh KWON Gyeoeul dan diilustrasikan oleh Suol. Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess dirilis sejak tahun 2020 dan masih terus berlanjut sampai sekarang.

Sinopsis Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess

Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess bercerita tentang Penelope Eckart yang bereinkarnasi sebagai seorang putri angkat Duke Eckart dan merupakan penjahat dari sim kencan harem terbalik. Permasalahannya ialah, ia masuk sebuah permainan dengan tingkat kesusahan yang paling susah, dan apa saja yang dia kerjakan, kematian menunggunya setiap akhir permainan. Saat sebelum putri asli Duke Eckart muncul, ia harus memutuskan salah satunya pemeran utama pria dan mencapai akhir yang berbahagia untuk tetap bertahan hidup. Tapi kedua bersaudara itu selalu berkelahi dengannya atas tiap hal kecil, serta putra mahkota yang gila yang semua hal tersebut mengarah pada kematian. Bahkan juga ada seorang penyihir yang terpikat dengan aktor utama wanita, dan seorang kesatria budak yang setia. Tetapi entahlah bagaimana, favourability meter dari aktor utama pria bertambah makin ia melalui batasan sama mereka.

Untuk mengetahui perjalanan kisah selanjutnya dari Penelope, baca salah satu rekomendasi manhwa berjudul Death Is The Only Ending For The Villainess.

9. Manhwa I Became the Ugly Lady

Manhwa I Became the Ugly Lady, genre Manhwa I Became the Ugly Lady, sinopsis Manhwa I Became the Ugly Lady, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa I Became the Ugly Lady, penulis Manhwa I Became the Ugly Lady
Komik I Became the Ugly Lady

Genres: Romance, Fantasy, Shoujo, Manhwa

I Became the Ugly Lady adalah manhwa yang bertemakan romance fantasy yang merupakan karya yang ditulis oleh JUNG HAIM, kang seah. Manhwa I Became the Ugly Lady ini diterbitkan sejak tahun 2020 dan masih berlanjut sampai sekarang.

Sinopsis Manhwa I Became the Ugly Lady

Manhwa I Became the Ugly Lady bercerita tentang Sylvia Atlante yang malang disebut gemuk dan memiliki wajah jelek yang terlahir kembali sebagai seorang putri dan hanya membuat malu keluarga. Sementara saudara-saudara dari Sylvia berbeda jauh dimana mereka berbakat dan cantik. Selain itu Sylvia juga dirumorkan memiliki kepribadian yang buruk dan selalu dihina semasa hidupnya. Sylvia yang haus akan kasih sayang untuk mencari perhatian ayahnya yang dingin dan hal tersebutpun hanya membuat dirinya diasingkan dari rumah. Dimana ia diasingkan ke wilayah yang penuh dengan makhluk iblis, tak terima dengan semua itu, hal tersebutpun membuat ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan minum racun. Alih-alih mati, malah Sylvia ketika bangun ia kembali hidup pada masa 5 tahun sebelum kematiannya tersebut. Setelah mendapatkan kesempatan kedua tersebut Sylvia pun bertekad untuk menjalani hidup yang berbeda dengan Sylvia yang sebelumnya, dimana ia tidak terlalu peduli dengan pendapat tajam dari orang lain dan menjalani hidup dengan caranya sendiri. Namun entah apa yang terjadi orang-orang yang sebelumnya tidak pernah peduli padanya mulai tertarik padanya.

Untuk mengetahui bagaimana kisah selanjutnya dari Sylvia Atlante, baca manhwa I Became the Ugly Lady yang memiliki cerita yang seru dan menarik.

10. Manhwa The Villainess Reverses the Hourglass

Manhwa The Villainess Reverses the Hourglass, genre Manhwa The Villainess Reverses the Hourglass, sinopsis Manhwa The Villainess Reverses the Hourglass, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa The Villainess Reverses the Hourglass, penulis Manhwa The Villainess Reverses the Hourglass
Komik The Villainess Reverses the Hourglass
 Genres: Romance, Drama, Shoujo, Historical, Manhwa, Fantasy

The Villainess Reverses the Hourglass adalah manhwa genre reomance fantasy yang merupakan hasil karya dari SanSobee. Manhwa The Villainess Reverses the Hourglass dirilis sejak tahun 2020 dan masih terus berlanjut sampai sekarang.

Sinopsis Manhwa The Villainess Reverses the Hourglass

Manhwa The Villainess Reverses the Hourglass bercerita tentang Aria, dimana setelah pernikahan ibu pelacurnya dengan Count, status Aria dalam masyarakat langsung melesat. Sesudah jalani kehidupan mewah, Aria secara tidak adil menjumpai kematian karena skema dari saudara wanitanya, Mielle. Namun, tak disangka pada saat sebelum ia wafat, ia menyaksikan jam pasir jatuh seakan-akan itu ialah fantasi dan secara ajaib ia dibawa kembali lagi ke masa lalu. Untuk hadapi penjahat, ia harus jadi penjahat yang lebih jahat. Ini ialah jalan baru yang diputuskan Aria untuk membalas dendam pada saudara perempuannya, Mielle yang telah membunuh dirinya dan juga ibunya.

Untuk mengetahui kisah selanjutnya bagaimana perjalanan hidup dari Aria, baca salah satu rekomendasi manhwa romance terbaik The Villainess Reverses the Hourglass.

11. Manhwa I Am a Child of This House

Manhwa I Am a Child of This House, genre Manhwa I Am a Child of This House, sinopsis Manhwa I Am a Child of This House, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa I Am a Child of This House, penulis Manhwa I Am a Child of This House
Komik I Am a Child of This House

Genres: Romance, Slice of Life, Historical, Fantasy, Manhwa, Shoujo

I Am a Child of This House adalah manhwa romance slice of life yang ditulis oleh Siya dan diilustrasikan oleh Cotton. Manhwa I Am a Child of This House di rilis sejak tahun 2018 dan masih terus berlanjut sampai dengan sekarang.

Sinopsis Manhwa I Am a Child of This House

Manhwa I Am a Child of This House bercerita tentang Pink Eyes yang selalu menjalani kehidupan yang relatif normal seperti orang biasanya, tetapi ada dua pengecualian, pertama ia telah mendapatkan kembali ingatan tentang kehidupan sebelumnya sebagai Seo Young, dan kedua ia juga adalah seorang putri haram dari seseorang. Namun suatu hari, ketika ia berusia 11 tahun ibu pelacurnya membawanya ke satu-satunya adipati kekaisaran dan mengklaimnya ia sebagai anaknya. Meskipun ia sepertinya tidak mempercayainya, namun ia tetap membeli Mata Merah Muda seharga 20.000 emas. Dengan itu, kehidupan barunya sebagai Estelle pun dimulai. 

Untuk mengetahui tentang kisah lanjutnya tentang apa yang akan terjadi di kisah selanjutnya? Dan apakah ia memang benar anak dari rumah ini? baca manhwa  I Am a Child of This House yang merupakan salah satu rekomendasi mahwa romance yang seru.

12. Manhwa It Looks Like I’ve Fallen into the World of a Reverse Harem Game

Manhwa It Looks Like I’ve Fallen into the World of a Reverse Harem Game, genre Manhwa It Looks Like I’ve Fallen into the World of a Reverse Harem Game, sinopsis Manhwa It Looks Like I’ve Fallen into the World of a Reverse Harem Game, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa It Looks Like I’ve Fallen into the World of a Reverse Harem Game, penulis Manhwa It Looks Like I’ve Fallen into the World of a Reverse Harem Game
Komik It Looks Like I’ve Fallen into the World of a Reverse Harem Game

Genres: Romance, Fantasy, Shoujo, Harem, Manhwa

It Looks Like I’ve Fallen into the World of a Reverse Harem Game adalah manhwa genre romance fantasy yang ditulis oleh Inui dan diilustrasikan oleh Goya. Manhwa It Looks Like I’ve Fallen into the World of a Reverse Harem Game dirilis sejak tahun 2020 dan masih terus berlanjut sampai sekarang.

Sinopsisi Manhwa It Looks Like I’ve Fallen into the World of a Reverse Harem Game

Manhwa It Looks Like I’ve Fallen into the World of a Reverse Harem Game bercerita tentang kehidupan seorang wanita yang secara tiba-tiba berpindah ke dunia game. Dimana pada saat dia membuka mata, dia berada di dunia yang berbeda. Dimana dia telah menjadi seorang putri jahat dalam dunia game yang ditakuti oleh semua orang. Belum lagi saat terbangun, dia bersama dengan laki-laki telanjang bulat yang bahkan tidak dikenali sedang mendekatinya ke kiri dan ke kanan. 

Untuk mengetahui kisah lanjut dari seorang wanita yang berpindah dunia dan menjadi sosok yang berbeda dari dunia sebelumnya, serta bagaimana caranya untuk bisa keluar dari permainan aneh tersebut? baca manhwa It Looks Like I’ve Fallen into the World of a Reverse Harem Game untuk bisa mengetahui kisah serunya.

13. Manhwa Beware of the Villainess!

Manhwa Beware of the Villainess!, genre Manhwa Beware of the Villainess!, sinopsis Manhwa Beware of the Villainess!, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa Beware of the Villainess!, penulis Manhwa Beware of the Villainess!
Komik Beware of the Villainess!

Genres: Romance, Comedy, Shoujo, Manhwa, Drama, Fantasy

Beware of the Villainess! adalah manhwa yang bertemakan romance comedy yang di tulis oleh Bbongdda Mask,Berry dan diilustrasikan oleh Pureunkanna. Manhwa Beware of the Villainess! mulai dirilis pada tahun 2020 dan masih terus berlanjut sampai sekarang.

Sinopsis Manhwa Beware of the Villainess!

Manhwa Beware of the Villainess! bercerita tentang Saya yang menjadi menjadi seorang penjahat dari dan merasa agak bagus untuk hidupnya. Putri seorang duke yang merupakan orang kaya yang menganggur. Hal ini adalah sebuah kesempatan terbaik untuk menikmati hidup ini. Namun, tidak lama setelah bangun sebagai seorang penjahat, saya menyaksikan tunangan saya sebagai pemeran utama pria novel, seorang putra mahkota, selingkuh. Saya melihat dia memeluk seorang wanita selain aku dan dia tersenyum begitu cerah. Saya tak menangis melihat hal tersebut, air mataku terlalu berharga untuk disia-siakan untuk sampah itu. Saya berteriak, "Yang Mulia, apakah Anda sampah?". Protagonis gadis naksir tersebut pun yang sebenarnya akan membuang cerita utama dari kisah tersebut.

Untuk mengetahui cerita bagaimana gadis tersebut dapat mengubah jalan cerita utama? baca mahwa Beware of the Villainess! yang merupakan salah satu rekomendasi manhwa romance yang bisa kalian baca di kakaopage.

14. Manhwa Positively Yours

Manhwa Positively Yours, genre Manhwa Positively Yours, sinopsis Manhwa Positively Yours, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa Positively Yours, penulis Manhwa Positively Yours
Komik Positively Yours

Genres: Romance, Josei, Drama, Comedy, Manhwa

Positively Yours adalah manhwa romance josei yang merupakan karya dari E.Cheong, Kang Ki. Manhwa Positively Your mulai dirilis pada tahun 2020 dan masih berstatus ongoing sampai saat ini yang sudah mencapai 72 chapter.

Sinopsis Manhwa Positively Yours

Manhwa Positively Yours bercerita tentang sesuatu yang membuat Hee-won merasa kecewa, BFF (Best Friend Forever) yang ia hancurkan dan BFF lainnya sekarang berkencan. Hal tersebut benar-benar kecewa, Hee-won memutuskan untuk menjadi liar hanya satu kali, dan menemukan pelipur lara dengan orang asing yang tampan. Perselingkuhan satu malam yang sangat memuaskan kini telah berubah menjadi lebih, dimana ia hamil. Takdir menjadikan satu mereka kembali, dan saat ini Doo-joon yang teratur berkemauan untuk melakukan hal yang betul dan menikah dengannya. Tapi mereka pada dasarnya adalah orang asing satu sama lain, kecuali tubuh mereka sudah sangat akrab dan saling bersatu. 

Untuk mengetahui kisah lanjutnya, apa yang harus dilakukan oleh calon ibu tersebut? baca manhwa Positively Yours untuk mengetahui kisah selanjutnya dari Hee-won.

15. Manhwa The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion

Manhwa The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion, genre Manhwa The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion, sinopsis Manhwa The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion, Who Made me a Princess, tanggal rilis Manhwa The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion, penulis Manhwa The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion
Komik The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion

Genres: Romance, Isekai, Shouju, Fantasy, Manhwa, Mystery

The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansiona adalah manhwa bertemakan romantis isekai yang ditulis oleh Milcha dan diilustrasikan oleh Golae. Manhwa The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion dirilis pada tahun 2018 dan masih berlanjut sampai dengan sekarang.

Sinopsis Manhwa The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion

Manhwa The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion bercerita tentang dia yang diracun sampai mati oleh tunangannya sendiri. Eunha tidak terbangun didalam cerita novel yang hanya untuk terbunuh lagi sebagai tambahan yang tidak menguntungkan baginya. Untuk mengubah ceritanya dia pun membutuhkan penutup, dimana ia 6 bulan berpura-pura untuk menjadi tunangan palsu dari protagonis pria novel itu, Duke Noah Wynknight. Tapi apakah iblis pria berhati dingin yang berwajah malaikat itu benar-benar akan membantunya untuk menghindari akhir yang naas lainnya yang terjadi padanya?

Untuk mengetahui kisah lanjutnya baca manhwa The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion yang merupakan salah satu rekomendasi manhwa romantis terbaik yang wajib untuk di baca.

Iya, itulah rekomendasi manhwa romantis terbaik yang wajib untuk di baca. Dimana ada 15 rekomendasi manhwa romantis yang wajib untuk dibaca bagi para pecinta manhwa, salah satunya yaitu kalian yang suka manhwa romance atau yang sedang mencari rekomendasi manhwa untuk dibaca. Semoga bermanfaat.

Baca juga: