Widget HTML #1

Whatsapp, Instagram, dan Facebook Kembali Dapat di Akses

Layanan Facebook Kembali Dapat di Akses, Whatsapp, Instagram, dan Facebook Kembali Dapat di Akses, whatsapp kebali dapat di akses, whatsapp dapat kembali mengirim pesan, instagram kembali dapat diakses, facebook kembali dapat di akses, facebook, whatsapp, telegram
Layanan Facebook dapat kembali diakses || Source Foto: Pixabay

Facebook kembali online. Setelah aplikasi dan layanan dari Facebook yang mengalami gangguan pada Senin waktu malam kemarin yang berdampak pada aplikasi yang merupakan layanan dari Facebook seperti Whatsapp, Instagram, dan Facebook down.

Kejadian tersebutpun membuat ketiga aplikasi tersebut tidak dapat di akses sama sekali, dimana hal ini terjadi di seluruh dunia yang membuat laman pencarian twitter menjadi sangat ramai dengan membahas kejadian tersebut.

Kabar baiknya bahwa saat ini aplikasi Whatsapp, Instagram, dan Facebook telah kemabli dapat di akses, setelah sekitar 6 jam lebih mengalami gangguan di seluruh dunia.

Namun masih belum sepenuhnya bisa di akses, masih ada beberapa gangguan yang terjadi pada aplikasi Whatsapp, Instagram, dan Facebook.

Kabar tentang ini yaitu baru saja dikabarkan oleh pihak Facebook melalui akun resmi dari Facebook melalui tweet di Twitter.

Selain itu dari akun resmi Instagram dan Whatsapp juga mengetweet di twitter bahwa aplikasi Whatsapp dan Instagram perlahan kembali dapat berfungsi, walupun masih ada beberapa hal yang masih belum bisa diakses seperti sedia kala.

Selain tweetan bahwa aplikasi Whatsapp, Instagram, dan Facebook yang mulai kembali di akses melalui akun resmi ketiga aplikasi tersebut di twitter, pihak Facebook juga menyatakan permohonan maafnya karena atas ketidaknyamanan yang sedang terjadi saat ini.

Iya, itulah kabar terkini tentang aplikasi  Instagram, Whatsapp, dan Facebook yang telah perlahan telah kembali dapat di akses berdasarkan informasi yang diberikan oleh pihak Facebook melalui tweet di Twitter. 

Bahkan sampai saat ini  Whatsapp masih masuk dalam laman trending topik twitter Indonesia bagian teknologi dengan lebih dari 3 juta tweet. Semoga bermanfaat.

 Baca Juga: Whatsapp, Instagaram, dan Facebook mengalami gangguan?