Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1037

Spoiler One Piece 1037, Spoiler Manga One Piece Chapter 1037 , Spoiler One Piece Chapter 1037, manga one piece chapter 1036, manga one piece chapter 1036, Zoro Vs. King, Zoro melawan King, Zoro vs King, spoiler manga one piece reddit, spoiler one piece reddit, spoiler manga One Piece chapter 1037 reddit, Zoro mengalahkan King, King kalah, Zoro HD, Zoro dengan 3 pedang
Zoro mengalahkan King || Manga One Piece chapter 1036

Spoiler One Piece 1037. Setelah manga One Piece libur sekitar sepekan karena tahun baru, akhirnya manga One Piece akan kembali merilis chapter terbarunya pada mingu ini.

Pastinya untuk para penggemar sudah tak sabar untuk menantikan rilisan terbaru dari mang One Piece terbaru yang memasuki chapter ke 1037.

Pada chapter sebelumnya yaitu dari One Piece chapter 1035 sedikit demi sedikit mulai mengungkap berbagai misteri yang ada di cerita One Piece.

Di chapter sebelumnya yakni pada manga One Piece chapter 1036 yang berjudul Bushido Is the Way of Death atau dalam versi bahasa Indonesia berjudul Makna Hidup Seorang Samurai Ada di Dalam Kematian.

Manga One Piece 1036 bercerita mengenai kelanjutan pertarungan antara Zoro melawna King, dimana Zoro berhasil mengalahkan King dengan teknik tebasan terbarunya sampai bisa menebas putus sayap kanan milik King. Di chapter ini juga diperlihatkan sedikit flashback dari King yang percaya bahwa Kaido adalah seorang Legenda yang sering disebut sebagai Joy Boy

Selain itu di chapter 1036 juga diperlihatkan berbagai pertarungan dan perjuangan dari para kelompok aliansi dari Bajak Laut Topi Jerami. Di chapter ini pula sedikit di perlihatkan pertarungan antara Luffy melawan Kaido yang mulai semakin seru.

Nah, pastinya kalian tak sabar untuk menunggu kelanjutan dari cerita dari perjalanan Luffy dan kawan-kawan, untuk itu disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1037.

Yuk, langsung saja inilah spoiler dari manga One Piece 1037 yang akan segera rilis minggu ini.

Spoiler One Piece 1037

Spoiler One Piece 1037, Spoiler One Piece 1037, spoler chapter 1037, one piece chapter 1020, one piece chapter 1036, spoiler manga one piece chapter 1037, bocoran manga one piece chapter 1037, spoiler manga one piece bab 1037, Usopp quotes, kata kata mutiara Usopp, God Usopp, kata kata dari usopp
Usopp Quotes || Manga One Piece 1036

Spoiler manga One Piece chapter 1037 saya ambil dari reddit. Berdasarkan spoiler, manga One Piece chapter 1037 berjudul "Shuron Hakke".

Cerita manga One Piece 1037 dimulai dari Ibukota Bunga. Diperlihatkan orang-orang yang masih menikmati festival meski sudah berakhir. Banyak orang-orang yang menulis harapan di atas lntera kertas.

Lalu cerita berpindah ke atap kastil Onigashima. Diperlihatkan pertarungan antara Luffy dan Kaido telah berhenti. Luffy terlihat terkejut pada Kaido yang kembali ke wujud manusia karena Kaidou telah mendapatkan satu tong sake dan dengan tenang meminumnya. Luffy pun berteriak padanya dengan marah.

Kaido mengatakan bahwa ia minum sake untuk bersenang-senang Kemudian tiba-tiba, Kaido mulai menangis dengan tawa seperti orang yang sedang mabuk.

Lalu Luffy pun melepas jubahnya dan berlari menuju ke tempat Kaido dan bertanya pada Kaido bahwa apabila Kaido kalah jangan gunakan mabuk sebagai alasanya.

Kaido pun masih terus tertawa dan bersandar pada kanabonya agar tidak jatuh dan mengatakan bahwa mabuk tak membuatnya lemah dan mengakui bahwa Luffy itu kuat. Ia juga mengatakan bahwa sudah lama tidak serius dalam pertarungan 1 lawan 1 melawan siapa pun.

Kemudian Luffy meledakkan lengan kanannya dan merentangkannya untuk menyerang Kaido sambil terus berbicara.

Luffy menyerang Kaido, tetapi Kaido melompat mundur saat dia tertawa dan menghindari serangan itu dengan teknik baru bernama Shuron Hakke

Kemudian Kaido berubah ke bentuk hybridnya dan menggunakan gaya bertarung baru dan masuk pada Mode Mabuk Tertawa (Warai Jogo). Kemudian Kaido memukul Luffy dengan kanabonya.

Serangan Kaido begitu kuat hingga orang-orang di Live Floor melihat bagaimana sebagian atapnya runtuh. Luffy menderita katena pukulan itu yang mengenai dahinya.

Kaidou berubah menjadi bentuk naganya dan ia di tanah, terhuyung-huyung karena mabuk. Langsung tiba-tiba Kaido hancur dan sedih dan ia masuk pada Mode Mabuk Sedih (Ochikomi Jogo).

Lalu Luffy pun bangkit dan berlari menuju Kaido. Ketika Luffy sudah hampir mencapai Kaido, dia menyerang Luffy dengan teknik Tatsu Maki Kaifuu (Napas Pembongkaran Twister Naga).

Namun Luffy berhasil menangkis salah satu pisau pemotong milik Kaido, yang dapat memotong batu menjadi dua dengan mudah. Kaidou berubah menjadi bentuk hybrid dan mulai menangis tak terkendali dan ia pun masuk pada Mode Mabuk Menangis (Naki Jogo).

Lalu Kaido bersiap untuk menyerang Luffy lagi dengan kanabonya, namun, Luffy tak membiarkan Kaido melakukannya.

Kaido mencoba menyerang Luffy dengan "Raimei Hakke", tetapi sebelum dia bisa melakukannya, Luffy melompat dan menghindari serangan itu. 

Luffy bersandar pada kanabo untuk mendorong dirinya ke arah Kaido dan ia berhasil memukul dagu Kaido dengan tendangan kuat dengan kaki kirinya. Serangannya sangat kuat, dengan penerangan hitam.

Tapi Kaido tidak menyerah, dan berhasil menangkap kaki kanan Luffy dengan ekornya. Kaido lalu menyeret Luffy ke arahnya dengan ekornya dan mereka berdua bertabrakan dengan headbutt yang besar. Dampaknya sangat besar dan banyak cahaya hitam keluar darinya.

Kemudian tiba-tiba, Kaido marah dan menjadi sangat agresif. Lalu dia menyerang Luffy dengan Bolo Breath. Kaido pun saat ini masuk dalam Mode Mabuk Kemarahan (Okori Jogo)

Pada saat sepat sebelum Luffy memukulnya, ia melihat Kaidou mulai memutar kanabonya dan terjadilah serangan Luffy dan Kaido secara bersamaan.

Luffy menyerang Kaidou dengan banyak pukulan raksasa dengan Warna Raja Tertinggi Haki. Kaido melakukan serangan balik dengan mengayunkan kanabonya dan menangkis pukulannya. Meski kedua serangannya ketat, terkadang baik Luffy maupun Kaido berhasil saling pukul.

Kemudian Luffy memperlambat serangannya dan menghentikan kanabo Kaido dengan tangan kirinya. Lalu dia meregangkan kaki kirinya, meledakkan kakinya, dan memukul perut Kaido dengan tendangan yang kuat.

Serangan tersebut membuat mata Kaido menjadi kosong dan darah keluar dari mulutnya. Luffy menatapnya dengan sangat serius dan marah. Pertarungan berlangsung sangat panas.

Kemudian cerita dipotong berpindah ke Red Line ke Tanah Suci Mary Geoise (Marijoa). Dimana cerita memperlihatkan para Gorosei sedang berkumpul di Kastil Pangea.

Para Gorosei berkumpul merundingkan tentang pertempuran yang sedang terjadi di Wanokuni yang tanpa disangka dapat berjalan seperti itu. Selain itu pada Gorosei juga berunding tentnag Nico Robin.

Lalu cerita kembali berpindah dan dipotong ke laut dekat Wanokuni. Diperlihatkan Armada Pemerintah Dunia yang masih ada disana. Salah satu agen pemerintah melaporkan tentang situasi disana dengan Den Den Mushi.

Kemudian diperlihatkan salah satu Agen yang sedang mengamati sesuatu dengan teropong dari salah satu kapal, dia kaget ada sebuah bayangan raksasa yang mendekat yang terlihat seperti sebuah pulau.

Lalu cerita pun kembali ke Kastil Pangea di Mary Geoise. Dimana salah satu Gorosei mengatakan dalam perkumpulan tersebut tidak percaya dengan apa yang terjadi dengan sebuah buah yang telah menjadi legenda, karena selama berabad-abad buah tersebut tidak pernah dibangunkan.

Kemudian salah satu dari Gorosei menjawab kenapa Pemerintah Dunia berusaha keras untuk memberi nama buah iblis ITU (masih belum jelas buah iblis apa yang mereka bahas entah itu Akuma no Mi dari salah satu penggunanya atau Gomu Gomu no Mi atau bahkan buah iblis lainnya)

Lalu di panel terakhir diperlihatkan apa yang dilihat agen Pemerintah. Bayangan raksasa itu adalah Zunesha, gajah raksasa yang membawa pulau Zou di punggungnya. Zunesha berada tepat di belakang armada Pemerintah Dunia di laut dekat Wanokuni.

Iya, itulah spoiler manga One Piece chapter 1037 reddit. Berdasarkan spoiler, manga One Piece 1037 akan bercerita melanjutkan kembali pertarungan Luffy melawan Kaido yang semakin seru. Selain itu juga diperlihatkan tentang Gorosei yang sedang membicarakan sesuatu dan di perlihatkan Zunesha gajah raksasa pulau Zou ada di laut dekat Wanokuni.

Untuk manga One Piece 1037 akan rilis pada minggu ini, sedangkan untuk perilisan chapter terbarunya yaitu manga One Piece 1038 akan break minggu depan, sehingga kalian harus menunggu lebih lama untuk mengetahui kelanjutan dari cerita Luffy dan kawan-kawan di Wanokuni. Semoga bermanfaat.

Baca juga: