Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1034

Spoiler One Piece 1034, Spoiler Manga One Piece Chapter 1034 , Spoiler One Piece Chapter 1034, manga one piece chapter 1033, manga one piece chapter 1033, Zoro Vs. King, Zoro melawan King, Zoro vs King, spoiler manga one piece reddit, spoiler one piece reddit, spoiler manga One Piece chapter 1034 reddit
Zoro dengan Tiga Pedangnya || Manga One Piece 1033

Manga One Piece 1034. Setelah pada minggu lalu manga one piece telah merilis chapter terbarunya yaitu manga One Piece chapter 1033, dan minggu ini manga one piece akan kembali update yang memasuki chapter ke 1034.

Pastinya para penggemar manga One Piece sudah tidak sabar untuk menunggu kelanjutan dari cerita seru One Piece yang saat ini sedang bercerita di Arc Wano Kuni.

Pada chapter sebelumnya yaitu manga One Piece chapter 1033 yang berjudul Shimotsuki Kozaburo, dimana ceritanya banyak mengungkap berbagai hal menarik yang berkaitan tentang Shimotsuki Kozaburo.

Di mana cerita manga One Piece chapter 1033 dibuka dengan pedang Enma dari Zoro yang mengamuk ketika sedang bertarung melawan King. Pada chapter 1033 juga diungkapkan bahwa King berasal dari Suku Lunari yang seharusnya kini sudah punah, hal tersebut di ungkap oleh Queen yang sedang bertarung melawan Sanji.

Selian itu pada manga One Piece 1033 juga mengungkapkan tentang Shimotsuki Kozaburo yang ditemui Zoro waktu ia masih kecil, yang mana Zoro sadar bahwa Shimotsuki Kozaburo berkaitan erat dengan pedang yang dimilikinya dengan Wano Kuni. 

Pada chapter 1033 juga diperlihatkan Zoro yang mempunyai Haoshoku Haki yang membuat para Kroco Kaido pingsan saat Zoro sedang berusaha untuk mengontrol hakinya yang diserap oleh Enma.

Pastinya kalian tidak sabar untuk menunggu kisah selanjutnya dari cerita seru yang semakin epik dan luar biasa ini. Untuk itu disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1034 yang akan dirilis pada minggu ini.

Yuk, langsung saja simak berikut ini adalah spoiler manga One Piece chapter 1034:

Spoiler One Piece 1034

Spoiler One Piece 1034, Spoiler One Piece 1034, spoler chapter 1034, one piece chapter 1020, one piece chapter 1033, spoiler manga one piece chapter 1034, bocoran manga one piece chapter 1034, spoiler manga one piece bab 1034, Zoro kecil dan Shimotsuki Kozaburo, Shimotsuki Kozaburo pembuat enma, Shimotsuki Kozaburo pembuat pedang, Shimotsuki Kozaburo berasal dari wano
Zoro kecil dan Shimotsuki Kozaburo|| Manga One Piece chapter 1033

Spoiler manga One Piece chapter 1034 ini saya ambil dari reddit. Berdasarkan spoiler, manga One piece 1034 berjudul Sanji vs Queen.

Cerita manga One Piece chapter 1034 dibuka dengan diungkapkan bahwa tampaknya nama geisha yang diserang Sanji bernama Osome, di mana ia mencari hewan peliharaannya, yang merupakan seekor tikus bernama Chuji.

Pada chapter 1034 juga diperlihatkan bahwa Momonosuke tampaknya telah berhasil untuk meraih awan yang dibuat oleh Kaidou dan menariknya, yang mana hal tersebut juga telah diperlihatkan di chapter sebelumnya.

Selain itu juga diperlihatkan bahwa Queen bisa menggunakan semua serangan anggota dari Germa 66, termasuk invisibility Sanji.

Sanji pun menanggapi Queen's invisibility tersebut dengan sebuah gerakan dengan kecepatan tinggi.

Kemudian kita juga diperlihatkan bahwa Geisha Osome memasuki zona pertempuran untuk berusaha mencari Chuji, tikus peliharaannya.

Setelah kematian dari Komurasaki (Kozuki Hiyori), Osome kini adalah geisha favoritnya bagi Queen. Queen juga telah mencoba menyewa jasanya berkali-kali tetapi tampaknya Osome tidak menerimanya. Sekarang Queen malah menyerangnya dengan mengambil keuntungan dari kekuatan invisibilitynya.

Kemudian Sanji menggunakan kombinasi kekuatan, kecepatan tinggi, exoskeleton, dan haki dengan weaponry traits untuk membuat serangan api yang lebih kuat dan panas. Nama dari serangan tersebut diperkirakan bernama Demonic Wind.

Lalu Sanji pun kemudian merangkai serangkaian serangan tersebut dan diakhiri dengan serangan yang disebut Beef Burst dan chapter 1034 ini berakhir dengan Sanji menyerang Queen dengan serangan epik tersebut.

Iya, itulah spoiler manga One Piece chapter 1034 yang berjudul Sanji vs Queen, dimana chapter terbaru tersebut cerita berfokus pada pertarungan antara Queen melawan Sanji.

Untuk mengetahui cerita sebenarnya tunggu perilisan resmi manga One Piece chapter 1034 yang akan rilis pada minggu tanggal 5 Desember 2021 nanti.

Bagi kalian yang ingin baca manga One Piece 1034, berikut ini, link baca manga One Piece chapter 1034 sub indo: klik di sini.

Untuk update manga One Piece minggu depan yaitu manga One Piece chapter 1035 terbaru akan break seperti biasa setelah perilisan beberapa chapter terbaru dari manga One Piece. Semoga bermanfaat.

Baca juga: