Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1033

Spoiler One Piece 1033, Spoiler Manga One Piece Chapter 1033 , Spoiler One Piece Chapter 1033, manga one piece chapter 1032, manga one piece chapter 1032, Zoro Vs. King, Zoro melawan King, Zoro vs King, spoiler manga one piece reddit, spoiler one piece reddit, spoiler manga One Piece chapter 1033 reddit
Gambar Zoro Vs. King || Manga One Piece chapter 1032

Manga One Piece 1033. Setelah pada minggu lalu manga One Piece kembali rilis yang telah memasuki chapter 1032, dan pada minggu ini manga One Piece juga akan kembali rilis yang memasuki One Piece chapter 1033.

Pastinya para penggemar tak sabar untuk mengetahui bagaimana kelanjutan dari cerita One Piece dari manga One Piece yang semakin seru.

Dimana pertarungan dan petualangan Luffy dan kawan-kawan semakin seru saja untuk diikuti, karena pertarungan-pertarungan yang terjadi semakin memansa, dan berbagai rahasia yang baru terungkap di arc Wano Kuni.

Pada chapter sebelumnya, yaitu manga One Piece 1032 yang berjudul Oden's Beloved Blade atau dalam versi bahasa Indonesia berjudul Pedang Kesayangan Oden.

One Piece chapter 1032 bercerita tentang keadaan yang ada di medan pertempuran, dimana kita diperlihatkan Brook dan Robin yang dikejar oleh CP-0 dan kemudian berhasil kabur setelah CP0 bertarung melawan X-Drake dan Apoo.

Selain itu kita juga diperlihatkan Yokai Api yang semakin dekat dengan gudang persenjataan, dimana Yamato berusaha untuk dapat menghentikannya.

Pada chapter 1032 juga menceritakan tentang pertempuran antara Zoro melawan King yang semakin seru dan menarik untuk diikuti.

Pastinya kalian tidak sabar untuk mengetahui cerita selanjutnya yaitu manga One Piece chapter 1033 yang akan baru rilis pada minggu depan. Nah, bagi kalian yang tak sabar tepat sekali, disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece 1033.

Yuk, langsung saja inilah spoiler manga One Piece chapter 1033 Reddit.

Spoiler One Piece 1033

Spoiler One Piece 1032, Spoiler One Piece 1033, spoler chapter 1033, one piece chapter 1020, one piece chapter 1032, spoiler manga one piece chapter 1033, bocoran manga one piece chapter 1033, spoiler manga one piece bab 1033, Zoro dan enma, zoro dan pedang enma, pedang milik oden, enma sward
Zoro and Enma Sword || One Piece 1032

Dimana spoiler manga One Piece chapter 1033 ini saya ambil yang bersumber dari Reddit. Diperkirakan manga One Piece 1033 berjudul Shimotsuki Kozaburo. Dimana pada chapter ini akan memperlihatkan identitas dari Shimotsuki Kozaburo dan cerita dari King.

Pada One Piece chapter 1033 akan kembali melanjutkan pertarungan antara Zoro melawan King. Dimana diperlihatkan Zoro menyerang King secara langsung, namun terjadi sebuah ledakan.

Selain itu, pada chapter 1033 akan kembali diperlihatkan pertarungan anatar Sanji vs Queen. Kita diperlihatkan bahwa dalam pertarungan tersebut Queen membahas tentang masa lalu dari King.

Queen berkata pada Sanji bahwa orang itu (King) adalah orang yang selamat yang berasal dari suku Lunari yang telah musnah, yang merupakan seorang Monster yang dapat bertahan hidup di lingkungan mana pun di dunia ini (dunia One Piece).

Selain itu, Queen juga mengatakan bahwa pada zaman kuno mereka (suku Lunari) disebut  sebagai "Dewa". Namun, Queen tak memberi tahu alasan mengapa mereka (suku Lunari dimusnahkan.

Kemudian panel kembali berpindah ke pertarungan antara Zoro Vs.King. Dimana Zoro  berhasil selamat dari ledakan karena dia membela diri dengan color of armament.

Zoro juga kembali menyerang King dengan denga teknik "Shishishi Sonson" miliknya, namun itu tak berarti apa-apa bagi King. Raja pun melawan.

Pada chapter sebelumnya yang memperlihatkan sesuatu yang tejadi pedang Enma Zoro, kini pedang Zoro tersebut mulai berjatuhan dari pulau, lalu dia mengingat sesuatu dari masa lalunya.

Dimana Zoro ingat kata-kata Hitetsu tentang Kuina dan pedang Enma yang dibuat oleh Shimotsuki Kozaburo, yang mengungkap bahwa kenapa pedang Wano Kuni berakhir di East Blue.

Selain itu, pada ingatan Zoro bahwa Kozaburo mengatakan pada setiap pedang memiliki kepribadiannya sendiri.

Karena seorang Pendekar pedang lemah yang tidak mampu mengendalikan pedang takut pada mereka dan itulah sebabnya mengapa mereka mengatakan bahwa mereka dikutuk.

Dari hal tersebut pun kemudian Zoro menemukan bahwa sebenarnya Shimotsuki Kozaburo adalah kakek dari Kuina.

Kini Zoro pun mengetahui apa yang kurang dari dirinya, dimana kekuatan lah yang masih kurang dalam diri Zoro.

Selain itu Zoro juga bertanya pada dirinya, mungkinkah Oden bisa menggunakanmu dengan mudah meski Enma menyerap begitu banyak haki dari dirinya, dan kembali menanyakan bagiamana yang harus Zoro lakukan apakah harus mengatur hakinya? atau memberikan apa yang Enma berikan?

Kemudian, Bajak Laut Beast berusaha untuk menyerang Zoro. Lalu King bertanya pada Zoro apakah Zoro benar-benar akan mencoba menjadi raja.

Zoro pun menjawab bahwa tentu saja, bahwa Zoro punya hutang yang harus dipenuhinya dengan kapten dan sahabatnya.

Iya, itulah spoiler singkat manga One Piece chapter 1033 yang saya ambil dari Reddit. Pastinya manga One Piece chapter 1033 akan memiliki cerita yang jauh lebih baik daripada yang terlihat di spoiler ini karena pasti akan ada banyak teks dan banyak gambar keren.

Untuk mengetahui cerita sebenarnya tunggu sampai perilisan dari manga One Piece 1033 yang akan rilis pada tanggal 28 November, pada hari Minggu besok.

Berikut ini, link baca manga One Piece chapter 1033 sub indo: Klik di sini. Semoga bermanfaat.

Baca juga: