Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1032

Spoiler One Piece 1032, Spoiler Manga One Piece Chapter 1032 , Spoiler One Piece Chapter 1032, manga one piece chapter 1032, manga one piece chapter 1031, Big Mom Vs. Kid and Law, Kid dan Law melawan Big Mom, big mom vs kid dan law, law vs big mom, spoiler manga one piece reddit, spoiler one piece reddit
Big Mom Vs. Kid and Law || Manga One Piece 1031
Spoiler One Piece 1032. Pastinya para pecinta manga One Piece patinya tak sabar untuk menanti perilisan chapter terbarunya yang akan memasuki chapter 1032. 

Setelah break pada minggu lalu dan tidak ada perilisan chapter baru, dan akhirnya yang di tunggu-tunggu yaitu manga One Piece chapter 1032 akan segera rilis pada minggu ini.

Pada manga One Piece chapter sebelumnya yaitu manga One Piece chapter 1031 yang berjudul Warrior of Science atau dalam versi bahasa Indonesia berjudul Prajurit Berteknologi Tinggi.

Manga One Piece 1031 bercerita tentang kelanjutan dari pertarungan antar Big Mom melawan Law dan Kid, dimana Big Mom kembali bangkit setelah menerima serangan kombinasi antara Law dan Kid.

Selain itu pada manga one piece chapter 1031 juga di perlihatkan keadaan dari Yamoto yang sedang berusaha untuk pergi ke ruang bawah tanah, yang mana di perjalanan ia bertemu dengan Apoo dan Drake.

Pada chapter tersebut kita, juga di perlihatkan keadaan dari Brook dan Robin yang sedang berusaha untuk kabur dari kejaran CP-0 yang berusaha untuk menangkap Nico Robin. Kita juga di perlihatkan keadaan saat ini dari Sanji dan Zoro. 

Sanji yang sedang kebingungan dengan kekuatan yang tak diinginkan tiba-tiba muncul pada dirinya. Di situasi tersebut, Sanji pun kemudian menghubungi Zoro dengan den den mushi yang berpesan pada Zoro agar membunuh Sanji apabila akal sehatnya hilang setelah pertarungan.

Pastinya kalian tidak sabar untuk mengetahui bagaimana kisah selanjutnya dari petualangan Luffy dan kawan-kawan di negeri Wano.

Nah, untuk itu disini saya akan memberikan bocoran manga one piece chapter 1032 lengkap. Yuk, langsung saja berikut ini adalah spoiler atau bocoran manga one piece 1032 reddit.

Spoiler One Piece 1032

Spoiler One Piece 1032, Spoiler One Piece 1032, spoler chapter 1032, one piece chapter 1020, one piece chapter 1031, spoiler manga one piece chapter 1032, bocoran manga one piece chapter 1020, spoiler manga one piece bab 1032, sanji ingin di bunuh zoro, percakapan zoro dan sanji, sanji bingung, sanji mengabaru zoro
Percakapan Sanji yang meminta Zoro untuk membunuhnya || One Pice 1031
Spoiler manga One Piece chapter 1032 ini berasal dari Reddit di Arlong Park Forums. Dimana pada spoiler manga one piece 1032 berjudul Oden's beloved sword atau dalam versi bahasa Indonesia berjudul Pedang kesayangan Oden.

Manga One Piece chapter 1032 dimulai dengan Marco yang berubah menjadi bentuk Phoenix yang sedang bersama  dengan Izou. Marco terbang sambil menggendong Izou di bahunya, dimana Izou merasa tidak nyaman setelah mendengar laporan tentang kemunculan youkai misterius, jadi dia meminta Marco untuk membawanya untuk menemukannya. 

Pada saat mereka terbang dan sembari berbicara, mereka terlihat sedang berada di dekat area di mana Big Mom sedang bertarung. Diperlihatkan bahwa bawahan dari Kaidou yang mencoba meninggalkan kastil, tetapi para samurai menghalangi jalan keluar mereka.

Kemudian cerita berpindah ke lantai bawah 2 ruang bawah tanah kastil. Diperlihatkan bahwa Apoo terus mengejar Yamato dan Drake terus mengejar Apoo, sedangkan Fuuga terus berlari mendekati Yamato dengan sikap yang sangat ramah. 

Bawahan Kaiido juga melaporkan dari lantai 2 kastil  tentang situasi yang terjadi, bahwa youkai api raksasa sedang menuju ke ruang bawah tanah. 

Namun tiba-tiba, seseorang jatuh dari area atas kastil ke area di mana Yamato berada. Mereka adalah Brook dan Robin, yang jatuh mendarat tepat di kepala Fuuga. 

Selain itu ada juga 2 anggota CP0 yang juga melompat mengejar mereka yang ada pada chapter sebelumnya, Brook dan Robin pun bersiap untuk bertarung.

Namun tak diduga youkai api muncul di belakang CP0 dan api pun melalap mereka berdua. Youkai akhirnya mencapai area di mana Yamato dan yang lainnya berada sementara orang-orang mencoba untuk menjauh darinya. Yamato melihat youkai sedang melewati lantai ke tingkat yang lebih rendah dan mengatakan bahwa apabila terus seperti ini situasi sangatlah buruk, dimana pulai dapat meledak di udara.

Kemudian Brook dan Robin bersiap untuk pergi sebelum agen CP0 bangkit dari api. Ketika agen CP0 keluar dari api mereka mendengar suara aneh. Apoo ada di depan mereka, dia memiliki Den Den Mushi di tangannya dan dia mengambil gambar CP0.

Apoo pun terkejut dengan adanya Pemerintah di kastil Kaido dan melontarkan kata-kata kepada CP0.

Bos CP0 pun kemudian memukul Apoo dengan "Shigan", Apoo jatuh ke tanah sementara darah keluar dari mulutnya. Drake tiba.

Tepat sebelum bos CP0 menyerang Drake, Apoo telah meluncurkan serangan eksplosif terlebih dahulu di wajah bos CP0.

Sementara Apoo dan Drake berdebat, dan bos CP0 bangkit. Tepat pada saat itu Drake berubah menjadi bentuk dinosaurus dan Apoo menyerang kedua agen CP0 secara bersamaan.

Kemudian panel berpindah ke luar kastil Onigashima yang memperlihatkan Zoro dan King untuk melanjutkan pertempuran. 

King yang kini berada di udara berubah menjadi bentuk Pteranodon. King meraih puncak kepalanya dan mulai menariknya ke belakang. Tiba-tiba, paruhnya jatuh kembali ke wajahnya.

Pada saat paruh 100% berada di dalam wajah King, ia menjatuhkan jambulnya dan kepalanya terlempar.

Kepala King keluar seperti ketapel, Zoro pun hampir tidak mengelak, dia bilang itu tidak bisa dipertahankan karena itu seperti sinar laser.

Kemudian Zoro berbalik menyerang King dengan Sanbyaku Rokujuu Pondo Houapi, namun King dengan mudah menghindarinya dan mulai menembaki Zoro kembali. 

Saat dia menghindari tembakan, Zoro berpikir bahwa dia tidak bisa terus bertarung dengan cara ini karena dia akan kehabisan energi. 

Kemudian sebelum kembali bertarung, Zoro mengajukan pertanyaan kepada King. Dimana Zoro bertanya kepada King tentang keahlian dan teknik serangan milik King.

Lalu Zoro kembali menyerang King, tetapi ia menutupi dirinya dengan sayapnya dan memblokir serangan Zoro.

Zoro pun kembali bertanya apakah itu adalah ketangguhan dari naga dan dinosaurus, King pun menjawab bawah hal tersebut benar, namun King sedikit lebih istimewa dari yang lain.

Kemudian King kembali ke wujud manusianya dan bertarung langsung melawan Zoro dengan menggunakan pedang.

Saat Zoro bertahan, dia memikirkan situasi pertarungan tersebut siapakah King sebenarnya dan bagaimana kah kemampuan sebenarnya King untuk bisa mengalahkannya.

Saat Zoro memikirkan semua ini, King menyerangnya dengan pukulan kuat. Zoro memblokirnya tapi dia melemparkan beberapa batu, dampaknya sangat kuat. Zoro jatuh ke tanah, dia sangat lelah. Tiba-tiba, Zoro mendengar sesuatu.

Tiba-tiba, Enma menjadi tidak terkendali dan mulai menghisap Haki Zoro dari lengannya yang terjadi seperti pertama kali dia menggunakannya dan membuat Zoro terkejut.

Kemudian cerita berpindah ke ruang harta karun kastil Onigashima, Orochi ada di sana. Sementara dia menunggu Fukurokuju, Orochi mendengar sesuatu.

Orochi bangkit dan membuka dengan sangat perlahan pintu ruangan tempat suara itu berasal, Ia pun sangat terkejut dimana ia melihat Komurasaki di depannya, dia duduk di sana memainkan shamisen.

Iya, itulah spoiler manga One Piece Chapter 1032, dimana cerita spoiler ini masih belum pasti seperti cerita aslinya, oleh karena itu untuk mengetahui cerita sebenarnya tunggu perilisan resmi manga One Piece chapter 1032.

Bagi kalian yang ingin baca manga One Piece terbaru, dimana kalian bisa baca manga One Piece terbaru di Manga Plus, berikut ini adalah link baca manga One Piece terbaru chapter 1032: klik di sini. Semoga bermanfaat.

Baca juga: