Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1031

Spoiler Manga One Piece Chapter 1031, Spoiler One Piece Chapter 1031, manga one piece chapter 1031, manga one piece chapter 1030, Law vs Big Mom, Big mom dan Law, teknik baru law, kekuatan baru law
Law menusuk Big Mom || Manga One Piece 1030

Spoiler One Piece 1031. Setelah pada minggu lalu manga One Piece chapter terbaru yang sangat di tunggu-tunggu telah rilis, saat ini para penggemar pasti juga kembali menunggu untuk perilisan chapter terbaru manga One Piece.

Dimana pada minggu lalu manga One Piece telah memasuki chapter 1030 yang epik, dan pada minggu ini manga One Piece akan kembali rilis ke chapter selanjutnya yaitu One Piece chapter 1031.

Pastinya para penggemar dan pecinta One Piece sangat menunggu-nunggu perilisan chapter terbaru dari manga One Piece untuk mengetahui bagaimana kisah selanjutnya dari pertarungan Luffy dan kawan-kawan di Wano Kuni.

Pada chapter sebelumnya, yaitu manga One Piece chapter 1030 yang berjudul Echoing the Impermanence of All Things atau dalam versi bahasa Indonesia berjudul Di Dunia ini Tidak Ada yang Abadi.

Pada manga One Piece chapter 1030 cerita awalnya dimulai dengan percakapan Apoo yang mengajak Drake untuk beraliansi. Selain itu pada chapter 1030 juga memperlihatkan keadaan dari beberapa anggota bajak laut topi jerami dan aliansi yang ada dalam pertempuran.

Tak hanya itu, pada One Piece 1030 cerita lebih berfokus pada pertarungan Kid dan Law yang sedang melawan Big Mom. Dimana Kid dan Law berhasil membuat Big Mom kewalahan dan terluka dengan teknik kombinasi terbaru antara Law dan Kid.

Nah, pastinya kalian tidak sabar untuk menunggu chapter selanjutnya untuk kembali melihat petualangan epik Luffy dan kawan-kawan. Bagi kalian yang tak sabar menunggu perilisan resmi manga One Piece terbaru, disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1031 yang akan rilis minggu ini.

Yuk, langsung saja berikut ini adalah spoiler manga One Piece chapter 1032.

Spoiler One Piece 1031

Spoiler One Piece 1031, spoler chapter 1031, one piece chapter 1031, one piece chapter 1030, spoiler manga one piece chapter 1031, bocoran manga one piece chapter 1031, spoiler manga one piece bab 1031, Big mom vs law, Sanji melawan queen, law menusuk big mom, big mom bangkit
Law menggunakan teknik baru Kroom || One Piece chapter 1030
Berdasarkan spoiler yang saya ambil dari Reddit yaitu dari forum AP, diperkirakan manga One Piece chapter 1031 berjudul The Science Warrior atau dalam versi bahasa Indonesianya berjudul Pejuang Sains.

Manga One Piece 1031 bercerita dimulai dengan diperlihatkan lanjutan pertarungan antara Law dan Kid yang sedang melawan sang Yonko Big Mom. Dimana diperlihatkan Law dan Kid yang kelelahan dan terengah-engah.

Law terkejut melihat kekuatan Awekened dari Jiki Jiki no Mi Kid dan bagaimana dia bisa memberikan kekuatan magnet kepada orang lain yang saat ini terjadi pada Big Mom yang membuat tubuhnya menjadi magnet yang super besar.

Namun, iba-tiba, sebuah balok baja keluar dari area di mana Big Mom tertimbun dan jatuh. Dimana Big Mom bangkit dari reruntuhan serta membuatnya sangat marah.

Big Mom kemudian menggunakan serangan Soul Pocus untuk mencabut umur setiap bawahan Kaidou di sekitarnya. Kemudian Big Mom memberikan umur itu ke semua potongan logam di tanah untuk mengubahnya menjadi Homies.

Kemudian Big Mom mengeluarkan 1 tahun dari umurnya sendiri dan memakannya untuk bisa mendapatkan lebih banyak kekuatan. Karena dia terlalu kuat, Big Mom hanya bisa menjadi lebih kuat dengan menghabiskan umurnya sendiri. Big Mom dan Homies-nya menjadi lebih besar dan mata Big Mom terbakar.

Big Mom juga mengatakan bahwa ia belum pernah merasakan sakit sebanyak itu selama beberapa dekade, dan mengakui bahwa Law dan Kid kuat.

Kemudian panel berpindah dengan diperlihatkan Yamato yang sedang melanjutkan perjalanannya. Karena rute yang ingin dia ikuti penuh dengan musuh, dia lebih memilih untuk pergi ke ruang bawah tanah melalui Kamar Gua.

Kemudian panel kembali berpindah ke Kamar Gua di mana X Drake dan Scratchmen Apoo berada. Dimana mereka berdua saling serang satu sama lain. Dimana Drake berkata bahwa ia akan menghabisi Apoo untuk memenuhi janjinya pada Topi Jeram. Selain itu Drake juga telah mengetahui bagaimana model serangan dari Apoo.

Di tengah pertarungan antara Drake dan Apoo, tiba-tiba Yamato menerobos masuk ke dalam ruangan dengan mendobrak pintu. Yamato juga bertanya kenapa ditempat tersebut ada seseorang dari Tobiroppo. Drake juga menjelaskan bahwa mereka berada di pihak yang sama sekarang dengan Yamato.

Namun, Yamato tak mendengarkan omongan mereka karena sedang terburu-buru, untuk berusaha menyelamatkan Onigashima dan Ibukota Bunga yang sekarang ini ada dalam bahaya.

Kemudian panel kembali berpindah ke lantai 2 kastil Onigashima. Kedua agen CP0 telah tiba di tempat Robin dan Brook berada. Minks melawan mereka saat mereka meminta Robin dan Brook untuk melarikan diri. Brook membawa Robin dalam pelukannya dan terbang.

Robin menjelaskan bahwa para agen yang memakai topeng dianggap spesial bahkan di kalangan CP0. Lalu diperlihatkan bahwa kepala CP0 sedang melihat Robin dan Brook, lalu dia menggunakan sesuatu seperti Soru untuk mengejar mereka.

Panel kembali berpindah ke tempat Sanji berada, yang sedang berada di rumah bordil Black Maria. Diperlihatkan para wanita yang ada di sana berteriak marah pada Sanji, beberapa menodongkannya dengan pedang dan tombak. 

Salah satu dari mereka memegang seorang gadis di lengannya yang sedang terluka dan ketakutan. Wanita itu bertanya kepada Sanji mengapa ia menyakitinya, Sanji bingung dan mengatakan bahwa dia tidak melakukan apa-apa.

Para wanita mulai melemparkan barang-barang ke Sanji, yang mundur dan meninggalkan ruangan tempat dia berada. Sanji merasa bingung dan frustrasi serta tak percaya bahwa ia mengangkat tangannya pada seorang wanita.

Sanji pun berusaha mencoba untuk mengingat apa yang terjadi, Queen yang tiba di tempat Sanji, yang akhirnya berhasil mengingat apa yang terjadi pada gadis tersebut.

Diperlihatkan sedikit kilas balik, dimana pada saat Sanji melarikan diri, ia bertemu dangan seorang wanita, namun tiba-tiba diperlihatkan ekspresi Sanji berubah menjadi serius, dan kemudian kami melihat geisha tergeletak di tanah dan terluka. Ketika geisha bangun, ia menatap Sanji dengan ketakutan. Sanji pun saat ini hancur secara mental.

Sanji pun mempertanyakan pada diri sendiri apakah Luffy lebih suka dirinya yang seperti apa? Sanji yang dulu yang tidak berguna ketika musuhnya adalah seorang wanita atau Prajurit Sains berdarah dingin yang bisa melukai siapa pun sesukamu yang bisa berguna untuk Raja Bajak Laut.

Kemudian Sanji pun merasa muak dan mengeluarkan perangkat Raid Suit miliknya. Karena ia berfikir bahwa Raid Suit memicu kebangkitan kekuatan pada dirinya dan tidak akan pernah menjadi Germa

Lalu Sanji pun melempar perangkat Raid Suit miliknya ke tanah dan menginjaknya dengan kakinya dan meledak. Queen yang melihatnya terkejut, karena Sanji menyia-nyiakan kekuatannya sendiri.

Setelah itu Sanji menyalakan cerutu dan mengeluarkan Den Den Mushi dan panel berpindah ke luar kastil Onigashima yang memperlihatkan Zoro dan King. Den Den Mushi Zoro mulai berdering, yang mana Sanji lah yang menghubungi Zoro.

Pada percakapan melalui Den Den Mushi tersebut Sanji memiliki satu permintaan kepada Zoro, dimana setelah ini kita menang melawan Bajak Laut Beast, tapi jika setelah pertempuran pikiran Sanji tidak sama seperti sebelumnya Sanji meminta kepada Zoro untuk membunuhnya.

Setelah itu, tiba-tiba Sanji menghilang di depan Queen, Sanji muncul diselimuti api di depan Queen. Lalu ia menendang Queen.

Iya, itulah spoiler manga One Piece chapter 1031 yang sangat di tunggu-tunggu perilisannya oleh para penggemar. Dimana ini adalah spoiler manga One Piece chapter 1031 reddit.

Untuk mengetahui cerita sebenarnya tunggu perilisan resmi manga One Piece keluar. Sedangkan untuk perilisan manga One Piece chapter selanjutnya yaitu One Piece chapter 1032 minggu depan libur.

Untuk kalian yang ingin baca manga One Piece, berikut ini link baca manga One Piece chapter 1031 sub indo: klik di sini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: