Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1030

spoiler one piece 1030 reddit, One Piece chapter 1030 spoilers, OnePiece Chapter 1030 Spoilers, (Spoiler) One Piece chapter 1030, Spoiler Manga One Piece Chapter 1030, FULL PIC! SPOILER One Piece Chapter 1030 SUB INDO, Spoiler "One Piece" Chapter 1030, Link Baca Komik dan Spoiler One Piece Chapter 1030, Spoiler One Piece 1030 Lengkap dan Link Baca, spoiler one piece 1011, spoiler one piece 1030 reddit, komiku, mangaku pro, one piece 1030, manga one piece 1030, manga one piece, big mom melawan kid dan law, law dan kid melawan big mom, big mom Vs law and kid
Big Mom Vs. Kid and Law || Manga One Piece chapter 1029
Manga One Piece 1030. Setelah pada perilisan manga One Piece libur selama satu pekan, akhirnya pada minggu kemarin manga One Piece telah kembali merilis manga terbarunya yaitu manga One Piece chapter 1029.

Manga karya dari Eiichiro Oda ini adalah salah satu manga yang paling populer dan ditunggu-tunggu oleh para pengemar di seluruh dunia, salah satunya yaitu di Indonesia.

Para penggemar pastinya sudah sangat tidak sabar untuk menuggu perilisan chapter selanjutnya dari manga One Piece, yaitu One Piece chapter 1030.

Dimana, pada chapter sebelumnya, yaitu manga One Piece chapter 1029 yang berjudul The Tower atau dalam versi bahasa Indonesia berjudul Menara.

Manga One Piece 1029 bercerita tentang kelanjutan dari pertarungan antara Sanji melawan Queen, dimana Sanji merasa bingung dengan kekuatan aneh pada dirinya yang sama dengan saudara-saudaranya. 

Selain pada chapter 1029 juga memperlihatkan pertarungan antara Big Mom melawan Kid dan Law dan pertarungan antara Killer Vs. Hawkins. Pada manga kali ini cerita lebih berfokus pada pertarungan epik antara Killer melawan Hawkins, dimana Killer berhasil mengalahkan Hawkins pada manga One Piece chapter 1029.

Nah, pasti kalian tak sabar untuk menunggu bagaimana kisah selanjutnya dari Luffy dan kawan-kawan dalam pertualangan di negeri Wano Kuni, untuk kalian yang tak sabar, disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1030.

Yuk, langsung saja, berikut ini spoiler manga One Piece chapter 1030 terbaru.

Spoiler One Piece 1030

Spoiler One Piece 1030, Spoiler One Piece, Spoiler 1030, One Piece 1030, bocoran manga one piece chapter 1030, bocoran one piec 1030, one piece bocoran 1030, one piece spoiler manga, killer vs hawkins, hawkins melawa killer
Killer Mengalahkan Hawkins || One Piece Chapter 1029
Berikut ini adalah spoiler manga One Piece chapter 1030 yang saya ambil dari reddit yang ada di Arlong Park Forums. Berdasarkan spoiler, manga One Piece chapter 1030 berjudul Echoes the impermanence of all things atau dalam versi sub indo berjudul Menggemakan ketidakkekalan segala sesuatu.

Cerita manga One Piece 1030 dimulai di sebuah ruangan kastil Onigashima, di sana X Drake dan Scratchmen Apoo berbicara tanpa ada yang melihat mereka secara rahasia. Di mana mereka berdua, Apoo dan Drake sedang berdiskusi untuk membuat aliansi, mereka dengan Nomor 1, 2 dan 3.

Sepertinya Apoo kini telah meninggalkan Bajak Laut Beast. Kelihatannya mereka pun ingin membuat suatu aliansi di antara keduanya, karena kini mereka bukan lagi menjadi bagian dari Bajak Laut Beast.

Kemudian panel berpindah ke lantai 2 yang memperlihatkan kelompok Usopp dan Nami yang bersama dengan Tama, Speed ​​dan Gazelleman. Dimana mereka sedang turun ke lantai 1 untuk melarikan diri dari api.

Ketika mereka tiba di lantai 1 mereka melihat bahwa tubuh bagian bawah Kinemon sedang mengejar orang sambil meminta bantuan. Namun, sepertinya tubuh bagian bawah dari Kinemon tidak bisa mendengar karena tidak memiliki telinga.

Tampaknya Kaido telah memotong Kinemon menjadi dua, tetapi Kinemon masih hidup karena ia berpikir bahwa potongan yang dibuat oleh Law di Punk Hazard tidak menempel dengan baik sehingga ia masih bisa hidup walupun hanya tersisa bagian bawah tubuhnya saja.

Selain itu, di tempat dimana Kinemon berada, disitu juga diperlihatkan Kanjuurou di tanah dan Kiku yang berlumuran dengan darah.

Di tempat itu juga Orochi melalui Den Den Mushi memerintahkan Kanjuurou untuk mengakhiri semua yang ada di kastil Onigashima dan Kanjuurou pun memmbuat lukisan dan menciptakan iblis api raksasa sebagai bentuk kemarahan mendalam dari klan Kurozumi dan pertunjukan terakhir dari Klan Kurozumi, sesuai dengan yang dikatakan oleh Orochi dan Kanjuro.

Namun tujuan sebenarnya dari Orochi adalah agar ia bisa mencapai gudang senjata dan menyalakannya sehingga semuanya meledak. Dimana kini Orochi dalam situasi baik-baik saja di suatu tempat di kastil.

Kemudian kita diperlihatkan sedikit tentang situasi yang terjadi di pulau Onighasima. Momonosuke menciptakan sedikit demi sedikit Awan Api dan di Ibukota Bunga festival masih terus berlanjut seperti biasa.

Kita juga diperlihatkan Brook dan Robin terus berjuang bersama Minks. Sedangkan Marco, Izou, dan Kawamatsu juga terus bertarung. CP0 tidak lagi di ruang tamu, mereka berjalan di suatu tempat. Kita juga diperlihatkan bahwa Sanji, Luffy, dan Zoro terus bertarung melawan Queen, Kaidou, dan King.

Kemudian kita juga diperlihatkan Yamton yang sedang berlari menuju gedung senjata yang sedang dalam perjalanan menuju ke ruang bawah tanah.

Namun tiba-tiba, Yamato melihat salah satu dinding kastil meledak berkat gelombang energi yang kuat dan mendengar seseorang yang berteriak.

Kid terbang keluar dari ledakan tersebut, dan Big Mom terus mengejarnya mengendarai Prometheus dan dengan Napoleon menyatu dengan Hera untuk menghabisi Kid. 

Saat Kid jatuh dari ledakan tersebut, kita melihat kilas balik kecil percakapan antara Kid dan Law yang terjadi beberapa menit sebelumnya.

Di mana percakapan kilas balik tersebut yaitu berisi tentang pertanyaan Kid kepada Law tentang kekuatan awakened Law dan Kid juga mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengalahkan Big Mom dengan bertarung secara normal seperti ini dan harus menggunakan kartu as.

Kemudian cerita kembali ke masa sekarang, dimana saat Big Mom sedang sibuk menyerang Kid, Law menggunakan teknik baru yang telah dibicaran dengan Kid sebelumnya. Namun teknik baru tersebut menghabiskan banyak energi yang Law simpan sebagai pilihan terakhir yang digunakan dalam situasi hidup atau mati.

Lalu Law pun menggunakan teknik baru yang bernama KROOM. Dengan teknik tersebut Law menciptakan versi kecil ROOM dengan menggenggamnya dengan satu tangan. Kemudian dengan Anaesthesia ia melapisi pedangnya dengan KROOM yang dia buat sebelumnya. Kemudian Law berteleportasi tepat di belakang Big Mom dan menusuk Big Mom dari belakang hingga ujung pedang keluar dari dagu Big Mom. Berkat KROOM tersebut Law bisa menciptakan gelombang dari dalam tubuh Big Mom.

Kemudian Law mengirimkan gelombang kejut yang kuat ke tubuh Big Mom dan membuat ia berteriak kesakitan, darah dan asap keluar dari mulutnya. Big Mom menoleh ke Law dengan marah, pada saat itu Kid mengambil kesempatan untuk menyerang Big Mom dengan memberinya kekuatan magnet.

Dengan teknik baru Kid pun mengubah Big Mom menjadi magnet raksasa berkat kekuatannya yang terbangun. Tubuh Napoleon menempel di kepala Big Mom, tertarik oleh magnetnya, hal yang sama terjadi dengan senjata logam semua orang di daerah di sekitarnya.

Kemudian di halaman epik lainnya diperlihatkan bagaimana semua struktur logam di dekatnya runtuh dengan kekuatan besar pada tubuh Big Mom berkat daya magnetnya.

Iya, itulah spoiler dari manga One Piece chapter 1030 reddit. Dimana spoiler tersebut saya ambil dari reddit. Untuk cerita aslinya tunggu manga chapter 1030 rilis, yang akan keluar pada minggu ini.

Kabar baiknya, untuk chapter selanjutnya, yaitu Manga One Piece chapter 1031 tidak ada libur untuk Minggu depan, dan akan kembali merilis chapter baru di minggu depan.

Untuk kalian yang ingin baca manga One Piece, berikut ini link baca manga one piece sub indo: klik di sini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: