Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1029

manga one piece chapter 1029, bocoran manga one piece chapter 1029, bocoran manga one piece 1029, bocoran one piece 1029, bocoran one piece manga 1029, spoiler one piece manga 1029, , one piece 1029 lq, komiku, spoiler one piece 1029 reddit, Spoiler One Piece 1029, Manga One Piece 1029 SUB INDO, Spoiler Lengkap "One Piece" Chapter 1029, Spoiler Baca Manga One Piece Chapter 1029, queen vs sanji, sanji vs queen, gambar sanji melawan queen, spoiler manga one piece Arlong Park Forums
Sanji Vs. Queen || Manga One Piece Chapter 1028

Manga One Piece 1029. Akhirnya setelah satu pekan manga One Piece libur tidak merilis chapter baru pada minggu lalu, pada minggu ini manga One Piece akan kembali merilis chapter baru yang akan memasuki chapter 1029.

Pastinya para penggemar manga One Piece sangat tidak sabar untuk mengetahui bagaimana kisah selanjutnya dari perjalanan Luffy dan kawan-kawan setelah libur satu pekan pada minggu lalu.

Pada manga One Piece chapter sebelumnya yaitu manga One Piece chapter 1028 yang berjudul Brachiosnakeus atau dalam bahasa versi bahasa Indonesia berjudul Brachio-Snake.

Manga One Piece 1028 bercerita tentang keadaan di Onigashima yang memperlihatkan CP-0 dan pemerintah dunia yang sedang merencanakan sesuatu dan membahas tentang peperangan yang sedang terjadi.

Selain itu pada chapter 1028 juga diperlihatkan keadaan dari beberapa anggota bajak laut topi jerami seperti Brook, Chopper, Robin, dan Sanji. Pada chapter ini juga di perlihatkan keadaan dari Yamato dan Momonosuke yang sedang berjuang agar pulau Onigashima tidak jatuh.

Namun, pada chapter 1028 ceritanya lebih berfokus pada pertarungan Sanji melawan Queen, dimana Queen mengeluarkan teknik barunya untuk melawan Sanji.

Nah, untuk kalian yang tidak sabar untuk mengetahui kisah selanjutnya dari manga One Piece, disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1029 yang akan di rilis Minggu ini.

Yuk, langsung saja inilah spoiler manga One Piece chapter 1029. Berikut ini spoiler manga One Piece 1029 lengkap full.

Spoiler One Piece 1029

spoiler one piece 1029, spoiler manga one piece chapter via Arlong Park Forums, gambar yamato dalam bentuk serigala, yamato serigala, bentuk yamato dalam wujud buah iblis, kekuatan buah iblis yamato, REVIEW ONE PIECE 1029, spoiler one piece 1029 reddit, spoiler one piece 1029, one piece 1029 komik, one piece 1029 lq, komiku
Yamato dalam bentuk serigala, kekuatan buah iblisnya || One Piece 1028

Berdasarkan ringkasan lengkap spoiler manga One Piece chapter 1029 yang saya ambil dari reddit yang ada di Arlong Park Forums, diperkirakan One Piece chapter 1029 berjudul Tower atau dalam versi bahasa Indonesia yaitu Menara.

Cerita Manga One Piece 1029 dimulai melanjutkan pertarungan Sanji melawan Queen, dimana para Bawahan Kaido terkejut melihat pedang Queen yang tiba-tiba patah saat bersentuhan dengan Sanji. Kita melihat pipi kanan Sanji sedikit kempot karena serangan pedang tersebut, tapi Sanji baik-baik saja.

Bawahan Kaidou menyadari bahwa Sanji tidak menggunakan Haki untuk bisa mematahkan pedang Queen. Kemudian Queen mengingat sesuatu yang pernah dikatakan Judge di masa lalu. Saat Queen berbicara, kami melihat Sanji meregangkan pipinya dan memperbaiki kembali wajahnya.

Judge pernah berkata bahwa dia akan menciptakan manusia dengan kerangka luar kekuatan perlawanan dan pemulihan yang luar biasa, yang tidak manusiawi dan berhati dingin tanpa emosi.

Saat Queen mengatakan hal tersebut, ia sembari menyiapkan sinar lasernya. Chopper yang menatap Sanji kagum melihat bahwa ia telah mematahkan pedang Queen dengan lehernya. 

Lalu saat itupun Sanji mengingat saudara-saudaranya dan merasa panik. Karena Sanji takut jika kekuatannya terus bangkit, ia mungkin akan kehilangan hatinya juga. Tiba-tiba, Sanji melarikan diri saat Queen menembakkan sinar laser ke arahnya.

Dimana saat kabur Sanji sangatlah penasaran apa yang terjadi dengan tubuhnya, dan terus berfikir mencari cara untuk bisa memicu kebangkitan dari kekuatan tersebut

Namun Queen dan Beberapa bawahan Kaido tak membiarkan Sanji kabur, mereka menembak Sanji. Beberapa peluru tembakan mengenai kepala Sanji, tapi tidak mempengaruhinya sama sekali.

Queen terus mengejar Sanji sembari menembakkan sinar laser ke arahnya. Dimana Queen juga terus meminta kepada Sanji untuk mengenakan baju perangnya, dan menunjukan lebih banyak ilmu Germa.

Kemudian setelah itu panel berpindah ke lantai 2 kastil Onigashima yang memperlihatkan pertarungan lain dimana Big Mom masih bertarung melawan Law dan Kid. 

Kita diperlihatkan bahwa Kid jatuh ke tanah dengan merasakan sakit kepala yang parah sementara Law bertanya ada apa dengannya. Kemudian Big Mom menggabungkan Hera dan Napoleon untuk membuat pedang petir dan akan segera menghabisi Kid.

Law menggunakan teknik Chambres untuk berteleportasi di dekat kepala Big Mom dan kemudian menggunakan serangan Countershock untuk memukul Big Mom dengan sengatan listrik yang kuat di wajahnya. 

Prometheus meluncurkan diri untuk menyerang Law yang menggunakan serangan barunya yang disebut Stolen Fire. Serangan tersebut pun berhasil membakar Law dan jatuh ke tanah.

Big Mom pun pulih dari serangan Law, ia melompat, berputar di udara dan kemudian mengayunkan pedangnya ke arah Kid dengan serangan baru yang disebut Mama-Raid. Kid dan Law berada tepat di depan bawah Big Mom, tapi mereka masih berusaha untuk bangun menghindar.

Disituasi tersebut Kid berbicara bahwa sekarang ia merasa bingung dengan sakit kepala tersebut, dan mengatakan bahwa sekarang ia sedang berada di depan Yonku, serta mengatakan apa yang akan terjadi jika ia mati dengan cara tersebut yaitu melalui sakit kepala yang aneh.

Big Mom pun menanggapi dengan tawa khasnya dan mengatakan bahwa Kid Lucu, dan bertanya apakah kau akan mati jika aku tak melakukan apa apa.

Kemudian panel berpindah kembali ke lantai 3 kastil Onigashima, dimana kembali memperlihatkan pertarungan Hawkins melawan Killer. 

Killer berteriak pada Hawkins untuk berhenti saat dia tertawa. Kita juga diperlihatkan bahwa sumber sakit kepala Kid adalah dari Hawkins, karena dia membenturkan kepalanya sendiri ke tiang.

Killer pun meminta Hawkins lagi untuk berhenti, kita diperlihatkan Killer yang memiliki retakan di topengnya. 

Para Bajak Laut Kid mengepung mereka tapi Killer menyuruh mereka untuk tidak ikut campur. Mereka khawatir tentang keadaan Killer, karena api menyebar ke seluruh lantai 3 dan mereka harus meninggalkannya sesegera mungkin.

Killer sekali lagi memohon Hawkins untuk berhenti dan mengatakan bahwa dia akan memberikan nyawanya sebagai imbalan jika itu perlu. Hawkins mulai menendang Killer.

Hawkins pun berkata bahwa sepertinya Kid sedang melawan Big Mom dan akhirnya keinginan dari Kid terkabul untuk melawan seorang Yonkou. Killer pun menjawab dan meminta pada Hawkins untuk meninggalkan Kid sendiri.

Kemudain terjadilah suatu perdebatan dan pertarungan luar biasa yang terjadi antara Hawkins dan Killer, dimana mereka berdebat tentang masa depan yang telah mereka pilih dan ambil untuk mereka jalani saat ini.

Kemudian Killer memberikan 2 pertanyaan pada Hawkins. Pertanyaan Killer yang pertama yaitu "pa yang akan terjadi jika kerusakan yang saya berikan kepada kau tidak punya tempat untuk pergi?

Hawkins pun menjawab bahwa selama boneka jerami ada di tubuhku semua kerusakan yang di berikan oleh Killer akan jatuh dan berdampak pada Kid.

Namun Killer menghiraukan semua itu dan kita diperlihatkan dimana Killer melompat ke arah Hawkins dan memotong lengan kiri Hawkins.

Kemudian Hawkins bertanya para Killer kenapa kau memotong lenganku dan mengatakan bahwa semua kerusakan akan jatuh pada Kid. Namun Killer menjawab bahwa Kid tak memiliki lengan kiri.

Saat Killer mengatakan hal tersebut, kita diperlihatkan lengan logam Kid tiba-tiba terpisah dari tubuhnya. Hawkins menatap Killer dengan ketakutan. Killer meraih lengan Hawkins yang terputus dan merobek boneka jerami darinya.

Kemudian Killer memberikan pertanyaan kedua pada Hawkins "Jika aku mengeluarkan boneka ini apa yang tersisa untuk melindungimu?"

Hawkins pun menjawab bahwa itu adalah boneka terakhir yang melindunginya. Kemudian Hawkins pun mengeluarkan kartu dan tiba-tiba sebuah boneka boneka voodoo besar keluar dari pedang milik Hawkins dan berusaha untuk menyerang Killer.

Namun Killer bertindak lebih cepat, dimana Killer memotong kepala boneka voodoo dengan Zanshu Claw. Namun Hawkins masih belum menyerah dan kembali mengeluarkan kartu lain dengan sebutan Menara.

Killer mendekati Hawkins dengan kecepatan penuh dan menyerang Hawkins dengan teknik Jin Sonic. Killer mengiris wajah dan tubuh Hawkins. Hawkins pun kalah, Bajak Laut Kid sangat senang. 

Seluruh dek kartu Hawkins jatuh berserakan di tanah di sebelah tubuhnya. Ada sebuah kotak teks menjelaskan kepada kita bahwa arti dari kartu Menara adalah penghancuran yang lama. Tetapi juga memiliki makna tersembunyi lainnya, yaitu jalan baru. 

Kemudian kita diperlihatkan kembali Kid yang berhasil bangkit kemabli di depan Big Mom. Ia pun terkejut bahwa Kid tiba-tiba bisa kembali pulih. Kid pun mengatakan bahwa tubuhnya terasa ringan. Hal tersebut pun terjadi setelah kekalahan dari Hawkins.

Manga One Piece chapter 1029 pun berakhir dengan panel Killer. Dimana Killer mengatakan "Pergi, kawan", yang mengajak kawan-kawannya untuk pergi setelah berhasil mengalahkan Hawkins.

Iya, itulah spoiler manga One Piece chapter 1029. Walupun cerita tersebut sangat seru yang memperlihatkan pertarungan yang epik antara Killer Vs. Hawkins, tapi itu masih sebatas spoiler, tetapi biasanya spoiler yang berasal dari reddit di Arlong Park Forums ini memiliki tingkat ke akuratan yang tinggi.

Kabar baiknya untuk minggu depan manga One Piece tidak libur dan akan berlanjut ke manga One Piece chapter 1030. Untuk kalian yang ingin baca manga One Piece, berikut ini link baca manga One Piece chapter 1029 sub indo: klik di sini. Semoga bermanfaat.

Baca juga: