Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1028

spoiler one piece 1028, bocoran manga one piece 1028, prediksi manga one piece 1028, bocoran manga one piece chapter 1028, prediksi manga one piece chapter 1028, manga one piece chapter 1028, komik one piece komiku, one piece anime, Link Baca One Piece Chapter 1028, kaido melawan luffy, kaido bertarung melawan luffy, Luffy Vs Kaidou, manga one piece 1027
Monkey D. Luffy Vs. Kaidou

Manga One Piece 1028. Manga One Piece merupakan salah satu manga yang paling populer dan ditunggu-tunggu setiap minggunya, apa lagi bagai para pecinta One Piece pastinya sangat tidak sabar untuk mengetahui kisah lanjut dari perjalanan Luffy dan kawan-kawan yang saat ini sedang berperang di Wano Kuni.

Setelah pada minggu kemarin manga One Piece telah rilis yang sudah mencapai chapter ke 1027 yang melanjutkan perjuangan dan pertarungan epik dari Luffy dan kawan-kawan, dan untuk manga One Piece pada minggu ini juga akan kembali update yang memasuki chapter 1028.

Pada chapter sebelumnya yaitu manga One Piece chapter 1027 yang berjudul Danger Beyond Imagining yang mana dalam bahasa Indonesia berjudul Lebih Gawat dari Perkiraan.

Pada manga One Piece 1027 ini menceritakan tentang kelanjutan dari pertarungan antar Kaido dan Luffy serta perjuangan dari Yamato dan Momonosuke yang sedang berusaha untuk menghentikan Pulau Onigashima yang sebentar lagi akan jatuh ke Ibu Kota Bunga sesuai dengan rencana Kaidou.

Selain itu pada chapter 1027 juga memperlihatkan kembali pertarungan epik antar Zoro dan King yang semakin memanas, diman King mulai marah karena Zoro membuat topeng dari King rusak.

Nah, bagi kalian yang tidak sabar untuk menunggu chapter selanjutnya yaitu One Piece chapter 1028, disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1028 yang akan rilis minggu ini.

Yuk, langsung saja inilah spoiler manga One Piece 1028, dimana spoiler manga One Piece yang saya ambil lewat reddit di Arlong Park Forums.

Spoiler One Piece 1028

spoiler one piece 1028 reddit, spoiler one piece 1028 worstgen, komiku, Spoiler Manga One Piece Chapter 1028, one piece 1028, manga one peice 1028, bocoran one piece 1028, manga one peice 1027, momonosuke dan yamato, momonosuke bersama yamato, momonosuke menaiki naga momonosuke, one piece chapter 1027
Momonosuke bersama Yamato

Pada spoiler One Piece chapter 1028, diperkirakan nantinya One Piece 1028 akan berjudul Brachiojaurus atau yang dalam bahasa Indonesia akan berjudul Ular Brachio.

Cerita manga One Piece chapter 1028 dibuka dengan dilihatkan ruang tamu dari kastil Onigashima. Dimana di sana kita melihat bahwa anggota dari CP0 telah menerima telepon oleh Den Den Mushi dari orang tertentu. Bos CP0 melaporkan kemunculan naga lain dan berasumsi bahwa itu pasti terkait dengan buah iblis yang diciptakan oleh Vegapunk.

Percakapan antar Bos CP0 dengan seorang Karakter Misterius tersebut juga membahas tentang perang tersebut yang tidak mungkin Kaido akan kalah, dan juga ad perintah dari atasan bahwa pemerintah akan masuk dan mengubah Wanokuni menjadi negera di bawah kendali Pemerintah Dunia.

Pada percakapan di antara kedua karakter tersebut, kita diperlihatkan beberapa kapal berada di laut dekat Wanokuni, namun tidak diperlihatkan bagian depan kapal tersebut dan tidak terlihat seperti kapal Marinir.

Kemudian kita juga diperlihatkan papan dari CP0 yang memperlihatkan jumlah orang yang ada dalam pertarungan, dimana situasi kini telah berubah dari 30.000 anggota di pihak Kaido melawan 5.400 anggota di pihak samurai, yang kini telah menjadi 12.000 anggota di pihak Kaido melawan 8.000 anggota di pihak samurai.

Selain itu Karakter Misterius tersebut juga memberi perintah untuk menangkap salah satu dari anggo kru Bajak Laut Topi Jerami yang merupakan salah satu dari kunci kesuksesan dari bajak laut yaitu Nico Robin.

Pada saat Karakter Misterius mengatakan hal tersebut, kita diperlihatkan bahwa Robin sudah kembali siuman dan kembali bertarung bersama Brook saat mereka berlari melewati kastil Onigashima.

Kemudian panel berpindah ke bagian bawah Pulau Onigashima, hanya 5 menit sampai pulau mencapai Ibu Kota Bunga. Diperlihatkan Momonosuke yang sekarang sendirian dan terus berusaha mencoba membuat Awan Api yang besar tetapi dia hanya mampu membuat Awan Api yang kecil yang membuat Momonosuke sangat gugup dan putus asa.

Selain itu kita juga akan diperlihatkan Yamato dalam bentuk hibridanya yang sedang mendaki ke daratan pulau Onigashima yang akan pergi ke kastil untuk mengurus bom. Jika Momonosuke gagal untuk menghentikan pulau Onigashima maka kerusakan akan sangat berkurang.

Ketika Yamato telah mencapai puncak, dia berubah menjadi bentuk binatang dan berlari menuju kastil yang memuat beberapa Bajak Laut terkejut meliatnya.

Kemudian panel berpindah ke Lantai Langsung di kastil Onigashima, yang memperlihatkan Queen yang ada dalam bentuk hibridanya dan Sanji terus bertarung melawannya. 

Queen menyerang Sanji dengan serangan baru yang disebut Brypan, dimana dengan serangan tersebut Queen menyerang dengan cakarnya dan juga menyerang dengan pedangnya secara bersamaan. Sanji menangkis dan menghindari serangan sebaik mungkin.

Lalu hal tersebut membuat Queen marah dan memukul Sanji yang menabrak beberapa batu dan memerintahkan Sanji untuk mengeluarkan Baju perang Germa 66 yang berasal dari keluarganya.

Namun Sanji tak memperhatikan Queen dan kembali bangkit serta terus berpikir pada dirinya sendiri bahwa dia benar-benar merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya.

Queen lelah dan kemudian menembakkan serangan Black Coffee miliknya. Lalu Sanji melompat dan berusaha menghindarinya, lalu menyerang balik Queen dengan Diable Jambe-Bien Cuit: Grill Shot miliknya yang perut Queen terbakar dan membuatnya terbang.

Queen berdiri dan berubah menjadi bentuk binatangnya. Sanji bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan untuk dapat merusak Queen karena dinosaurus sangatlah tangguh.

Queen: "Itu tendangan yang bagus. Baiklah, izinkan saya menunjukkan kepada Anda kekuatan sebenarnya dari "dinosaurus" tanpa modifikasi. Lihatlah kekuatan makhluk yang dulu menguasai dunia 100 juta tahun yang lalu. Kekuatan King!!! "

Queen memuji tendangan dari Sanji, dan setelah itu Queen menunjukan kekuatan sebenarnya dari seorang dinosaurus yang bernama Brachiojaurus (Ular Brachio) , kemudian Queen meregangkan tubuh, ekor dan lehernya.

Leher dan ekor Queen keluar dari tubuhnya, meninggalkan kaki dan tubuhnya di belakang. Semua orang yang hadir di Lantai Langsung terkejut ketika mereka melihat apa yang telah dilakukan Queen.

Kemudian Queen menangkap Sanji dan mencekiknya dengan tubuhnya seperti ular raksasa. Sanji berteriak kesakitan, para samurai tidak tahu harus berbuat apa untuk membantunya.

Tiba-tiba, kita melihat beberapa roket keluar dari tubuh Queen. Ia menjelaskan bahwa roket tersebut adalah Peluncur Brachio yang telah di dilengkapi oleh Queen yang ia buat sendiri, karena Queen adalah seorang ilmuwan.

Peluncur tersebut akan menembak apabila Queen menyebutkan nama dari peluncur tersebut dan Tiba-tiba, Peluncur Brachio menembak dan mengenai Queen sendiri, karena Queen telah mengatakan Peluncur Brachio saat dia menjelaskannya kepada Sanji, jadi rudal telah ditembakkan karena mengira itu adalah perintah.

Queen merasa kesal dan mengumpat mengatai dan menyebutkan nama serangan itu lagi dan jadi kembali ditembakkan mengenai Queen lagi. Setelah serangan diri ke-2, Queen akhirnya melepaskan Sanji. Queen berkata bahwa semua tulang Sanji harus dipatahkan agar dia tidak bisa bangun.

Namun Sanji kembali bangkit, kaki kirinya patah di beberapa bagian dan punggungnya juga terpengaruh yang membuat dia berjalan seperti layaknya seorang zombie.

Chopper yang sedang berada ditempat teresebut menanyakan keadaan dari Sanji apakah baik-baik saja, namun Sanji menjawab bahwa Ia merasa bisa bergerak dengan normal walupun terasa sakit.

Tiba-tiba, semua tulang Sanji kembali ke tempatnya. Hal tersebut pun membuat Sanji terkejut dan bertanya apakah kekuatan yang sama dengan saudara-saudaranya bangkit?.

Sanji kemudian memikirkan hal saat dia mengingat adegan dari masa lalunya di mana dia meninju wajah Ichiji. Sementara Sanji terganggu, Queen kembali ke bentuk hibrida dan menyerang Sanji dari belakang dengan pedangnya.

Queen memukul leher Sanji dan sebagian wajahnya dengan pedangnya tetapi malah pedang tersebut yang pecah berkeping-keping saat bersentuhan dengan tubuh dari Sanji.

Sanji merasa sangat marah dan mengatakan bahwa ia menolak untuk tidak ingin berubah menjadi monster seperti saudara-saudaranya. Hal tersebutpun membuat Queen kaget.

Iya, itulah tentang spoiler manga One Piece chapter 1028 reddit, dimana manga one piece 1028 akan segera rilis pada minggu ini.

Untuk kalian yang ingin baca manga One Piece 1028 bahasa Indo, berikut ini link baca manga One Piece 1028: klik disini. Kalian bisa baca manga One Piece di MangaPlus dengan bahasa Indonesia.

Untuk mengetahui cerita sebenarnya dari One Piece 1028 tunggu samapi manga tersebut rilis yang akan segera rilis minggu ini. Untuk minggu depan manga One Piece akan libur, jadi manga One Piece chapter 1029 akan rilis dua minggu ke depan. Semoga bermanfaat.

Source: Reddit

Baca juga: