Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1027

Spoiler Manga One Piece Chapter 1027, spoiler one piece 1027 reddit, king one piece, komiku, komik one piece komiku, samehadaku, Spoiler dan Link Baca One Piece Chapter 1027, Spoiler One Piece 1027, Luffy Akan Bertarung Kembali dengan Kaido, Link Baca Komik One Piece Chapter 1027, Spoiler One Piece 1027 Wajah Asli King Terungkap, Spoiler Lengkap One Piece 1027, LINK Baca Manga One Piece Chapter 1027 Sub Indo, naga momonosuke dan naga kaido, kaido dan momonosuke, momo dan kaido, momonosuke dragon and kaido dragon
Naga Momonosuke dan Naga Kaido|| One Piece chapter 1026

Manga One Piece 1027. Bagi para pecinta One Piece update manga One Piece pasti merupakan salah satu hal yang peling ditunggu-tunggu, namun manga One Piece tidak selalu update setiap minggunya dan akan ada jeda satu minggu setiap bulannya.

Nah untuk minggu ini manga One Piece tidak ada jeda, setelah pada minggu kemarin manga One Piece telah rilis chapter 1026 yang sangat seru. Pastinya para penggemar tidak sabar untuk mengetahui bagaimana cerita one piece selanjutnya.

Pada One Piece chapter 1026 yang telah rilis minggu lalu yang berjudul Gunung Tennozan ini menceritakan tentang keadaan dari Ibu Kota Bunga yang sedang mengadakan festival api, dan para orang ada disitu tidak menyadari bahwa di atas mereka ada Pulau Onigashima yang akan segera mendarat di Ibu Kota Bunga.

Selain itu cerita dari manga One Piece chapter 1026 juga memperlihatkan pertarungan dari Luffy dan Momonosuke yang sedang bertarung melawan Kaido. Selain itu juga diperlihatkan bagaimana situasi yang sedang terjadi di Onigashima, yang kemudian manga One Piece chapter 1026 ditutup dengan memperlihatkan pertarungan Nekomamushi yang bisa mengalahkan Perospero dan juga memperlihatkan Inuarashi yang bisa mengalahkan Jack.

Nah, bagi kalian yang tidak sabar untuk bisa mengetahui bagaimana kelanjutan dari One Piece pada chapter 1027 nantinya, disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece yang saya ambil dari Reddit Arlong Park Forums yang bisanya memberikan spoiler yang akurat.

Yuk, langsung saja inilah spoiler One Piece 1027 reddit, yang saya ambil dari Arlong Park Forums.

Spoiler One Piece 1027

Spoiler One Piece 1027, spoiler manga one piece chapter 1027 reddit, bocoran manga one piece chapter 1027, one piece 1027, luffy beradu kekuatan dengan kaido, kaido melawan luffy, luffy melawan kaido, luffy vs kaido manga one piece chapter 1026
Luffy vs Kaido || Manga One Piece Chapter 1026

Spoiler Manga One Piece chapter 1027 diperkirakan akan berjudul Danger Beyond Imagination, yang dalam bahasa Indonesia akan memiliki judul Bahaya Melampaui Imajinasi.

Manga One Piece 1027 dibuka dengan memperlihatkan Nekomamushi, yang telah kembali ke bentuk normalnya dengan menutupi matanya agar tidak terkena sinar bulan. Selain itu juga diperlihatkan Perospero telah kalah. Carrot memeluk Nekomamushi dan Wanda juga berjalan ke arah mereka.

Nekomamushi juga memberi peringatan kepada Carrot untuk berhati-hati karena masih bisa berubah menjadi Sulong karena bula telah muncul kembali di langit.

Dimana awan langit di Onigashima semakin terpisah karena efek dari bentrok yang terjadi antara Kaido dan Luffy.

Yamato yang kini sedang bersama Momonosuke dan melihat ke langit saat Luffy dan Kaidou berhadap-hadapan setelah tabrakan yang dahsyat yang terjadi kepada mereka.

Yamato mengatakan bahwa berdasarkan yang ia baca di jurnal kejadian tersebut seperti saat bentrok antara Roger dan Shirohige yang membuat langit pun terbelah.

Bentrokan antara Luffy dan Kaido di Onigashima juga sangat kuat hingga mengguncang seluruh pulau., hingga diperlihatkan beberapa batu jatuh di dalam kastil Onigashima.

Lalu selanjutkan diperlihatkan kepala Yamato yang mulai berdarah karena pengaruh dari pertarungan melawan Ayahnya, dimana ia mengakui bahwa sama sekali tidak mungkin untuk bisa memblokir semua kekutan dar Kaido.

Kemudian diperlihatkan Luffy yang menyuruh Yamato pergi membantu Momonosuke yang sedang berada di tepi pulau dan tidak bisa melompat karena ia belum tahu bagaimana cara terbang. 

Setelah itu Yamato pun melompat ke atas kepala dari Momo dan memberi tahunya bahwa Yamato akan membantu Momo untuk terbang. Namu, Kaido tidak membiarkan mereka kabur dan mengejar mereka.

Ha tersebutpun membuat Momonosuke merasa ketakutan saat melihat Kaidou mengejarnya. Kemudian dia berpikir tentang saat terakhir dia melihat Kinemon sebelum Kaidou menyerangnya. Momonosuke meminta bantuan dari Kinemon dari dalam. 

Pada saat situasi tersebut Kaido dapat mengejar mereka tetapi Yamato memblokir serangan dari ayahnya tersebut. Luffy kemudian secara tiba-tiba muncul dari belakang dan meregangkan kakinya untuk membungkus leher dari Kaido untuk bisa menghentikannya.

Kemudian Luffy memanggil Yamato, dan Yamato paham bahwa Luffy akan bertarung sendiri melawan Kaido dan tidak ingin dibantu oleh Yamato.

Momonosuke pun akhirnya bisa jatuh dari tebing sambil berteriak ketakutan. Namun, di situasi tersebut Yamato yang bersamanya memerintahkannya untuk meraih langit untuk tidak terbang dan memerintahkan Mononosuke untuk membuat awan dan meraih awan tersebut.

Kemudian saat Yamato mengatakan hal tersebut kita melihat bagaimana Momonosuke menciptakan awan di sebelah cakarnya dan kemudian meraih awan tersebut dengan kuat dan mendorong dirinya dengan awan yang dibuatnya.

Yamato pun mengatakan bahwa itulah yang dilakukan oleh seekor naga yaitu berjalan di langit menggunakan awan yang disebut sebagai Flame Clouds. Selain itu semakin banyak batu-batu yang jatuh dari pulau Onigashima.

Menurut Yamato hal tersebut terjadi karena kekuatan dari Kaido yang semakin melemah, dan membuat Flame Clouds semakin tidak stabil yang membuat hal tersebut sangat berbahaya karena apabila di biarkan Pulau Onigashima akan jatuh mencapai Ibukota Bunga.

Kemudian Momonosuke berusaha untuk menahan pulau Onigashima dengan memukul bagian bawah pulau dengan kepalanya namun tidak efek apa pun yang terjadi, hal tersebutpun menjadi mustahil untuk bisa menahan pulau Onigashima karena pulau tersebut akan tiba ke Ibu Kota Bunga kurang dari 5 menit.

Yamato dan Momonsuke pun terus berfikir dan berusaha hal apa yang harus dilakukan untuk bisa menghentikan Pulau Onigashima yang akan segera jatuh

Yamato menemukan ide untuk bisa menghentikan pulau tersebut yaitu dengan mendorong pulau tersebut dengan Flame Clouds yang lebih kuat, karena Flame Clouds yang menahannya semakin menghilang karena efek dari kekutan Kaido yang mulai melemah.

Yamato pun memerintahkan Momonosuke untuk membuatnya karena seharusnya ia bisa membuatnya. Namun Momonosuke menjawab bahwa ia tidak bisa, karena ia tidak memiliki kekuatan yang sama dengan Kaido.

Yamato juga mengatakan bahwa situasi saat ini menjadi lebih buruk dari yang di bayangkan. Jika Onigashima mendarat seperti yang direncanakan  oleh Kaido maka akan ada banyak korban berjatuhan di kota. Karena hal terburuk yang akan terjadi apabila Kaido berhasil dikalahkan yang membuat Flame Clouds akan menghilang dan pulau Onigashima akan jatuh sebelum mencapai ibukota.

Selain itu di pulau tersebut juga ada banyak sekali senjata dan bahan peledak. Pulau itu sendiri pun menjadi sebuah bom raksasa, karena jika pulau itu jatuh musuh dan para sekutu akan dimusnahkan.

Yamato yang telah menjelaskan hal tersebut, malah Momonosuke menjawab bahwa mereka harus memperingati Luffy agar tidak mengalahkan Kaido. Hal tersebutpun membuat Yamato kesal dan memukul kepala Momonosuke dengan kanabonya.

Yamato pun menjelaskan bahwa Luffy telah membawa semua di punggungnya dan bertarung sendiri melawan Kaido, karena Momonosuke tidak bisa mengalahkan Kaido tanpa Luffy. Yamato pun memerintahkan Momonosuke untuk tidak membuat khawatir Luffy dan harus bisa menghentikan masalah tersebut sendiri.

Saat Yamato berbicara dengan Momonosuke, kita juga diperlihatkan bahwa Luffy dan Kaido sedang mempersiapkan untuk membuat serangan lain menggunakan Color of the Supreme King Haki milik mereka.

Kemudian cerita berpindah ke Lantai Langsung yang berada di kastil yang memperlihatkan King yang ada dalam bentuk hibridnya dengan tubuh tetap dalam bentuk manusia dengan lengan yang berubah menjadi sayap Pterandon dan sedang menyerang orang-orang di seluruh lantai dengan memotong bilah angin. 

Zoro pun terkena serangan dari King tersebut dan mencoba untuk menghentikannya dengan pedang tetapi serangan itu sangat kuat sehingga serangan tersebut Zoro terbang menembus dinding melalui salah satu koridor.

Ternyata Franky sedang berada di tempat tersebut dan berhasil menghentikan Zoro yang sedang terbang karena serangan King. Franky kemudian menawarkan bantuan kepada Zoro, namun Zoro bila bahwa ia baik-baik saja dan memerintahkannya untuk pergi dari lantai tersebut.

Selain itu kita juga diperlihatkan King yang berdebat dengan Queen karena serangannya sangat berbahaya. King yang sedang dalam kemarahan karena topeng dari King berhasil dipecahkan sebagian oleh Zoro yang membuat sebagian wajah aslinya terlihat dibalik topengnya.

King semakin dekat dengan Zoro dan Franky. King lalu melompat dan terbang menuju ke arah Zoro dengan serangan baru miliknya yang bernama Tankyudon.

Zoro berusaha membela dirinya dengan teknik Santouryuu: Ul Tora Gari dan berhasil menghentikan sayap King dan bahkan berhasil mengenai kepala King. 

Namun serangan dari King sangat kuat dan kembali membuat Zoro terlempar melewati beberapa tembok yang akhirnya ia meledak di luar kastil Onigashima yang membuat Zoro memuntahkan darah dari mulutnya.

King tidak berhenti dan kembali menyerang Zoro lagi. Pukulan tersebut kemabli membuat Zoro lepas dari Pulau Onigashima tetapi Zoro bereaksi tepat waktu dan berhasil kembali ke pulau itu dengan mendorong dirinya sendiri dengan serangan baru yang disebut Nitouryuu: Clearance.

Pada akhir halaman kita diperlihatkan lebih dekat wajah King, yang mana sebelumnya serangan Zoro berhasil mengenai kepala King dan mematahkan sebagian dari topengnya.

Iya, itulah spoiler manga One Piece chapter 1027. Dimana cerita dari One Piece 1027 berfokus pada Yamato dan Momonosuke yang berusaha untuk mengehentikan pulau Onigashima, dan juga pertarungan antara King dan Zoro yang sangat seru.

Untuk Minggu depan yaitu Manga One Piece chapter 1028 tidak ada libur dan akan rilis. Kita tunggu saja bagaimana cerita asli dari manga One Piece chapter 1027 yang akan segera rilis.

Bagi kalian yang ingin baca manga One Piece 1027, inilah link baca manga one piece chapter 1027 bahasa Indonesia: klik disini. Semoga bermanfaat.

Baca juga: