Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1026

spoiler one piece 1026, spoiler one piece 1026 reddit, spoiler one piece 1026 faktaonepiece, one piece stampede, one piece terbaru, one piece anime, spoiler one piece 1027, Spoiler Manga One Piece Chapter 1026, kaido vs momonosuke, kaidou vs momonosuke, kaido melawan momonosuke, naga kaido vs naga momonosuke, manga one piece chapter 1025
Naga Momonosuke vs Naga Kaido

One Piece 1026. Para pecinta One Piece pasti tidak sabar menunggu kelanjutan dari manga One Piece chapter 1025. Seperti biasanya manga One Piece tidak selalu update setiap minggunya, pasti akan ada jeda dalam perilisan manga One Piece seperti minggu lalu.

Setelah minggu lalu manga One Piece break tidak update pastinya para penggemar sangatlah menanti-nanti kelanjutan bagaimana cerita yang akan terjadi di manga One Piece chapter 1026 yang akan rilis minggu ini.

Dimana pada chapter sebelumnya yaitu One Piece chapter 1025 yang berjudul "Naga Kembar" bercerita tentang Momonosuke dalam bentuk naga dewasa yang berusaha untuk terbang bersama Luffy untuk bisa kembali ke tempat dimana Kaido berada, yang mana akhirnya Luffy dan Momonosuke yang berhasil untuk terbang dan bertemu kembali dengan Kaido dan melanjutkan pertarungannya.

Selain itu pada chapter 1025 juga menceritakan tentang kelanjutan dari pertarungan antara anak dan ayah yaitu  Kaido dan Yamato.

Nah, kabar baik untuk para penggemar One Piece yaitu manga One Piece chapter 1026 akan rilis pada minggu ini.

Pastinya kalian tidak sabar untuk menunggu perilisan dari One Piece chapter 1026. Untuk itu bagi kalian tidak sabar menunggunya, disini saya akan memberikan bocoran manga one piece chapter 1026.

Yuk, langsung saja inilah spoiler One Piece chapter 1026 yang saya ambil dari reddit.

Spoiler One Piece 1026

one piece 1026 mangaku, one piece 1026 sub indo, baca one piece 1026, komik one piece chapter 1026 komiku, one piece 1026 release date, Anime One Piece karakter, tanggal rilis one piece chapter 1026, naga momonosuke dan luffy, manga one piece chapter 1026 rilis, kapan one piece chapter 1027 rilis, luffy bersama momonosuke, naga momonosuke lucu
Luffy menaiki Naga Momonosuke
Pada spoiler One Piece chapter 1026 yang bersumber dari reddit diperkirakan akan berjudul Crucial Time atau dalam bahasa Indonesia berarti Waktu Penting.

Cerita One Piece chapter1026 dimulai di Ibukota Bunga, dimana orang-orang sedang menikmati festival. Pada festival tersebut 4Tenguyama bertanya pada Toko apakah dia bersenang-senang.  

Selain itu pada chapter 1026 ini juga diperlihatkan sedikit kilas balik saat Tama meninggalkan Wanokuni dengan Speed di atas kapal menuju Onigashima. Tama memberi tahu Tenguyama bahwa dia harus pergi membantu, meskipun dia tidak tahu apakah dia akan kembali. 

Kemudian kembali ke masa sekarang, yang memperlihatkan Tenguyama yang sedang bertanya-tanya apakah Tama aman disana.

Para orang-orang yang berada di festival tidak mengetahui bahwa Onigashima sedang mendekat ke ibu kota, karena Ibukota Bunga tertutup oleh awan.

Lalu panel berpindah memperlihatkan situasi ke atap Onigashima, dimana diperlihatkan Mary yang merupakan seorang pria dari pasukan Kaidou yang sedang mengamati pertempuran dan melaporkan situasi kepada teman-temannya yang lain. Yang mana saat ini suara Mary diperkuat untuk bisa didengar di seluruh kastil.

Mery melaporkan berbagi kejadian yang terjadi tentang naga misterius yang datang bersama Luffy. Naga Merah Muda misterius tersebut sedang berhadapan melawan Naga Bitru Kaido di atas langit. Selin itu Mery juga melaporkan keadaan dari Yamato yang terluka.

Kemudian cerita memperlihatkan Yamato yang menatap Momonosuke saat ia mengingat beberapa kata yang diucapkan oleh Momonosuke kepadanya saat ia masih kecil. Momonosuke berkata bahwa ia berandai-andai jika bisa berubah menjadi monster seperti Kaido, maka ia sangat membantu semua orang.

Mary masih terus berbicara, mengatakan bahwa identitas dari naga merah muda yang saat ini sedang melawan Kaido tidak diketahui, tetapi tidak ada keraguan lagi bahwa itu adalah musuh. Hal tersebut membuat Queen terkejut dengan laporan dari Mary.

Panel kembali berpindah ke pertarungan antar naga. Kaidou membuka mulutnya dan bersiap untuk menembakkan Bolo Breath. Kemudian Luffy memberitahu Momonosuke untuk menembak sesuatu dari mulutnya juga, tapi Momonosuke tidak tahu bagaimana melakukannya. 

Kaidou akhirnya menembakkan Bolo Breath miliknya dan Momonosuke nyaris tidak berhasil menghindari serangan tersebut.

Luffy pun mengatakan sesuatu kepada Momonosuke yang mengejutkannya dan kemudian tiba-tiba Luffy melompat ke arah Kaidou dan meledakkan lengan kirinya dan menyerang Kaidou dengan Gomu Gomu no Elephant Gun yang mengenai kepala Kaidou ,yang membuatnya membentur tanah. 

Lalu Momonosuke berpikir tentang apa yang telah Luffy katakan padanya yang menyuruh Momonosuke untuk menggigit Kaido. Momonosuke pun terus berusaha untuk bisa menyerang balik Kaido.

Hingga Momonosuke mengingat serangan Kaidou pada saat di kastil Kuri setelah kematian Oden dan bagaimana Kaidou menyerang ibunya. Saat itulah Momonosuke mengumpulkan cukup keberanian dan memberikan gigitan kuat pada tubuh Kaidou.

Kaidou berteriak kesakitan, Momonosuke ingat saat Kaidou memberitahunya bahwa ayahnya adalah seorang bangsawan bodoh dan membuat Momonosuke menggigit Kaido lebih keras yang membuat Kaido menjadi sangat kesal.

Meskipun Momonosuke menatap Kaidou dengan penuh dengan ketakutan, Ia tidak berhenti untuk menggigit Kaido dan mengatakan Ia akan menghentikan Kaido karena telah menghancurkan Wanokuni.

Melihat keadaan tersebut, Yamato kemudian pergi untuk membantu Momonosuke. Tapi Luffy datang lebih dulu dan meninju wajah dari Kaido.

Kemudian panel kembali berpindah ke ruang harta karun yang ada di lantai 2. Langit tertutup awan yang membuat Inuarashi telah kembali ke bentuk normalnya dan kelelahan yang sedang berhadapan dengan Jack.

Selain itu Nekomamushi juga mengalami hal yang seperti Inuarashi, yang membuat ia hampir tidak memiliki kekuatan yang sedang berhadapan dengan Perospero.

Selain itu juga diperlihatkan Carrot dan Wanda yang sedang menonton pertarungan tersebut tanpa daya.

Kemudian Luffy berteriak memanggil Momo yang membuat suaranya terdengar di seluruh kastil Onigashima. Hal tersebut pun membuat para aliansi samurai merasa senang mendengar kabar tersebut. 

Selain itu juga diperlihatkan melihat reaksi dari beberapa karakter lain seperti Tama, Franky, dan Nami. Hal tersebutpun membuat Sanji dan Zoro berjuang kembali saat mereka mengetahui bahwa naga tersebut adalah Momonosuke. Ada juga diperlihatkan reaksi dari Big Mom, Kid, dan Law.

Kemudian Luffy pun memerintahkan Momonosuke untuk pergi menghentikan Onigashima dan serahkan Kaido pada Luffy untuk di kalahkan.

Lalu Kaido berubah menjadi ke dalam bentuk hibrida dan mengejar Luffy dan bertanya apakah kau bisa mengalahkan ku, dan Luffy menjawab selama aku masih hidup kemungkinan tak terbatas.

Kaido pun menyerang dengan kanabonya dan Luffy dengan tinjunya, keduanya menggunakan Color of the Supreme King Haki, yang memberikan efek gelombang kejut petir hitam besar dan berdampak begitu kuat yang membuat awan mulai terpisah dan langit terbelah menjadi dua.

Mary juga masih mengamati pertempuran melaporkan apa yang sedang terjadi. Setelah serangan tersebut, langit kembali terbuka dan bulan purnama dapat terlihat dengan jelas lagi. Jack dan Perospero melihat bulan dengan takjub saat Inuarashi dan Nekomamushi berubah kembali menjadi dalam bentuk Sulong.

Nekomamushi kembali bangkit dan menyerang Perospero dan mengalahkannya. Hal tersebutpun terjadi pada Inuarashi yang kembali bangkit dan menyerang Jack dan mengalahkannya.

Hal tersebut pun membuat sebuah pintu kecil terbuka ke dalam gedung di dekat tempat Jack dan Inuarashi bertarung. Itu adalah sosok Orochi, yang telah menyaksikan seluruh pertempuran dalam bayang-bayang.

Iya, itulah pembahasan spoiler One Piece 1026. Spoiler One Piece chapter 1026 berfokus pada pertarungan antara Kaido melawan Luffy dan Momonosuke, dan juga pertarungan dari Inuarashi dan Nekomamushi yang sedang melawan Perospero dan Jack.

Untuk mengetahui cerita lengkap dan sebenarnya tunggu manga One Piece chapter 1026 rilis yang akan keluar pada 26 September 2021, dan kabar baiknya manga One Piece tidak ada libur, sehingga manga One Piece chapter 1027 akan keluar minggu depan. 

Untuk link baca manga One Piece chapter 1026 sub indo, kalian bisa baca di MangaPlus secara gratis dan legal. Baca manga One Piece di MangaPlush: klik disini. Semoga bermanfaat.

Baca juga: