Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece 1025

Luffy dan Momonosuke Terbang || Anime One Piece
Spoiler One Piece 1025. Para penggemar manga One Piece pastinya tak sabar menunggu manga One Piece kembali update. Dimana pada Minggu lalu manga One Piece telah rilis manga One Piece 1024.

Pastinya para, penggemar manga One Piece tak sabar menunggu perilisan dari manga One Piece terbaru yaitu chapter 1025 yang akan segera rilis Minggu ini.

Pada manga one piece chapter 1024 ini yang berjudul "Si tanpa nama" ini menceritakan tentang keadaan yang ada di Onigashima yang memperlihatkan beberapa dari anggota bajak laut topi jerami.

Dimana pada manga One Piece chapter 1024 ini ceritanya lebih berfokus pada pertarungan antara Kaido melawan Yamato, yang merupakan putrinya sendiri. Selain itu pada chapter 1024 juga menceritakan kilas balik masa lalu dari Yamato yang terjadi pada 20 tahun yang lalu.

Nah, bagi kalian yang tidak sabar menunggu cerita dari manga One Piece 1025, disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1025.

Yuk, langsung saja inilah spoiler manga One Piece chapter 1025.

Spoiler One Piece 1025

Gambar Yamato Kecil || Manga One Piece chapter 1024
Ada berbagai banyak sumber yang membagikan tentang spoiler manga One Piece, dimana pada artikel ini saya mengambil sumber spoiler manga One Piece di Reddit. Nah, pada spoiler manga One Piece 1025 di perkirakan akan berjudul "Picture of Two Dragons" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Gambar Dua Naga".

Pada spoiler chapter 1025 ini manga di buka dengan memperlihatkan Luffy yang sedang mendorong Momonosuke untuk segera terbang ke Onigashima, karena Momonosuke merasa masih takut dengan ketinggian, sehingga ia tidak bisa melakukannya walaupun telah mencobanya. Adegan tersebut juga disaksikan oleh Shinobu dan para Bajak Laut Hati.

Kemudian panel cerita berpindah yang memperlihatkan kelanjutan dari pertarungan antara ayah dan putrinya, yaitu Kaido vs Yamato. Pada pertarungan tersebut berlangsung sangat sengit yang membuat keduanya babak belur yang saling serang menyerang satu sama lain, bahkan Yamato juga bisa memojokkan dan membuta terluka Kaido dalam pertarungan tersebut.

Lalu cerita pun kembali lagi ke Luffy dan Momonosuke, dimana akhirnya naga Momonosuke berhasil terbang. Namun, Momonosuke terbang dengan mata tertutup karena ia masih takut ketinggian. Momonosuke pun terbang dengan cepat sehingga mereka pun sampai ke Onighasima dalam hitungan detik.

Ketika Momonosuke terbang di atas pulau Onigashima, Luffy mengatakan kepadanya bahwa mereka harus pergi ke atap kubah. Tapi Momonosuke terbang dengan mata tertutup dan akhirnya masuk ke dalam tengkorak, di dalam kastil. Sementara kita juga diperlihatkan reaksi Zoro, Sanji, King, Queen, Izou, Hyo, Marco,dan Kawamatsu yang melihat Luffy dan Momonosuke terbang.
Selain itu Kid, Law, dan Big Mom juga sangat terkejut.

Momonosuke pun masih melanjutkan penerbangannya yang tidak terkendali sementara semua yang melihatnya terkejut. Luffy mencoba membantu Momonosuke, tetapi beberapa puing masuk ke mata Momonosuke dan dia terus menabrak seluruh kastil yang ia lewati.

Akhirnya Luffy dan Momonosuke pun berhasil mencapai atap dari Onighasima, dimana sedang terjadi pertarungan antara Yamato dan Kaido. Kemudian Luffy pun langsung menyerang Kaido dengan Gear 4 Jet Culverin miliknya, selain itu tanpa sadar Yamato juga sedang akan menyerang Kaido, dan keduanya pun bersamaan menyerang Kaido yang tepat mengenai wajah dari Kaido dan menciptakan petir hitam.

Setelah itu Yamato pun menyadari kedatangan Luffy dan membuta Yamato sangat bahagia dengan hal yang terjadi tersebut. Luffy pun berterima kasih pada Yamato karena telah membantunya untuk menghentikan Kaido.

Kemudian setelah menerima serangan dari Luffy dan Yamato, Kaido pun berubah menjadi naga dan segera menghadapi Luffy dan Momonosuke. Kaido pun terkejut bagaimana Luffy bisa selamat dan menanyakan siapakah naga yang bersama Luffy. Kaido pun mengatakan bahwa dunia tidka butuh 2 naga.Pertarungan antara dua naga pun di mulai, Momonosuke vs Kaido.

Iya, itulah spoiler manga One Piece chapter 1025. Dimana pada spoiler chapter 1025 ini berfokus pada Luffy dan Momonosuke yang telah berhasil terbang dan segera menghadapi Kaido yang ada di atap Onighasima.

Untuk mengetahui cerita sebenarnya dari manga one piece chapter 1025, tunggu sampai manga ini telah di rilis. Untuk link baca manga One Piece sub indo kalian bisa baca di website Manga Plus:  klik disini, atau kalian juga bisa baca manga One Piece di aplikasi Manga Plus yang ada di hp. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:
Kuncoro
Kuncoro Halo saya Dery Yudha Kuncoro terima kasih