Widget HTML #1

Netflix Umumkan Pemeran Serial Live Action One Piece

one piece live-action netflix cast, one piece live action trailer,one piece live action 2021, one piece netflix, one piece live action release, live action anime, one piece terbaru, siam one piece, live action one piece, netflix one piece, one piece netflix, one piece stampede netflix, live one piece, one piece live, live action one piece netflix, live action one piece movie, one piece live action 2019, one piece live action movie, Netflix Umumkan Pemeran Serial Live Action One Piece, pemeran one piece live action di netflix, Pemeran Live Action One Piece
Pemeran Serial Live-Action One Piece || Source: Netflix
Pemeran live action One Piece. Setelah beberapa waktu yang lalu laman media sosial Netflix mengunggah sebuah skrip naskah berjudul One Piece dan juga tulisan Romance down yang merupakan arc pertama dari serial anime One Piece.

Kemudian baru-baru ini melalui laman resmi media sosial Netflix mengungkapkan pemeran dari Bajak Laut Topi Jerami dalam serial live-action One Piece mendatang yang akan di tayangkan di Netflix.

Di mana dari 11 anggota bajak laut topi jerami yang ada di anime dan manga One Piece saat ini dan Netflix telah mengumumkan 5 pemeran dari serial live action One Piece.

Melalui serangkaian tweet Netflix yang mengungkapkan 5 pemeran untuk memerankan L  uffy, Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji.  Kelima pemeran tersebut akan memainkan karakter dalam kru Topi Jerami yanng merupakan pemeran sentral dari seri One Piece dan juga karakter yang paling awal muncul dalam serial One Piece.

Berikut ini adalah pemeran dari karakter live action One Piece:

Pemeran Live Action One Piece

  • Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy

  • Mackenyu sebagai Roronoa Zoro

  • Emily Rudd sebagai Nami

  • Jacob Romero Gibson sebagai Usopp

  • Taz Skylar sebagai Sanji

Berikut ini adalah tweet dari @NetflixGeeked yang mengungkapkan pemeran dari serial Live-Action One Piece:
Pada unggahan tersebut selain mengungkapkan pemeran dari serial live action One Piece, Netflix juga membagikan pesan dari Oda Sensei yang merupakan penulis dari manga One Piece dan juga menjadi produser eksekutif dalam serial live action One Piece.

Berikut ini adalah isi pesan dari Eiichiro Oda mengenai pembuatan serial live action Hollywood dari ONE PIECE yang bekerja sama dengan Netflix dan Tomorrow Studios dan juga membahas mengenai pemeran dari karakter kru bajak laut topi jerami.
One Piece adalah sebuah manga anime terbaru yang diadaptasi oleh Netflix untuk dijadikan live-action. One Piece yang merupakan salah satu manga dan anime paling populer dunia. Dimana manga yang kini telah mencapai seribu chapter lebih dan masih berlanjut sampai sekarang, hal itulah yang kini menjadikan manga One Piece sebagai salah satu manga shonen terlama yang kini masih terus berlanjut.

Serial One Piece yang menceritakan tentang kisah perjalanan Luffy untuk menjadi seorang Raja Bajak Laut sebagai cita-citanya sejak kecil. Dalam perjalanan untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang Raja Bajak Laut ia pun merekrut berbagai kru untuk ikut berlayar bersamanya. Kru yang pertama di rekrut oleh Luffy yaitu Zoro seorang pendekar pedang yang menggunakan tiga pedang, kemudian merekrut Nami sebagai navigator, lalu merekrut Usopp sebagai seorang penembak jitu yang, dan merekrut Sanji sebagai seorang koki dengan tendangan mematikan.

Dimana 5 kru yang direkrut Luffy tersebut adalah kru yang direkrut pada awal perjalanannya sebagai seorang Bajak Laut. Untuk serial live action One Piece akan memiliki 10 episode pada season 1 yang mungkin akan menceritakan perjalanan awal dari Luffy seperti pada manga dan animenya. 

Iya, itulah pembahasan tentang one piece live-action netflix cast yang baru-baru ini di umumkan oleh pikah One Piece melalui laman media sosialnya. Semoga bermanfaat.
Baca Juga: