Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Spoiler Manga One Piece Chapter 1038

Spoiler One Piece 1038, Spoiler Manga One Piece Chapter 1038 , Spoiler One Piece Chapter 1038, manga one piece chapter 1037, manga one piece chapter 1037, Luffy Vs. Kaido, Luffy melawan Kaidou, Luffy vs Kaidou, spoiler manga one piece reddit, spoiler one piece reddit, spoiler manga One Piece chapter 1038 reddit, Luffy menendang Kaido, Kaido kalah, Luffy HD, Luffy dengan kekuatannya, Kaido bonyok
Luffy Menendang Kaido || Manga One Piece Chapter 1037

Spoiler One Piece 1038. Setelah manga One Piece pada minggu kemarin libur update, akhirnya pada minggu ini mana One Piece akan kembali merilis chapter terbarunya yaitu manga One Piece chapter 1038.

Pastinya para penggemar One Piece sangat menunggu-nunggu perilisan chapter terbaru dari manga One Piece untuk mengetahui kelanjutan kisah petualangan dari Luffy dan kawan-kawan yang sedang ada di Wano Kuni.

Untuk chapter sebelumnya yaitu manga One Piece chapter 1037 berjudul "Drunken Dragon Bagua" atau dalam versi bahasa Indonesia berjudul "Delapan Diagram Naga Mabuk".

Pada One Piece chapter 1037 bercerita kembali dengan melanjutkan pertarungan seru antara Luffy dan Kaido, dimana mereka berdua bertarung sangat sengit dengan saling bertukar serangan antara satu sama lain. Pada pertarungan tersebut Kaido masuk ke dalam mode mabuknya dan mengeluarkan berbagai tekni terbarunya untuk melawan Luffy, yang memperlihatkan bahwa Kaido mulai serius untuk melawan Luffy.

Selain itu pad chapter 1037 ini juga diperlihatkan para Five Elders atau GorĊsei sebagai sesepuh pemegang kekuasaan tertinggi di dunia.. Dimana para Gorosei sedang membicarakan tentang pertarungan yang terjadi di Negeri Wano dan sebuah buah iblis yang sudah tidak bangkit setelah beribu-ribu tahun, yang sepertinya adalah buah iblis yang dimiliki oleh Zunisha, karena pada saat sedang membicarakan hal tersebut di perlihatkan Zunisha yang sedang berjalan ke Negeri Wano yang dilihat oleh para Agen Pemerintah yang sedang berada di perairan lepas pantai Wano.

Nah, pastinya kalian ingin mengetahui bagaimana kisah selanjutnya dari manga One Piece, tenang saja bagi kalian yang tak sabar menunggu ceritanya, disini saya akan memberikan bocoran manga One Piece chapter 1038.

Yuk, langsung saja, berikut ini adalah spoiler manga One Piece chapter 1038 reddit.

Spoiler One Piece 1038

Spoiler One Piece 1038, Spoiler One Piece 1038, Spoiler One Piece 1038, spoler chapter 1038, one piece chapter 1020, one piece chapter 1037, spoiler manga one piece chapter 1038, bocoran manga one piece chapter 1038, spoiler manga one piece bab 1038, Izou menghadang cp0, cp0 vs izou, izou vs cp0, izou menang, potongan gambar spoiler manga one piece 1038, Potongan Gambar Spoiler One Piece
Izou menghadang CP0 || Source: Reddit

Spoiler manga One Piece chapter 1038 ini bersumber dari reddit. Berdasarkan spoiler di reddit, manga One Piece chapter 1038 berjudul "Kid & Law Vs. Big Mom".

Cerita manga One Piece chapter 1038 dibuka dengan melanjutkan pertarungan Raizou Vs. Fukurokuju, dimana keduanya terbakar api tetapi tidak melepaskan jutsu mereka, seperti yang ada di chapter sebelum yaitu One Piece chapter 1036 yang memperlihatkan Fukurokuju dan Raizou yang sedang akan bertarung dan berdebat siapa yang akan melepaskan jutsunya terlebih dahulu, dan pada chapter 1038 nanti akan kembali diperlihatkan pertarungan antara mereka.

Kemudian cerita berpindah diperlihatkan Chopper yang merasa khawatirkan kepada Zoro mengenai efek samping obat Mink yang di pakai oleh Zoro, dan tiba-tiba Di depan Zoro pun muncul malaikat maut dengan sabit besar, dan entah apa yang akan terjadi.

Lalu cerita berpindah memperlihatkan Izou telah berhasil mengalahkan musuhnya seperti yang diperlihatkan pada chapter sebelumnya yaitu chapter 1036 dan kini kembali dilanjutkan.

Tetapi tiba-tiba setelah Izou berhasil mengalahkan musuhnya CP0 muncul didepannya. Tetapi mereka tampaknya mengabaikan Izou karena mereka memiliki hal-hal mendesak untuk diselesaikan tetapi Izou menghentikan mereka.

Kemudian cerita kembali berpindah, memperlihatkan Yamato yang sedang mencoba berusaha mencoba menghentikan iblis api dengan menyerang iblis api tersebut secara langsung.

Lalu cerita kembali berpindah, dimana diperlihatkan Kid & Law yang sedang bertarung melawan Big Mom, yang diperlihatkan bahwa Big Mom telah mengalahkan mereka.

Kemudian Big Mom pun pergi ke tempat Kaido yang kini sedang bertarung melawan Luffy di atap Onigashima, tetapi Kid dan Law tak membiarkan hal tersebut, mereka pun menyerang Big Mom lagi.

Kid dan Law berkata kepada Big Mom bahwa mereka tidak akan membiarkan Big Mom pergi naik ke atap, bahkan jika mereka mati pun tak akan membiarkan Big Mom naik ke atap Onigashima. "Dengar, nona tua!! Bahkan jika kami mati, kami tidak akan membiarkanmu naik ke atap!!!, ucap Kid dan Law.

Iya, itulah spoiler manga One Piece chapter 1038, dimana di chapter ini akan kembali di perlihatkan pertarungan seru antara Kid dan Law melawan Big Mom, selain itu juga diperlihatkan pertarungan antara Raizou Vs. Fukurokuju serta diperlihatkan Zoro yang sedang tidak baik-baik saja setelah mengalahkan King dan Izou yang akan bertarung dengan CP0.

Untuk manga One Piece chapter 1038 akan rilis pada Minggu ini yaitu pada hari Minggu tanggal 30 Januari, sedangkan untuk perilisan chapter terbaru yaitu manga One Piece chapter 1039 minggu depan tidak ada libur.

Untuk kalian yang ingin baca manga One Piece chapter 1038 sub indo, kalian bisa membacanya secara gratis dan legal di mangaplus atau klik di sini. Semoga bermanfaat.

Baca juga: