Widget HTML #1

Pembahasan Tentang Film Ratatouille

download film ratatouille sub indo mp4, film ratatouille bahasa indonesia, film ratatouille full movie bahasa indonesia rcti, film ratatouille full movie sub indo, film tikus masak, nonton film ratatouille 2 sub indo, nonton ratatouille full movie bahasa indonesia, ratatouille, ratatouille 2 full movie subtitle indonesia, ratatouille film, ratatouille full movie, ratatouille full movie sub indo, ratatouille mouse, ratatouille movie, film ratatouille sub indo, film ratatouille dubbing indonesia, film ratatouille 2, download film ratatouille sub indo mp4, download film ratatouille, film ratatouille full movie, sinopsis film ratatouille, remy ratatouille, Pembahasan Tentang Film Ratatouille, Sinopsis Film Ratatouille, Review Film Ratatouille
FILM RATATOUILLE

Film Ratatouille. Ratatouille adalah sebuah film komedi animasi yang berasal dari Amerika yang dirilis pada tahun 2007. film Ratatouille ini diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan kemudian dirilis oleh Walt Disney Pictures dan menjadikan film ini sebagai kedelapan yang diproduksi oleh Pixar. film Ratatouille ini ditulis dan disutradarai oleh Brad Bird.

Judul dari film ini mengacu pada ratatouille, sebuah hidangan Prancis yang disajikan yang ada di akhir film. Selain itu, nama tersebut juga merujuk pada spesies yang menjadi karakter utama yaitu seekor tikus. film ini berlatar tempat di Paris, dimana ceritanya mengikuti cerita dari seekor tikus bernama Remy, ia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang koki dan terus mencoba serta berusaha untuk dapat mencapai tujuannya dengan membentuk suatu aliansi dengan tukang sampah restoran Paris.
Baca juga yang berkaitan dengan film:

Sinopsis Film Ratatouille

Film Ratatouille bercerita tentang seekor tikus bernama Remy, ia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang koki dan terus mencoba serta berusaha untuk dapat mencapai tujuannya. Remy punya masalah, dimana seperti banyak orang yang tinggal di Prancis, ia memiliki suatu hasrat besar untuk makanan enak dan suatu bakat untuk membuat makanan tersebut. Indra penciumannya yang tajam sangat membantunya sebagai seorang gourmet (ahli pencicip makanan) yang antusias serta dalam kemampuannya untuk bisa memilih kombinasi bahan yang tepat untuk menciptakan cita rasa yang luar biasa daan makanan yang luar biasa baginya yang merupakan suatu sihir. Hal ini adalah suatu kekuatan yang dimilikinya yang memenuhi dirinya dengan heran dan kagum. Namun, satu-satunya masalah adalah Remy yang merupakan seorang tikus. Lalu apa yang harus dilakukan tikus?

Django, Ayah dari Remy yang bersifat pragmatis (berfikir praktis) dan memiliki sifat yang berbeda dengan Remy, Ia tidak terkesan sama sekali dengan ambisi kuliner dari Remy, bahkan ia menempatkan putranya untuk bekerja sebagai pendeteksi racun tikus resmi klan keluarga dengan indra penciuman tajam yang ia miliki. Remy selalu melakukan yang terbaik yang ia bisa, sampai ia tertangkap karena mencuri beberapa safron dari dapur pondok pedesaan dari seorang wanita tua. Wanita tua kecil tersebut tidak terlalu senang dengan hal ini dan bereaksi dengan menyemprot dapurnya dengan menggunakan tembakan senapan.

Hal tersebut pun membuat kekacauan dan klan tikus yang telah tinggal di loteng terpaksa untuk mengungsi ke selokan, hal tersebut pun membuat Remy menjadi terpisah dari keluarganya dan akhirnya  ia menemukan jalannya ke jantung kota Paris. Dengan bantuan sahabat karib imajinernya yang telah mengambil bentuk idolanya yaitu Chef Auguste Gusteau, ia menemukan jalannya ke restoran Gusteau.

Pemilik sebelumnya yaitu Gusteau, meninggal karena patah hati setelah mendapatkan ulasan yang kejam dari seorang kritikus makanan kuat bernama Anton Ego dan mengakibatkan hilangnya salah satu dari 5 bintang restoran tersebut. Koki baru bernama Skinner yang merupakan seorang tiran licik berukuran kecil dengan kompleks Napoleon, tidak membantunya. Dia lebih tertarik untuk memanfaatkan reputasi Gusteau untuk dapat memproduksi sederet produk makanan microwave daripada memulihkan kemegahan nama dari restoran lama tersebut.

Nasib berkata lain suatu hal yang membuat Remy menjadi terlibat dalam nasib restoran ketika dia bereaksi ngeri saat melihat seorang tukang sampah, Linguini dan melakukan upaya yang tidak tepat untuk membumbui sup di belakang punggung si juru masak. Ia pun menyelamatkan sup dengan menambahkan beberapa bahan pilihannya sendiri. Kemudian Linguini, menyadari bahwa tikus itu memiliki bakat memasak yang ia sendiri tak miliki. Lalu Ia dan tikus itu membuat suatu sistem di mana Remy mengendalikannya seperti seorang dalang melalui kepala dari Lingini dengan menggunakan rambut Linguini seperti senar. Dengan demikian, kemitraan kuliner yang hebat pun lahir.
Baca juga yang berkaitan dengan film:

Review Film Ratatouille

Ratatouille yang merupakan film kedelapan dari Pixar Animation Studios dan terus dapat membantu memperkuat reputasi studio yang terus berkembang sebagai penciptaan film yang secara teknis sangat brilian dan indah yang dipadukan dengan penceritaan yang indah.

Pencinta film kadang-kadang pasti akan mengungkapkan keluh kesah bahwa jiwa sebuah film, cerita, sering dikesampingkan demi keajaiban komputer yang mewah dan menarik perhatian. Bakatnya untuk citra komputer yang menakjubkan dan luar bisa telah berjalan seiring dengan kisah-kisah menarik yang dikemas dengan hati dan kedalaman moral.

Selain itu di dalam cerita kita juga disuguhi dengan cakrawala kota Paris yang indah dengan Menara Eiffel, detail animasi yang halus dari setiap kerang dan potongan buah, serta kedalaman emosi yang ditunjukkan setiap karakter di wajah mereka. 

Banyak pesan dan nilai moral dalam film Ratatouille. Dalam cerita film Ratatouille menyampaikan pesan dan nilai moral kepada penonton untuk selalu percaya pada diri sendiri, tidak pernah menyerah pada impian, yang diceritakan dengan keras dan jelas. Selain itu film Ratatouille juga memberikan pesan tentang pentingnya dan kekuatan ikatan antara keluarga, bahkan ketika anggota keluarga yang berbeda pikiran atau tidak selalu memahami atau mendukung impian Anda, juga ditampilkan.

Untuk para foodies (pecinta kuliner) pasti akan memberikan rasa hormat dan penghormatan yang diberikan kepada masakan gourmet dalam film Ratatouille. Sepanjang film terlihat sepertinya seolah-olah para pembuatnya sama bersemangatnya dengan makanan enak seperti Remy. Ada banyak tingkat kecanggihan dan pengetahuan tentang cara kerja dapur gourmet yang mengesankan, dan merupakan elemen yang akan menarik orang dewasa ke film tersebut bersama anak-anak mereka, meskipun anak-anak yang sama mungkin tidak begitu mengerti apa itu “roti manis”, tidak akan mengejutkan jika film Ratatouille bisa menginspirasi seseorang untuk menjadi generasi koki masa depan lainnya.

Pastinya para penonton setelah menonton film Ratatouille akan merasa senang dan bahagia yang merupakan sebuah bukti lebih lanjut betapa istimewanya film ini. Secara keseluruhan, ini adalah fantastik film besar yang dapat dinikmati oleh semua kalangan usia baik dari anak-anak sampai orang dewasa.

Iya, itulah pembahasan tentang film Ratatouille yang merupakan salah satu film animasi terbaik. film Ratatouille ini sangat saya rekomendasikan untuk di tonton, film ini sangat cocok di tonton bersama keluarga untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Film Ratatouille ini sampai saat ini hanya masih ada satu film, tapi entah cerita ini akan dilanjutkan atau tidak ke Film Ratatouille 2, namun tak menutup kemungkinan film Ratatouille akan dilanjutkan kembali oleh Pixar dengan membuat Film Ratatouille 2. Film Ratatouille 2, untuk saat ini tidak ada. Semoga bermanfaat.
Baca juga yang berkaitan dengan film: