Widget HTML #1

Mengenal Tentang Indodax

Mengenal Tentang Indodax, apakah indodax legal, indodax atau binance, komunitas indodax, apakah indodax diawasi ojk, apakah indodax legal, bitcoin, bitcoiner indonesia, daftar indodax, daftar indodax indonesia, harga bitcoin hari ini, harga btc, indodax adalah, indodax com login, indodax daftar, indodax indonesia, indodax login, indodax login indonesia, indodax market, indodax marketplace, indodax ojk, indodax register, indodax wallet
Mengenal Tentang Indodax

Indodax. Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang membicarakan tentang aset investasi yang dapat digunakan untuk melakukan trading untuk bisa mendapat keuntungan dengan cepat. Salah satu aset yang dapat digunakan untuk investasi dan trading yaitu aset mata uang kripto atau Cryptocurrency.

Pastinya kalian sudah tak asing lagi dan tahu apa itu cryptocurrency yang merupakan suatu aset digital yang dirancang bekerja sebagai media pertukaran yang memakai kriptografi yang kuat untuk dapat mengamankan transaksi keuangan.

Saat ini ada banyak sekali tempat situs exchange untuk melakukan trading mata uang kripto salah satunya di Indonesia. Banyak broker crypto yang berkembang di Indonesia saat ini, namun hanya ada beberapa broker crypto yang terdaftar di BAPPEBTI, salah satunya yaitu Indodax. 

INDODAX adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi sebagai tempat jual beli aset kripto atau tempat trading cryptocurrency. Indodax adalah salah satu trading platform terbesar di Indonesia dengan lebih dari 2 juta member dengan memperjualbelikan lebih dari 160 jenis aset kripto dari seluruh dunia yang ada di Indodax. Selain itu Indodax juga telah lama dikenal sebagai platform yang berlikuiditas tinggi.

Platfrom trading Indodax telah berdiri sejak tahun 2014 yang di dirikan oleh Oscar Darmawan dan William Sutanto dengan nama Bitcoin Indonesia atau dikenal sebagai Bitcoin.co.id, yang kemudian pada tahun 2018 beralih nama menjadi  Indodax atau Indonesia Digital Asset Exchange, setelah itu pada tahun 2020 pun beralih nama lagi menjadi Indonesia Bitcoin and Crypto Exchange.

Indodax juga merupakan salah satu perusahaan marketplace aset kripto yang telah mendapatkan perizinan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Selain itu berdasarkan sumber dari blog indodax, Indodax menjadi perusahaan marketplace aset kripto pertama di Indonesia yang mendapatkan dua sertifikasi internasional. Dua ISO yang diterima INDODAX secara sekaligus yaitu 9001: 2015 dan 27001: 2013. 

Dengan pengakuan pemerintah Indonesia dan juga standarisasi internasional yang didapatkan oleh Indodax, hal tersebut pun menandakan bahwa INDODAX merupakan perusahaan platform investasi aset kripto terpercaya.

Selain itu Indodax juga sangat mudah dan cepat untuk diakses. Banyak fitur-fitur yang tersedia di indodax salah satunya yaitu terdapat order book yang dapat diakses oleh semua pengguna. Indodax adalah salah satu platform trading aset kripto yang sangat mudah diakses untuk melakukan aktivitas trading dengan pembaruan harga yang di-update secara real time.

Selain itu, untuk memulai trading di Indodax tidak perlu menggunakan modal yang banyak, kalian bisa memulai trading di indodax dengan modal 10 ribu rupiah. Indodax ini adalah layanan transaksi aset kripto menggunakan Rupiah (Fiat ke crypto) dengan sistem terbaik, tercepat, termudah dan paling aman.

Indodax ini adalah salah satu platform cryptocurrency exchange atau media yang memberikan fasilitasi untuk melakukan aktivitas jual beli aset kripto terbaik di Indonesia yang saya rekomendasikan.

Ada berbagai kelebihan yang dimiliki oleh indodax seperti memiliki sajian data yang lengkap, mudah digunakan bagi para pemula, ada beberapa jenis order yang dapat disesuaikan, memiliki wallet crypto sendiri, dan juga bisa melakukan deposit dengan menggunakan mata uang kripto.

Iya, itulah sedikit pembahasan tentang mengenal Indodax, yang merupakan salah satu platfrom tempat jual beli mata uang kripto terbaik yang sudah terdaftar di BAPPEBTI.

Bagi kalian yang ingin daftar akun untuk melakukan jual beli aset kripto di Indodax kalian bisa mendaftar melalui link di bawah ini:

Source: wikipedia & indodax blog

Baca juga: